38. So Disturbing

6.2K 568 65
                                    

Selembar kertas dengan yang tertulis bersama segala garis dan juga toge hitam. Jojon menyunggingkan senyum tipis, ini lagu patah hati. Tapi patah hati apa sampe seperti ini ya. Kagak lah, Jojon gak gini kok.

🎶 I hate you, everything about you.
Don't wanna be in love with you no more.
Don't wanna be around you, touch you, fuck you.
Don't wanna see come around my door 🎶

Apa patah hati itu seburuk itu, ya sering sih Jojon lihat orang habis pacaran trus putus. Habis putus udah gak mau kenal lagi. So childish. Mungkin lukanya terlalu dalam. Ya mungkin begitu.

🎶Don't ever try to touch me again.
I love you so much, oh baby but then. No 🎶

Ini terlalu kasar, Jojon gak akan sampe seperti ini. Mau putus kayak apa juga ya gak bisa kayak gini. Dulu pernah mengisi hati, pernah berbagi bahagia dan tawa. Jangan bilang yang kayak gitu gak membekas dalam.

🎶I hate you.... I hate you.... I hate you.....I....I......
I hate you.... I hate you.... I hate you .... I..... I.....🎶

Sialan ini lagu kenapa begini amat,

🎶 I hate you.. I hate you.. I hate you ahh ahh
I hate you.. I hate you.. I hate you ahh ahh 🎶

Bener-bener sial, cinta jadi benci itu rumus dari mana. Cinta gak akan pernah berubah jadi benci. Yang ada cuma kemarahan, mungkin sakit hati. Tapi cinta itu sendiri sebenernya tetap masih ada. Meski cuma secuil, pasti masih ada.

🎶 Betrayed me. Played me. Slayed me. Hurt me.
Like I've never been hurt before.
Disowned me only for the other people you decided that you wanted in your life more 🎶

Eh iya ini lama-lama lyricnya kenapa menyindirnya kagak enak banget. Leon sialan pilihin lagu begini amat. Ya memang genre yang Leon kerjain rata begini modelnya. Enak sih easy listening, tapi....

No. Bukan Avel yang ninggalin Jojon dulu. Jojon yang nyuruh Avel pergi. Hubungan itu sudah berubah menjadi segitiga entah sama sisi atau sama kaki. So hurt sebenernya, tapi dipertahankan juga buat apa. Avel memang gak ninggalin Jojon, tapi dia sudah mengambil keputusan ketika dia Nerima pria itu di hidupnya. Yang kayak gitu apa mau dipertahankan.

By the way siapa yang salah sebenarnya, kagak perlu nyari siapa yang salah. Semua punya kesalahan masing-masing. Bukannya semua sudah sama dewasanya, semua sudah bisa mikir. Kalo cuma mencari siapa yang salah, terus apa.

🎶Made your bed now lie in it.
And don't wake up.
You fucking bitch 🎶

Baiklah ini terlalu kasar.

🎸🎸🎸

Vie masih dengan headset di telinganya, mulutnya sudah kagak bisa nahan tawa. Ya overall bagus sih, tapi lagu ini rada gimana gitu. Apalagi dari tadi Leon tampak begitu menikmati.

" Anak itu nyoba nyanyi beginian bisa seksi juga...." Komentar Vie yang masih juga ketawa.

" Part I hate you ahhh ahhh.... Langsung jatuh cinta gue...." Jawab Leon.

" Eh apa....? Sarap lu.....!" Tanya Vie tambah ngakak.

" I hate you ahh ahh 🎼 nah itu Vie, his moan bikin orang on aja." Jawab Leon santai.

" Heh dia itu normal. Jangan lu pacarin.....!" Protes Vie.

" Tu dia masalahnya, kapan ya dia belok.....? Gue lamar....." Balas Leon cuek.

STEP MAMA - Triangle loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang