22. Will we meet again?

9.1K 657 69
                                    

Mumpung sepi Avel mengendap- endap di ruang mixing. Mo ngambil sepasang benda berwarna pink dipojokan sana. Mo libur panjang Avel mo pulang kampung rada lamaan, mumpung masih inget ambil sekarang aja. Sayang kalo lupa ntar diloakin sama Amin.

Baru aja tuh benda ada ditangan Avel, kerah baju yang belakang dah ada yang narik. Ga sopan emang.

" Eh maling....!" Teriak Kevan.

" Jahat lu, temen dikatain maling....!" Jawab Avel.

" Nah lu datang ga permisi permonyong, masuk aja tanpa suara. Apa coba....?" Tanya Kevan.

" Ambil sepatu vaaaaaaan.....!!" Jawab Avel kesel.

" Iya liat gue, biasa aja kenapa sih. Masuk yok, dicariin amin...!" Kevan ngerangkul Avel masuk studio.

Eh ada pemandangan baru, cewek manis nan modis. Cewek siapa nih, masa amin bawa cewek. Tumben dong. Kemajuan amin mah, kalo gini sapa tau dia tobat gangguin Avel.

" Loh Vel.....!" Jojon kaget.

" Apaaa.....?" Tanya Avel.

" Ngapain lu......?" Tanya Jojon.

" Ambil sepatu, mumpung belum diloakin sama Amin....!" Jawab Avel ga enak.

Amin yang lagi benerin pedal bass ngelongok denger namanya disebutin. Kurang ajar Avel, sepatu diloakin dapet apa emang.

" Eh, gue yang kena. Males gue loakin sepatu lu, paling ntar gue dapet kerupuk sebungkus....!" Jawab Amin kenceng.

Kevan yang masih rangkul Avel ngakak. Rame kan studio kalo Avel Dateng. Makanya Avel tuh ngangenin, ga Dateng gitu rasanya sepi. Ga enak ga ada yang digangguin.

Avel lirik ke sebelah.

" Ada wajah baru nih.....!" Kata Avel.

Amin di atas ngakak tambah kenceng, lemparin sebiji stick drum ke punggung Jojon. Yang kena sambit ngamuk.

" Pacar Jojon tuh. Baru masih anget.....!" Jawab Amin.

" Hmmmm.....!! Jadian diem-dieman, kenalin kek pacarnya. Trus traktiran gitu.....!" Kata Avel.

" Vel, kenalin nih, Inka. Ka, tuh Avel namanya....!" Kata Jojon.

Avel menyambut jabat tangan di Inka, Jojon nyari cewek pinter amat. Kinclong gini modis pula. Gampang banget dia cari cewek. Avel masih aja sama Reyn, Jojon dah ganti berapa kali.

" Kak Avel nih siapa....?" Tanya Inka.

Amin tambah kenceng ngakaknya.

" Cewek gue....!" Jawab Kevan masih juga ngerangkul Avel.

Avel nyengir,

" Cewek kak Kevan seru banget." Puji Inka.

Jojon senyum ga enak. Kevannya ketawa nyaring. Avel males nanggepin lagi, dia sibuk cari kresek buat ngangkut sepatunya.

" Panas amat sih lama-lama. Jon ayok traktiran Jon. Mumpung ada si Avel disini nih. Formasi lengkap...!" Ajak amin.

" Ogah.......!" Jawab Jojon.

" Kak, jangan pelit gitu Napa. Kan seru makan bareng temen kak Jonas....!" Kata Inka.

Jojon menarik napas panjang. Inka ga ngerti aja situasinya. Apa coba model begini. Itu mulut amin sama Kevan dah pasti ga ngenakin entar. Lah Avel muncul ga bilang-bilang, kan Inka bisa disembunyikan dulu tadi.

" Ayolah joooon. Mumpung cewek gue Dateng nih.....!" Kevan sok mesra sama Avel.

" Jangan harap, Jojon tu pelit.....!" Sindir Avel.

STEP MAMA - Triangle loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang