Avel masih dirumahkan, pilek belum sembuh ya ga boleh masuk kerja. Sampe sembuh total pokoknya. Jadilah Avel ikut Jonas dkk manggung. Acaranya indoor, makanya meski siang asik aja.
Adrian libur ga bakal ikut manggung sementara waktu, Jonas pegang dobel. Pegang bass sama pegang vokal. Untungnya Jonas ga jelek-jelek amat, penampilan always fashionable. Mejeng paling depan pun tetep sangar.
Avel cuma liatin si Jojon sambil senderan ke pagar besi pembatas di depan panggung. Jonas tampil prima dan pede. Biasanya emang gitu, rada narsis kan emang dia. Sadar banget kalo dia punya aset buat dipamerin.
Kayak penampilannya kali ini, sneakers, celana item dengan sedikit robekan bagian paha juga dengkul, kemeja item dengan resleting sampe atas, bagian lengan dihiasi material leather juga studs, material leather mirip ikat pinggang yang nanggung dengan gesper dan stud. Tersusun cantik di bagian dada. Di tangannya ada fender hitam yang gahar.
Suara Jonas membahana,
🎶 Bruises on both my knees for you.
Don't say thank you or please
I Do what I want when I'm wanting.
My soul...? So cynical 🎶Jonas ngelempar senyum ke Avel.
Kepala Avel emang ada disitu, tapi pikirannya kemana mana, berulangkali kata-kata Kevan kemaren berkelebat di kepalanya. Galau ga karuan plus diiringi dengan lagu milik Billie Eilish yang always dark yang dibawakan Jonas dalam versi rock.
🎶 I'm that bad type
Make your mama sad type
Make your girlfriend mad tight
Might seduced your dad type
I'm the bad guyDuh 🎶
Avel gantian yang ngelempar senyum ke arah jonas. Ini cowok idaman banget. So eye candy, ga bosenin kalo diliat mata. Dan ketika dia sedang perform di depan Avel. Jiwa raga Avel runtuh.
🎶 I like it when you take control
Even of you know that you don't own me. I'll let you play the role.
I'll be, your animal 🎶Buyar hati Avel.
***
Avel duduk bengong di teras kamarnya. Biasanya Avel emang sering oleng, tapi akhir-akhir ini dia lebih sering lagi olengnya. Dipanggil kagak nyaut, diajak omong kadang ga nyambung.
Yvonne yang lewat sambil bawa rantang abis beli soto jadi ikutan bengong.
" Napa lu Vel....?" Tanya Yvonne.
" Avel kerasukan penunggu pohon jambu.....!" Jawab Yerin sambil nyapu teras kamar dia sendiri.
Yvonne ga jadi lanjut ke kamar, belok dia ke kamar Yerin yang letaknya depan kamar Avel. Sesekali Yvonne bisik-bisik sama Yerin. Kepo dia, Avel ga biasanya kayak gitu. Tu anak gesrek banget aslinya.
" Ssssssssst.........!!!" Panggil Yerin.
" Paan........?" Jawab Avel kalem.
" Sakit lu tambah parah....?" Tanya Yerin.
" Gak...." Jawab Avel pendek.
" Trus kenapa lu......?" Tanya Yerin.
" Pusing......!" Jawab Avel.
" Minum obat gih....." Saran Yerin.
" Bukan pusing yang itu." Kata Avel sambil telungkupin wajahnya diantara dengkul.
Yvonne cuma liatin, percakapan unfaedah. Lebih asyik dia enak nikmatin soto sambil liat drama anak kosan, reality show didepan mata.
" Avel, crita dong. Nih gue kasih soto.......!" Tawar Yvonne manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP MAMA - Triangle love
General Fiction✓ update every week 😘 Di tengah ngambangnya nasib kuliah magisternya yang tiap hari sukses membuat otaknya kembang kempis, Avel memutuskan untuk cuti dan melamar di sebuah sekolah playschool elit. Lumayan buat mengistirahatkan otak. Sayangnya disi...