Jangan melupakan diri sendiri saat menyampaikan nasehat kepada orang lain.
Seduh.igBel pulang sudah berbunyi dari tadi,tetapi Asha masih mencatat tulisan dipapan tulis dengan hikmat,Kaila masih setia menunggu temanya itu padahal hari sudah mulai gelap dan sebentar lagi hujan.
"Ck,lo kapan selesai sih."Ucap Kaila menggerutu.
"Pulang aja dulu."Ucap Asha.
"Nanti lo sendirian dong."Ucap Kaila.
"Ngga papa lagian kamu udah ditunggu kan sama Brian."Ucap Asha.
"Iya sih,tapi gapapa lo gue tinggal."Ucap Kaila.
Asha tersenyum kearah Kaila."Gapapa pulang aja,aku ada urusan juga."Ucap Asha,sesungguhnya dia tidak ada urusan apapun,ia bicara seperti itu agar Kaila tidak lelah karena harus menunggunya
"Yaudah bay."Ucap Kaila dan pergi dari kelas yang hanya menyisakan Asha.
Waktu sudah menunjukan pukul 15.00 Asha baru menyelesaikan tugasnya dan dia langsung pulang,sekolah sepi hanya menyisakan dirinya karena bel pulang sudah berbunyi 1 jam yang lalu,dia pun akhirnya memesan taksi online dan segera pulang.
Setelah beberapa menit Asha menunggu taksi online akhirnya taksi online itu datang,Asha segera naik dan bergegas pulang.
Asha melihat di halaman rumahnya banyak motor milik teman2 abangnya,sepertinya teman bang Darel sedang bermain dirumahnya,Asha membuka pintu rumahnya dan benar saja dia dikejutkan oleh teman2 abangnya itu.
"Ehh dek lo kok baru pulang sih."Ucap Darel.
"Ada tugas."Jawab Asha seadanya.
"Yaudah lo naik gih ganti baju."Ucap Darel.
"Iya neng sana ganti baju atau mau abang gantiin."Ucap Oji asal.
Gavin menoyor kepala Oji."Heh tuh liat si bos matanya sampe mau copot karena dengerin kata2 lo."Ucap Gavin.
"Yamaap bercanda kok."Ucap Oji dengan cengiran bodohnya.
Asha tidak menghiraukan mereka,dia langsung naik keatas dan menuju kamarnya untuk bersih2,hari ini dia sangat lelah dia ingin makan cokelat dia harus ke supermarket karena persediaan coklatnya habis,Asha pun bersiap siap untuk pergi ke supermarket.
Asha menuruni tangga dia sudah rapi ingin pergi ke supermarket didekat rumahnya.
"Dek lo mau kemana dah,rapi amat."Tanya Darel.
"Supermarket,abang mau nitip."Ucap Asha.
"Nitip makanan ringan aja deh sama minumnya sekalian."Ucap Darel dan dibalas anggukan oleh Asha.
"Ada lagi yang mau nitip lagi ngga."Tanya Asha kepada semua orang yang ada disana.
"Nitip hati neng boleh ngga."Gombal Oji dan mendapat pelirikan tajam dari Aksel.
"Peace bos sorry bercanda."Ucap Oji dengan cengiran bodohnya.
"Sosoan gombal sih lo kan kena."Ucap Bram.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHALINA [Selesai]
Ficțiune adolescențiRank #7 Selesai (30/5/2020) #5 Kata (30/05/2020) Ini adalah kisah tentang pencarian cinta sejati mereka masing2,siapa yang benar2 mencintai mereka dan siapa yang hanya berpura pura mencintai mereka,semua ada disini. Ashalina Kinandita Mallory gadis...