Dea's Birthday

3.4K 168 0
                                    

Dentuman musik dan beberapa lampu disko menari-nari di sebuah restoran yang tertata mewah.

Jam 7 tepat acara ulang tahun Dea akan dimulai dan beberapa tamu undangan telah hadir dan menantikan acara tersebut.

"Eylin kok belum dateng? " tanya Dea pada dirinya sendiri.

Dea terlihat cantik malam ini, dengan gaun merah pas-pasan badan membuat wanita itu terlihat menawan malam ini.

"Happy birthday Neng gelis.. " ucap Danil yang baru saja datang bersama Kevin.

"Makasih Nil" kata Dea sambil tersenyum manis.

Senyuman itu membuat Kevin tak berhenti untuk menatapnya.

"smSelamat ulang tahun Dea, nih kado buat lo," kini giliran Kevin yang memberi ucapan sambil memberi kotak kado berukuran sedang kepada Dea.

"Makasih, Vin. Akhirnya dateng juga.
Oh iya, Ryano mana? Kok gak ikut"

"Bentar lagi dateng kok.. Masih ada urusan dikit katanya" timpal Kevin.

***

Wanita yang kerap disapa Eylin baru saja sampai di restoran tempat pesta ulang tahun sahabatnya.

Wanita itu tak kalah cantiknya dengan Dea. Gaun biru dengan rambut yang disanggul membuat kecantikannya terlihat jelas.

Setelah memarkirkan mobil nya, Eylin langsung melangkah masuk untuk menemui Dea.

Baru beberapa langkah, tak sengaja seseorang lelaki menggunakan kemeja putih polos menabraknya.

"Eh, sory sory..," ucapnya dan setelah melihat siapa yang dia tabrak.

"Ryano..," ucap Eylin dalam hati.

Mereka tampak diam sebentar sambil berpandangan.

"gue kedalem." kata Ryano memecahkan lamunan mereka dan pergi meninggalkan Eylin.

***

"Happy birthday Dea. Sory gue telat" ucap Ryano yang baru saja datang.

"thanks No. Eh itu Eylin.. "

Ryano, Danil, dan Kevin menoleh ke belakang melihat Eylin yang baru saja datang.

Eylin langsung menyambar pelukannya kepada Dea.

"Happy birthday sahabat sayang..,"

"Makasih juga sahabat..," mereka melepas pelukan ala teletubis itu.

"Nih kado buat lo.. Spesial" bisik Eylin sambil menyodorkan bungkusan kado yang sudah dia siapkan semalam.

"Makasihh..."

"Cekk..
Selamat malam semuanya..," semua para tamu undangan menoleh ke sumber suara termasuk Dea, Eylin Ryano dan sahabatnya.

Ternyata itu adalah Kevin yang sudah berdiri didepan mike, sepertinya dia ingin menyampaikan sesuatu.

"Pertama-tama, perkenalkan nama gue Kevin. Gue mau ucapin selamat ulang tahun buat seorang wanita cantik malam ini, yaitu Dea"

"Dea, kayaknya Kevin mau ngungkapin sesuatu deh. Ini pertama kalinya loh" bisik Eylin yang berdiri disamping Eylin.

"Gue beruntung banget, bisa kenal sama Dea sejauh ini. Dihari berbahagia ini, gue mau ngungkapin sesuatu yang telah lama gue rasain. Dan akhirnya ini adalah moment yang pas buat gue ngungkapin ini langsung didepan kalian semua.
Gue mita Dealita Meva Pratama untuk naik keatas panggung."

Deg..

Jantung Dea tiba-tiba berdetak takaruan. Kegugupan mulai datang menghampiri dirinya.

LEADERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang