29. Between a happiness

10.2K 654 48
                                    

Biasanya Avel ngebo, tapi entah kenapa dia kali ini pengen bangun pagi. Ayam bunyi Avel udah melek aja, alesan Laen sih karena Avel kebelet. Yang kayak gitu kan ga bisa ditahan. Dipaksa merem juga ga enak.

Sejenak Avel liatin suaminya, Reyn lagi tidur lelap. Manis banget liat dia tidur kayak gitu, jadi pengen nyium. Eh, jangan dulu, manten baru kudu jaim dikit.

Avel nuruni ranjang pelan, takut Reyn kebangun. Kasian kalo ikutan kebangun, masih pagi buta juga. Reyn kalo tidur gemesin gitu, ga tega mo bangunin.

Sambil menguap lebar Avel duduk di kloset, adem. Masih ngantuk banget sebenernya, apa daya kalo alam udah manggil ya ga bisa ditolak. Tapi baru saja Avel menunaikan hajat,

" Hiks............." Avel meratap.

Perih.

Ya ampun, siapa bilang first night enak. Rasanya begini ternyata, ga nyangka. Awalnya enak aja foreplay, pemanasan sampe sekujur body rasanya anget kuku. Apalagi pas dikasih orgasme, ya ampun rasanya kayak kembang api gitu berpijar ga karuan nih body.

Sampe situ Avel masih ngerasain enak aja. Tapi begitu Reyn mulai masuk, duh kaget. Rasanya robek-robek, ini tubuh rasa kayak terbelah dua. Gimana enggak, yang sekecil itu dimasukin benda segitu. Dih ngilu.

Avel ngeraih kepala shower, dia ngecek airnya. Syukurlah air hangat, paling ga pas dipake rada nyaman. Ini perih amit-amit, kapan coba ini sembuh. Iya kalo reyn ga minta lagi. Kalo ntar malem minta nambah, Avel apa kabar.

Masih ngelamun di atas closet, tanpa permisi Reyn masuk. Avel gelagapan nutupin paha dia. Ya ampun sebenarnya ngapain juga ditutupin, semalam juga Reyn udah liat. Tapi kan Avel masih malu.

" Reyn.....kan masih ada aku. Kok masuk......?" Tanya Avel.

" Emang kenapa....?" Reyn balik nanya.

" Kan aku belum selese....." Kata Avel salah tingkah,

Ya kali penganten baru, baru tadi malem first night. Lah pagi masih nangkring di closet sambil ngelamun eh suami masuk. Gimana coba rasanya.

" Ya lanjutin....." Jawab Reyn singkat.

Njirrrr.....sante amat jawabnya, Avel bolak balik memaki dalam hati. Suasana jadi awkward, Avel salah tingkah. Mau bangun itu celana masih nyentel di gantungan. Tetep disini ini pantat udah kedinginan.

Avel liatin Reyn yang sedang cuci muka dan sikat gigi munggungin dia. Avel jadi ngerasa bersalah lihatin Reyn, gitu Reyn kok ya ga protes. Cuek aja dia. Avel jadi semakin salah tingkah.

Akhirnya Avel diselamatkan oleh suara dering smartphone Reyn. Dia ga lama-lama deh di kamar mandi. Lega rasanya Avel, cuma kebelet buang air kecil aja sampe lama gitu di closet. Hampir masuk angin.

Mandi sekalian, gak apa-apa rajin dikit. Kan lagi masa promosi. Itu suami biar gak kaget baru nikah sehari udah lihat kelakuan asli istrinya. Tetesan air air hangat dari shower membasahi tubuh Avel, seger. Badan bersih, semoga otak ikutan bersih.

Reyn tersenyum liat Avel yang masuk kamar berbalut handuk, seger banget tampangnya. Rasanya jadi pengen gigit. Tapi tahan dulu lah, tadi malam udah digarap sampe Tulung-tulung. Kalo sekarang masih lanjut ntar dikira Reyn maniak seks, tahan dulu lah. Masih masa promosi.

" Mas mandi dulu ya....." Kata Reyn nyempetin nyium pas lewat.

Avel mengangguk sambil senyum malu-malu, pagi-pagi udah sarapan cium. Gini rasanya kalo udah punya suami, diperhatiin Mulu. Hati Avel berbunga semerbak mewangi.

Reyn menanggalkan pakaiannya, sesekali senyum sendiri. Akhirnya menikah juga, sama anak gadis pula. Rejeki emang. Mana anak gadis masih imut gitu, gemesin. Etapi dia udah ga gadis sih sekarang, udah dipake sekali.

STEP MAMA - Triangle loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang