48. Are we having fun yet?

4.8K 444 315
                                    

Pertanyaan yang dilontarkan oleh Jojon kapan hari gak mendapatkan jawaban. Avel cuma jawab dengan senyum. Padahal tinggal bilang iya atau tidak saja udah cukup. Jojon perlu tau hati Avel larinya kemana.

Mata Jojon udah terlampau buta untuk melihat, seperti apa cinta yang sebenarnya itu seharusnya berjalan. Awalnya dia memang mengiklaskan saja Avel dengan orang lain, seandainya emang dia bisa lebih bahagia. Jojon belum bisa diajakin langsung berkomitmen, dia masih butuh waktu.

Avel udah kagak sabar, berbagai macam omongan orang terlalu dia tanggepin. Jojon sadar diri dia bukan orang yang dibutuhkan oleh Avel. Tapi sejalan dengan berjalannya waktu, mengetahui Avel gak sepenuhnya bahagia Jojon ngerasa gak terima.

🎶 I won't lie to you.
I know he's just not right for you.
And you can tell me if I'm off.
But I see it on your face.
When you say that he's the one that you want.
And you're spending all your time.
In this wrong situation.
And anytime you want it to stop 🎶

Masih teringat dulu, setahun lebih. Ketika Avel memutuskan berpaling dari Jojon. Dia lebih menginginkan pria itu. Kata Kevan pria itu baik, tapi bukankah baik aja gak cukup.

🎶I know I can treat you better.
Than he can.
And any girl like you deserve a gentleman. 🎶

Setelah beberapa kali Avel mendatanginya dengan berurai air mata, Jojon gak lagi menganggap pria itu adalah pria yang baik. Gak pantes Avel menghabiskan waktu untuk pria itu.

🎶Tell me why are we wasting time.
On all wasted crying.
When you should be with me instead.
I know I can treat you better.
Better than he can 🎶

Kalo Avel bisa kembali kepada Jojon, kenapa masih buang waktu berada di samping pria itu. Apalagi yang masih Avel cari. Jojon bisa terima Avel lagi.

🎶I'll stop time for you.
The second you say you'd like me to.
I just wanna give you the living that you're missing.
Baby just to wake up with you.
Would be everything I need and this could be so different.
Tell me what you want to do🎶

Avel bisa kembali kapan saja, Jojon bakal terima. Kali ini Jojon gak bakal menyiakan segala kesempatan. Cukup kesalahan yang dulu, pengorbanannya seperti sia-sia.

🎶Because I can treat you better,
Better than he can 🎶

" Kacccaaaaaau sodaraaa.....!!" Teriak Amin dari pojokan.

" Ngambang Mulu kagak singkron. Gue sampe melintir ngikutin nada lu...." Tambah Kevan kesel.

" Sini Jon...lu mengsle lagi elu yang gue gebuk Jon....!" Kata Amin kesal.

" Rewel.....kayak emak-emak jelang menopos....." Jawab Jojon.

" Yahhh nyolot...." Balas Amin.

Diomelin temennya Jojon malah enak leyeh-leyeh sambil nenggak air mineral dingin. Bodo amat Kevan sama Amin ngomong apaan. Ini kepala emang rada gak singkron. Avel ini kurang ajar emang, ditanyain kagak jawab. Digantung lagi Jojon kayak jemuran. Gantung Mulu keujanan kepanasan, sampe rapuh.

" Van....apa anak ini Kesambet yak.....?" Tanya Amin heran.

" Kesambet di mana....?" Tanya Kevan heran.

" Iya itu, kali apartemen dia angker banyak setannya...." Jawab Amin.

" Itu apartemen baru gimana cerita bisa banyak setannya....?" Protes Kevan kagak terima.

STEP MAMA - Triangle loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang