Jojon ngusap keringetnya, ini AC ga jalan apa gimana ya. Rasanya di body kagak enak banget. Apa cuaca lagi ga bener juga, perasaan ya tiap hari gitu-gitu juga. Jojon cuma menarik napas dalem.
Si Amin udah teler, apaan tuh dari tadi Jojon pilih lagunya ga bener, Amin sampe ngos-ngosan. Mo ngamuk ato gebukin si Jojon amin dah ga punya tenaga, herannya Kevan kok cuma ketawa aja. Padahal jari dia juga udah melintir-melintir.
" Minum dulu lah Jon.....!" Kevan lempar sekaleng minuman isotonik.
" Kacau amat lu Jon. Diterusin bentar lagi nyawa gue kabur Jon....!" Amin ngamuk.
" Ssssst.....!!" Kevan nyuruh amin diem.
Jojon duduk di kursi kecil, si prince udah bertengger di singgasana. Tangan Jojon lebih tertarik sama si baby, si gitar akustik.
" Istirahat lu Jon....! Ntar ngisi kafe...?" Tanya Kevan.
Jojon cuma menggeleng,
Amin ngelirik ga enak, lewat, pamitan sambil nyempetin gebuk punggung Jojon. Si Jojon cuma ngelirik doang. Mereka ngomong cuma pake bahasa kalbu.
" Jon, Napa lu.....?" Tanya Kevan.
" Rada ga enak badan gue...!" Jawab Jojon.
" Ga enak badan kok nyanyi kayak kesurupan." Komentar Kevan.
" Lagi pengen....!" Jawab Jojon cuek.
" Iya lu keringetan dari tadi, padahal AC udah kenceng gini....!"
" Udah gue bilang juga..."
" Ntar ikut gue pulang aja. Ketemu Kinan."
Si Amin nongol lagi, dompetnya ketinggalan,
" Napa lu mo ketemu Kinan...? Pacarnya Adrian...?" Tanya Amin Heran.
" Ngawur, Kinan kakak gue. Kinandra, pacarnya Adrian Kinanti....!" Kevan ga terima.
" Kinanti kan jamunya cewek itu kan...?" Tanya Amin.
" Itu kiranti bodoh....!!" Jawab Jojon sambil ngamuk.
" Sensi amat lu Jon, kok lu ngerti barang cewek Jon....?" Amin nanya lagi.
" Jojon kan sering dititipin Avel beli gituan....!" Jawab Kevan sambil ngakak.
Jojon tampangnya tambah masam.
" Lu pulang balik lagi, labil amat....?!!" Omel Jojon sambil lempar stik ke arah amin.
" Dompet gue jooooon ketinggalan joooon.......!!" Amin ikutan ngamuk.
" Pikun sih lu....!!" Bales Jojon
Amin nabok pundak Kevan,
" Napa tuh anak....?" Tanya Amin kepo.
" Setress....!" Jawab Kevan cuek.
" Pantes.....!" Amin ngeloyor pergi ga pake pamitan lagi.
Jojon nenggak minuman isotonik ditangannya, beneran rada ga enak body rasanya. Mo makan ga minat, enak juga minum. Biarin dah sampe kembung juga.
***
Sepanjang jalan kenangan Avel mikir. Ngomong apa coba ntar ketemu emak sama bapaknya, kuliah ga kelar malah pulang bawa laki. Model kayak Reyn pula. Bisa digoreng Mateng ntar Avel.
Di ajak Reyn mampir resto rasanya makan ga ketelen. Ya elah padahal jarang Avel makan beginian. Ati rasanya ga enak banget. Ga karuan gitu. Takut juga ntar disambit sama bapak.
" Vel, kenapa...? Mabok....?" Tanya Reyn.
" Kamu ngikut pulang gitu aja. Bingung aku ntar ditanya jawab apaan....!" Akhirnya Avel curhat.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP MAMA - Triangle love
General Fiction✓ update every week 😘 Di tengah ngambangnya nasib kuliah magisternya yang tiap hari sukses membuat otaknya kembang kempis, Avel memutuskan untuk cuti dan melamar di sebuah sekolah playschool elit. Lumayan buat mengistirahatkan otak. Sayangnya disi...