Semuanya berlalu dengan cepat,kebahagiaan itu sudah berlalu,sekarang hanya penderitaan.
Sebulan sudah Asha dan Aksel menjalin hubungan,hubungan mereka baik2 saja Aksel pun sangat baik kepada Asha,lama kelamaan kaca retak Asha pun kembali seperti kaca yang baru,tidak ada tabda retak sedikitpun,Aksel telah berhasil membuat Asha melupakan masalalunya.
Jika kalian tanya kenapa aku ngga nyeritain waktu sebulan Aksel dan Asha menjalin hubungan,jawabanya adalah agar cerita ini ngga monoton.
Aksel lelaki itu tengah berbaring di apartement miliknya,dia memikirkan banyak hal tentang Asha,dia sangat menyayangi Asha,sehari saja tanpanya maka kehidupanya hampa seperti dulu.
Tiba2 suara ketukan pintu dari pintu apartemenya terdengar,dengan langkah malas Aksel bangkit lalu membukakan pintu entah siapa yang datang malam2 begini.
"Iya ada ap-."Perkataan Aksel terpotong karena dia terkejut dengan seseorang dihadapanya,dia menelan salivanya pikiranya kosong dia juga menatap seseorang dihadapanya dengan tatapan kosong.
"Hayy kita ketemu lagi,Dito."Ujar gadis didepanya yang membuat Aksel terkejut.
Carissa Jovanka Maheswari masalalu yang Aksel sangat dirindui Aksel kini sudah ada didepanya,masalalunya yang membuat hidupnya menjadi pribadi tertutup,sekarang ada didepanya.
Tidak!Carissa bukan masalalu yang buruk seperti masalalu Asha,dia adalah cintanya dia sahabatnya yang pergi karena sakit bukan untuk meninggalkan Aksel.
Carissa dulu hidupnya bahkan sekarang juga begitu dan selamnya akan begitu,tapi Asha dia adalah jantungnya jika Aksel kehilangan dia maka dia juga akan mati.
"Ka-mu kapan balik ke Indo."Ujar Aksel terbata-bata karena masih terkejut akan kedatangan Carissa sahabatnya dan juga cintanya.
"Kemarin aku balik ke Indo,aku sempet kerumah kamu tapi kata papah kamu,kamu tinggal di apartement."Ujar gadis didepanya.
Sekarang mereka sudah duduk disofa apartement Aksel,dia masih syok akan kedatanganya,Carissa mengidap penyakit sirosis hati dan itu membuat Aksel sangat terpukul,2 tahun lalu Carissa meninggalkanya karena dia harus berobat keluar negeri.
Dan saat itu pula Aksel menjadi pribadi yang dingin dan cuek jika berhubungan dengan makhluk yang bernama perempuan,tapi setelah melihat Asha yang sifatnya sama seperti Carissa dia menjadi merasakan seolah olah Carissa ada disampingnya.
"Dito,gimana kabar kamu selama 2 tahun ini."Tanya Carissa sembari menatap Aksel yang masih terdiam.
"A-ku baik2 aja kok,masih sama kaya yang dulu."Ujar Aksel tersenyum menutupi rasa terkejutnya.
"Oh ya,gimana kabar Darel,Bram,Alex,Oji sama Gavin,apa mereka masih sama kaya yang dulu."Tanya Carissa antusias.
"Iya mereka masih sama kaya yang dulu,masih sama2 bego."Ujar Aksel seraya terkekeh.
Yaa,mereka memang sudah mengenal Carissa saat dia masih kelas 10 satu angkatan denganya,namun saat semester 2 dimulai Carissa keluar dari sekolah dan harus pindah keluar negeri.
Saat itu hidup mereka menjadi sedikit kosong karena tidak ada Carissa,tapi sekarang sudah ada Asha yang sama dengan Carissa gadis yang sama2 dewasa dan lemah lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHALINA [Selesai]
Teen FictionRank #7 Selesai (30/5/2020) #5 Kata (30/05/2020) Ini adalah kisah tentang pencarian cinta sejati mereka masing2,siapa yang benar2 mencintai mereka dan siapa yang hanya berpura pura mencintai mereka,semua ada disini. Ashalina Kinandita Mallory gadis...