HAPPY READING !_______________***_______________
pukul 06.45 Bandung
Yana sudah berada disekolah, dia sedikit bingung kenapa ketiga temannya tidak ada? Apalagi justine orang yang sudah baik dan merelakan darahnya untuk dia sekarang juga tidak ada.
Bangku justine kosong, hanya alessia saja yang berada dimeja justine, samping yana kosong, belakang yana juga kosong, biasanya dia selalu melakukan hal hal konyol sebelum belajar, tapi sekarang? Entah semenjak yana masuk rumah sakit semuanya seperti sudah dirubah oleh tuhan.
Alessia, perempuan cantik, manis terbilang lugu, dan juga iri dengan most wanted dikelasnya itu, dia beranjak berdiri dan duduk dibangku vannya tepat samping yana.
"Hai, boleh gue duduk?" hanya dibalas tatapan heran oleh yana tetapi tidak membuat dia batal duduk bersama yana
"Temen lo kemana?" yana hanya diam memandang papan tulis yang berada didepan
"Lo tau justine kemana?" yana pun menengok dan menaikkan sebelah alisnya
"Lo bawel banget si, udah tau bangku mereka pada kosong, berarti mereka gak masuk, mikir dong! Emang gue emak bapak dia pada, harus tau kemana dia gak masuk hah?!"
Galak banget
"Maaf, kalo gitu boleh gak gue disini dulu, soalnya gue gak ada temennya"
"Seterah lo"
Guru bahasa Indonesia pun masuk, dia mengajarkan segala materi yang tercantum dibuku bahasa Indonesia, yana sangat menyimak dengan baik, tetapi alessia? Dia fokus nunduk kebawah, dia fokus terhadap ponselnya, entah apa yang dia mainkan intinya sangat seru jika dilihat oleh dia.
"Alessia!" Teriak guru
Alessia tersontak kaget, dia pun kelimpungan harus jawab apa.
"Ii--iya bu kenapa?"
"Coba kamu jelaskan apa itu drama, tanpa buku! karna tadi ibu sudah jelaskan panjang lebar"
Alessia meneguk salivanya dengan susah, yana melihatnya hanya terkekeh kecil.
"Baik bu, drama adalah ... " Yana menjelaskan seperti apa yang ada diotak dia, mau benar ataupun salah yang penting dia jawab
"Apakah kamu yakin?"
"Ii--iya bu"
"Hampir benar, kalo gitu kalian beralih ke buku paket halaman 30-32 kerjakan dibuku tulis jawabannya saja"
"Baik bu" jawab semua murid
Kringgggggg
Baru saja ingin menulis jawaban dibuku, bel istirahat sudah berbunyi, guru pun sudah pamit, tinggal muridnya saja yang keluar secara bergantian.
"Yana, gue bareng lo ya?"
"Hm"
Mereka berjalan, tepatnya alessia membuntuti yana dari belakang, baru melewati dua kelas, langkah yana terhenti karna dua orang cowo yang menghadang jalannya.
"Minggir lo!"
"Eitss cantik cantik galak banget, mana justine pahlawan lo? Mati dia? Hahahaha"
"Ga ada urusannya sama lo!"
"Ikut gue yuk cantik" sambil mencolek dagu yana
"Anjir! Berani banget lo" saat ingin ancang-ancang tangan yana sudah dicekal oleh salah satu cowo tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
AJAL [DEATHS AWAITS YOU] END✓
Mystery / ThrillerTHRILLER - ROMANTICE 🖤🔫 [WARNING]🚫 Beberapa part mengandung (16+) -• Justine Immanuel, laki laki remaja pindahan dari jakarta kebandung untuk meneruskan masa pelajarnya. Tetapi keturunan ibunya merubah masa pelajarnya itu menjadi masa masa dimana...