Gadis yang dia cintai umurnya masih 22 tahun, masih bocah kalo dibandingin sama Reyn. Umur segitu ga kaget sih kalo masih suka maen Mulu. Masih sulit diatur, masih labil juga. Emang udah tergolong usia dewasa, ga remaja lagi. Tapi bukannya kedewasaan itu patokan yang dipake bukan umur ya.
Kalo malem Avel dihubungi susah-susah gampang, sering ga diangkat. Chat dibacanya pagi. didatengin juga kadang-kadang aja ada. Temen Avel emang banyak mo cowok mo cewek ga keitung. Itu anak kalo malem kemana aja coba.
Mo ga usah dipikirin tapi kok ya kepikiran, sampe malem gini merem aja enggak bisa. Rasanya ganggu banget, tapi ga bisa diucapin. Cuma dongkol doang dihati.
Reyn membuka penutup tuts Steinway and sons. Si grand piano hitam mengkilap yang ngejogrok dipojokan ruangan. Avel suka musisi, meski ga hebat amat kalo sekedar maen piano Reyn juga bisa, gitaran akustik juga bisa. Sekedarnya doang tapi.
Nada merambat pelan, denting piano dan jari menari. Kalo disuruh jingkrak-jingkrak macam mantannya Avel jelas ga Reyn banget. Tapi kenapa juga Reyn jadi kayak dia. Reyn cukup bangga jadi dirinya sendiri.
🎶Detik demi detik.
Menunggu itu kan menjemukan.
Tapi ku sabar, menanti jawabmu.
Jawab cintamu 🎶Reyn bernyanyi tanpa suara, hanya denting piano saja yang kedengeran memecah sunyi malam.
🎶Jangan kau beri. Harapan padaku.
Seperti ingin tapi tak Ingin.
Yang aku minta, tulus hatimu.
Bukan pura-pura 🎶Kalimat itu hanya berbunyi dikepala Reyn. Apa gunanya dia bernyanyi dengan bibirnya, siapa juga yang bakal dengerin.
🎶Jangan pergi dari cintaku.
Biar saja, tetap denganku.
Biar semua tau adanya.
Dirimu memang punyaku 🎶Kehidupan milik Reyn bukan kehidupan Hingar bingar. Kalo Avel kaget wajar saja. Tapi itu bukan alesan kan.
🎶 Belum pernah ku jatuh cinta.
Sekeras ini seperti padamu.
Jangan sebut aku lelaki.
Bila tak bisa dapatkan engkau.
Jangan sebut aku lelaki🎶Reyn punya harga diri. Apa yang udah jadi miliknya ya bakal Reyn pertahanin. Avel miliknya, seterusnya ya bakal seperti itu.
" Reyn, dah lama ga pegang piano, sekali main kuping mama tersayat rasanya...." Oma nongol sodorin kopi.
" Berisik ya...? Sorry....!" Kata Reyn sambil menyambut cangkir kopi.
" Enggak berisik. Cuma kok kedengerannya ga enak. Ada masalah apa...? Kantor baik aja kan...?" Tanya Oma.
" Semua baik mama, don't worry..." Jawab Reyn.
" Mama kepikiran....!" Kata Oma.
" Che udah tidur...?" Tanya Reyn.
" Ini tengah malem, Che ya udah merem. Udah minta susu segelas juga trus merem lagi." Jawab Oma.
" Thank you ma udah bantu jagain Che."
" Mama sedih loh liatin kamu."
" Kenapa coba...?"
" Kehidupan cinta ngenes mulu. Sama Avel ini gimana kabarnya...?"
" Don't worry mama, semua baik-baik aja...."
" Baik-baik aja kok surem...!"
" Mama sok tau...!"
" Reyn, mama nyuruh kamu cepet nikah lagi tu bukan pemaksaan loh ya. Kamu masih punya pilihan. Perempuan yang bakal kamu nikahi tu beneran udah sreg apa belum...?"
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP MAMA - Triangle love
General Fiction✓ update every week 😘 Di tengah ngambangnya nasib kuliah magisternya yang tiap hari sukses membuat otaknya kembang kempis, Avel memutuskan untuk cuti dan melamar di sebuah sekolah playschool elit. Lumayan buat mengistirahatkan otak. Sayangnya disi...