Setelah beberapa bulan yang lalu, akhirnya aku mutusin buat Extra Part yang kedua. Maaf ya, terlambat bikinnya. Semoga kalian suka, happy reading♡
-----------------------------------------------------------
4 tahun kemudian...
"Asalamwalaikum Mama...," salam seorang wanita rambut sebahu. Dia adalah Eylin Elisabeth Eleanor, gadis remaja yang kerap disapa Eylin itu telah tumbuh dewasa menjadi seorang wanita cantik dengan rambut sebahu yang baru dia potong kemarin.
"Walaikum salam sayang. Gimana-gimana? " tanya Andien memastikan jawabannya dengan menatap kearah Eylin dengan serius.
Anak perempuan nya itu tersenyum senang kemudian menghamburkan pelukannya."Aku.... DITERIMA," teriak Eylin dengan kegirangan. "ciee... Anak mama akhirnya udah Kerja. Gak terasa ya, anak mama udah besar" puji Andien.
"Asalamualaikum..,"
"Walaikum salam.. " jawab Eylin dengan Andien secara bersamaan sambil tersenyum.
Seorang lelaki memberi salam dari arah pintu masuk. Lelaki berbadan tegap, berkulit putih, serta wajahnya yang sangat mirip dengan Alm. Eylan. Siapa lagi kalau bukan Galih Raka, lelaki yang 3 tahun lalu telah membuat kesalahan besar yang hampir merenggut nyawa adik tirinya, Eylin Elisabeth Eleanor. Galih sudah keluar dari penjara sejak setahun lalu. Eylin dan kedua orangtuanya sudah memaafkan Galih dan mengajak dia tinggal bersama mereka. Kini dia sudah bekerja di perusahaan teknologi.
"Kak... Aku punya berita terbaru. Mau denger gak? " tanya Eylin dengan antusiasnya. "eng-gak" jawab Galih dengan menekan kalimatnya.
Wajah Eylin berubah cemberut dan dia memilih beranjak pergi."Enggak salah lagi," kata Galih sambil tertawa karna dia berhasil mengerjai adik perempuannya ini. Walaupun dia sebenarnya sedang lelah karna baru saja pulang dari Kantor, tapi dia tak mau membuat Eylin kecewa.
"Aku diterima dirumah sakit jadi Dokter Bedah. Besok aku udah mulai kerja," tutur Eylin dengan penuh kegirangan. Galih pun turut senang karna apa yang Eylin inginkan selama ini akhirnya tercapai. "Alhamdulilah.. Selamat ya, akhirnya kamu diterima" ucap Galih sambil tersenyum. "Makasih kak, yaudah kamu ganti baju gih." ujar Eylin.
***
"No.. Pasien kamar 201 kritis," kata seorang wanita yang berlari terbirit-birit keruangan Ryano Geovano. Ryano, juga telah menjadi seorang Dokter umum disebuah rumah sakit besar di Bandung.
Tak terasa 4 tahun telah berlalu, baik Ryano, Eylin, Dea, Kevin, Danil, Jasmine, Intan, dan yang lainnya telah bekerja dengan profesi mereka masing-masing dan ada yang sudah menikah muda, seperti Dea dan Kevin. Mereka berdua telah menikah muda setahun yang lalu dan Kevin telah bekerja sebagai seorang pengacara sementara Dea berbisnis Restoran mewah dijakarta. Sedangkan Radit adik kelas mereka sedang sibuk dengan kuliah mereka begitupun dengan Rania, walaupun dia seumuran dengan Eylin dan lainnya, dia masih mau melanjutkan kuliahnya agar menjadi seorang dosen.
Mereka semua sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Tapi untuk hari ini, Eylin akan mengajak semuanya untuk Reuni, karna sudah 6 bulan ini mereka belum bertemu dan jarang bertukar kabar.
Masih ingatkah dengan nama grup mereka GALAKSI, yang di beri nama oleh Ryano ternyata masih aktif sampai sekarang.
GALAKSI
EylinELNR
Yuhuuu.. Kalian semua gimana kabarnya?KevinD
Baik selaluDea
Selalu sehat... Lo sendiri gmn? Udah lama gk ktemu.EylinELNR
Baik juga kok.RyanoGVN
Gue sehat.EylinELNR
Oke.. Gmna kalau kita Reuni. Malam ini di resto nya Dea.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEADER
Teen Fictionwelcome new story! "Jangan mendekat.., " "Kenapa? " "Aku gak suka Geng motor, apa lagi LEADER nya," "Gak selamanya, Geng motor itu orang jahat" "Terserahh," "Aku janji, bakalan buat trauma itu hilang dari hidup kamu." Trauma yang dirasakan Seorang w...