Bagian 20

35.8K 554 32
                                    

Part ini kayaknya part terpanjang wkwk. Gw ngga baca ulang jadi di maklumi klo ada typonya.

Btw gw lagi gabut kadi gw upload lagi hahaha
.
.

Setelah 3 hari sella tidak masuk kerja karena efek dari hukuman raka yang belum sembuh.
Hari ini sella sudah mulai masuk kerja.
"Sella kamu sudah sembuh?" tanya salah satu teman kantor sella
"Hmmm iya sudah"

"Sella ini undangan buat kamu, minggu depan ada perayaan hari jadi kantor kita. Nah semua karyawan di undang untuk datang"
Sella menerima kartu undangnya dan membacanya
"Wahh, tiap tahun selalu ada pesta seperti ini bu?" Tanya sella yang kagum dengan tempat ia bekerja.
"Iyaa. Bahkan besok2 masih ada lagi pesta semacam ini" ucap bu rima

Sella benar2 bersyukur bisa kerja disini. Dia bisa dapat makan gratis di kantin kantor, ada pesta2 perayaan yang pastinya bkalan jadi hiburan buat para karyawan.
.
.
Hari ini hari dimana pesta perayaan kantor diadakan. Semua karyawan pulang lebih cepat dari pada jam kerja biasanya.

Sella sampai apartement dan tidak menemukan sosok Raka.
"Oh iya hari ini kan ada perayan kantor dia pasti lagi sibuk" ucap sella

Sella telah siap untuk ke perayaan kantor dengan Dress berwarna hitam dan High Heels senada dengan Dressnya. Ia mengenakan make up yang natural dan sedikit liptint di bibirnya. Rambunya sella ikat.

Sella sampai di rumah raka, sudah banyak mobil terparkir di halaman rumah. Rumahnya sangat besar dan halamanya sangat luas. Ini pertama kalinya sella melihat rumah raka.
Setelah sella masuk sudah banyak tamu yang datang, ada beberapa teman kerja sella juga yang sedang menikmati hidanganya.

"Wihh sell lo cantik banget" ucap salah satu teman kerja sella. Sella hanya tersenyum. Mereka melanjutkan menikmati hidangan makanan yang sudah di sediakan dan menikmati alunan musik yang mengalun pelan, cocok untuk menghilangkan stres.
Disini sangat rame dan banyak orang asing, banyak karyawan dari hotel cabang yang datang.

Alunan musik berhenti dan dilanjut suara dari MC yang akan mengatur jalanya acara malam ini.

Selamat malam kepada para tamu yang hadir malam ini. kita masuk ke inti dari acara ini. Pertama2 mari kita sambut Direktur utama kita. RAKA FERNANDI RAHMAN

Semua orang langsung memfokuskan matanya ke pusat acara. Saat MC menyebut nama raka semua orang langsung menyambutnya dengan bertepuk tangan.

Dan orang2 semakin ramai ketika melihat Raka dan seorang wanita keluar menuruni tangga. Seluruh mata langsung tertuju pada dua manusia yang keliatan sangat serasi itu. Raka menggunakan jas hitan dengan kemeja putih.

Banyak tamu yang langsung berbisik2 dan menggosip sang direktur itu. Sella hanya mendengarkan sampai sella mengetahui kalau wanita yang jalan beriringan dengan Raka adalah tunangan Raka.  Pantas saja mukanya kaya ngga asing buat sella.

Wanita itu terlihat sangat berkelas, kulitnya putih mulus, rambut hitam terurai, tubuhnya tinggi langsing, dengan gaun hitam yang dia kenakan yang membentuk lekuk tubuhnya itu sangat sempurna. Bahkan sella yang sama sama perempuan juga mengagumi tubuh indah tunangan Raka itu.

Mata sella menatap raka yang juga sedang menatapnya. Raka tersenyum kearah sella dan sella langsung memalingkan mukanya.

Baik, semuanya selamat malam. Terimakasih kalian telah menyempatkan waktu untuk datang keacara tahunan perusahaan kita.
Selain acara perayaan perusahaan, pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan kepada kalian bahwa perempuan yang berdiri di samping saya ini adalah tunangan saya, dan mulai besok dia akan bekerja di perusahaan pusat sebagai CEO perancangan.

RAKA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang