CHAPTER 1 || SMA BARU

276 32 1
                                    

Pagi yang cerah, pagi yang indah, pagi yang segar, dan pagi yang sangat bahagia untuk semua remaja yang pertama kali memasuki sekolah SMA.

Lain dengan cowok yang baru bangun jam 6.30 dia terlihat gontai ketika turun dari tangga untuk menghampiri ayahnya yang sedang makan dimeja makan.

"Pagi yah" ucapnya.

"Pagi, loh ? Kok kamu belom siap siap? Ayah kira kamu sudah rapih Justine."

"Hari ini aku ga enak badan yah"

"Coba ayah periksa" sambil memegang kening justine,

"Jangan coba coba membohongi ayah kamu ya Justine, Ayah tidak suka."

"Yah, hari ini Justine sangat malas untuk kesekolah tidak ada hawa semangat yang menghampiri Justine hari ini ayah."

Maher sangat geram atas jawaban dari anaknya, akhirnya dia menarik Justine kekamarnya dan menyuruhnya untuk bersiap siap kesekolah.

"Ish, ayah apa apaan sih! Udh tau gw males kesekolah hufttt."

Tak lama Justine keluar, ayahnya sangat sabar menunggu Justine padahal dia juga sangat sibuk dengan kerjaannya karna maher sangat sayang dengan Justine maka dia rela menunggu anaknya meskipun lama.

"Sudah nak?"

"Hmm"

Mereka berdua langsung saja masuk ke mobil dan Maher mempercepat laju mobilnya agar Justine tidak telat.

Tak lama mereka berdua sampai di sekolah SMA Justine, sebenernya Justine pindahan dari Jakarta karna semenjak ibunya meninggal dan dimakamkan ditempat tinggalnya Bandung maka Maher dan Justine ikut pindah dan membeli rumah yang agak kecil dibandingkan dijakarta.

Setelah Justine berpamitan dia pun masuk ke ruang guru dan bertanya dia ada di kelas mana, karna dia jurusannya ipa maka Justine kebagian di kelas XI IPA 2.

Bu nur selaku wali kelas XI IPA 2 dia mengantar kan Justine kekelas dia, kini kelas yang tadinya ramai pun hening karna Bu nur masuk dan ada Justine di belakang bu nur.

"Pagi anak anak"

"Pagi Bu" sorak seluruh anak murid XI IPA 2

"Hari ini kalian kedatangan murid baru" lalu menatap justine sekilas, "silahkan kamu memperkenalkan diri kamu di depan teman teman mu."

"Hai, saya Justine Immanuel bisa panggil saya dengan tine atau justine, saya pindahan dari sekolah jakarta, alasan saya pindah karna saya dipindahkan oleh orang tua saya"

"Oke justine, kamu sekarang duduk di bangku yang kosong itu ya"

Justine pun duduk di tempat ke-4 dari depan, dan jaraknya cukup dekat dengan cewek yang judes,mulutnya pedes,enggak pernah senyum lagi,katanya si dia most wanted girl di sekolah SMA MERDEKA 1, entah siapa most wanted boy nya sampai sekarang belom ada, kasian banget ya.

Pelajaran pertama yaitu matematika entah persetan apa yang masuk di sekolah itu pada saat hari Senin ada materi matematika yang sangat dibenci sekali oleh para murid, eitsss tetapi dengan kiyana Angelica tidak dia sangat menyukai pelajaran tersebut.

Bu nuni menjelaskan secara beruntun agar semua anak anak yang dia ajari paham. Bel istirahat berbunyi pertanda anak anak harus istirahat.

"Baik anak anak karna jam pelajaran ibu sudah habis, maka dari itu ibu berikan kamu tugas untuk dirumah, kerjakan buku paket hal 5-8"

"Bu, kok banyak banget si udh tau kan matematika susah" ucap saga

"Iya Bu saya setuju apa yang saga bilang" ucap adigo dengan tak berdosa

AJAL [DEATHS AWAITS YOU] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang