18. Just like a cheese in a trap

8.9K 714 31
                                    

Avel ngelamun doang sambil ngisi kolam, hari ini jadwalnya bocah berenang. Ga berenang beneran sih, cuma kecipak kecipuk main Aer sampe istirahat nanti. Sama pengenalan aktivitas sama pernak pernik semua yang berhubungan sama dunia renang berenang.

" Pagi-pagi ngelamun." Sindir Marsha.

" Kurang nutrisi gue sha, oleng." Jawab Avel.

" Jangan penuh-penuh aernya, bocah bisa kelelep. Ga semua bisa berenang." Lanjut Marsha.

" Oiya ya...!" Avel gelagapan matiin kran.

Marsha menggeleng doang sambil naruh satu bak mainan tema air buat kelas nanti. Avel sejak dulu emang rada oleng. Cuman akhir-akhir ini sering ngelamun ga jelas.

Satu persatu para bocah datang dan ganti baju. Pada unyu gitu pake pelampung sama swimwear. Para gurunya juga udah ganti juga. Tapi ya gak bikini two pieces macam bule di pantai Kuta kali. Para papa bisa betah nongkrongin.

Si Che pake swimwear pink yang ngejreng, juga kacamata pink dan item. Unyu banget dia, rambut dikuncir dua rada melungker dikit. Pengen gitu Avel ciumin ini bocah. Sayang disini guru ga boleh ciumin murid.

Dari sela pintu Avel liat, bapaknya Che liatin ke dalam bentar, trus lempar senyum. Entah senyum ke Che ayo ke Avel, yang pasti hati Avel kerasa hangat. Bahagia. Avel jatuh cinta beneran nih kayaknya.

" Pagi-pagi flirting...." Bisik Marsha yang tiba-tiba berada di belakang Avel.

" Ngagetin lu shaaaa...!" Keluh Avel.

" Serius banget sih..." Lanjut Marsha.

" Emang. Cocok ga...?' tanya Avel.

" Siapa...?" Marsha bengong.

" Gue, sama bapaknya Che....!" Jawab Avel.

" Astagahhh, lu serius Vel....?" Marsha shock.

Avel cuma mengangguk sambil nyanyi-nyanyi. Ninggalin si Marsha yang kaget hingga sukmanya terlempar didunia lain.

" Vel, jangan becanda lu...!" Marsha ga terima.

" Serius gue, udah jadian juga." Jawab Avel.

" Buset.." gumam Marsha.

Marsha ga cuma shock, kagetnya udah level luar angkasa. Siapa sih yang ga ngerti sama reputasi para mama dan para papa di sekolah ini. Kalo ga para pejabat ya para eksekutif, ato pengusaha. Dapetin orang dari kalangan mereka ini gampang susah. Udah standar tinggi.

" Lu beneran kencan sama para papa?" Tanya Marsha.

" Enak aja para papa, banyak dong. Sebiji aja Marsha, papanya Che doang." Jawab Avel.

" Ga becanda lu Vel...?" Marsha masih ga percaya

Tiba-tiba Avel keinget sesuatu,

" Eh....kita ngobrol kayak gini kedengeran sama spv galak, abis di ceramahin ngalahin orang kampanye, abis tu kena skors nih. Pas kelas ga nginggris...!" Omel Avel.

" Oiya, ga ngingetin sih lu." Bisik Marsha.

" Ini gue ingetin....!!" Semprot Avel.

Marsha nyadar, langsung ganti mode bahasa ke English version. Ya ini sekolah bahasa pengantar pake bahasa Inggris, eh gurunya ngerumpi di kelas pake bahasa Indonesia, kalo ada para mama ato papa yang denger, hancur reputasi sekolah. Tahun ajaran baru ga dapet murid deh.

***

Si Jonas tadi malem beneran kencan, sama anak SMU. Dasar Jojon ga sadar umur. Kalo nyari cewek mbok ya seumuran, bocah masih kencur gitu di embat. Si bocah kok ya mau aja diajakin kencan Jojon.

STEP MAMA - Triangle loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang