"Hai .. gue gak tahu kalian baca surat ini pagi siang sore atau malam. Intinya makasih udah sempetin waktu kalian untuk baca surat permintaan maaf dari gue. Oke pertama untuk kejadian foto yang tersebar dimading, kalian pasti tahu ini masalah apa gue minta maaf atas tindakan tersebut karena itu adalah ulah gue dibalik ulah gue ada bisma, dia yang suruh gue buat foto dan nyebarin itu dimading sekolah alasannya gue terima tindakan itu karna dia bilang gue saudara jauh dia dengan bodoh nya gue percaya gitu aja tapi faktanya gue sama dia tidak sama sekali bersaudara, tapi semua itu bikin gue seneng kenapa? kala itu gue benci banget sama lo yan! lo punya banyak temen sedangkan gue engga, lo cantik, lo selalu bahagia, gue iri sama apa yang lo rasain dibanding rasa yang gue rasain. Ah udahlah itu dulu sekarang udah engga, lupain aja. Kedua i'm so sorry tine atas tindakan dirumah kosong tengah hutan waktu itu pasti lo yan heran kan gue ungkapin ini disurat yang seharusnya terpisah tapi gue gabung? yaa karna gue rasa lo berhak tahu itu aja. Oke balik lagi gue nyesel banget udah ngelakuin hal itu sama lo tine sampai sampai bertaruh dengan nyawa niatnya cuma mau nyingkirin diri lo dari kehidupan yana, because i'm so like you tine. Tapi itu dulu tenang kok sekarang udah hilang perasaannya gak usah cemas. So yeah guys itu isi kejujuran buruk yang selama ini gue lakuin, sebenernya minta maaf langsung mudah ya? tapi tidak dengan gue, gue ngerasa ini yang lebih baik dibandingkan mengucapkan secara langsung, gue yakin ketika secara langsung kalian berdua tidak akan mendengar ucapan gue sebelum gue selesai mengucap. Gue gak mau perasaan gue balik sakit hati lagi karna kalian berdua, gue gak mau bertindak jahat lagi ke kalian berdua. Once more i'm so sorry guys!! seterah kalian mau maafin gue atau engga, intinya gue udah berusaha jujur diatas kertas ini, dikertas yang kalian genggam saat ini, dikertas yang kalian perhatikan saat ini. The last gue engga akan muncul lagi dikehidupan kalian, mungkin karna gue hidup kalian sedikit terusik, dan maaf kalau kejujuran yang gue tulis dikertas ini buat hati kalian gemas bacanya, gua tahu kejujuran adalah hal yang baik kala dari itu gue lakukan itu semua didalam surat ini. Thank you :)
From ; alessia.
.
.
.
.Terenetnetnet 📣
Kalian ngerasa ga? kalau akhir² ini bagian cp yang aku up judul awalnya Ter gitu sampai sekarang, aku gak tahu kenapa bisa kepikiran dan ingin ngetik judul dengan awalan Ter, aku aja bingung sendiri ges wkwkwk 😂
So yeah! Part ini isi surat alessia untuk dua insan yang berbeda, u know lah siapa kan tadi udah baca ;v
Heum, btw ada yang kepo ga nih tindakan apa yang bakalan diambil sama mereka berdua setelah baca surat ini??
📣Ada ga??? pasti ada 😱
Kalau yeah! kalian komen part ini tanpa menggunakan huruf vokal 😆
Oke guys,,
Tbc📌
KAMU SEDANG MEMBACA
AJAL [DEATHS AWAITS YOU] END✓
Mystery / ThrillerTHRILLER - ROMANTICE 🖤🔫 [WARNING]🚫 Beberapa part mengandung (16+) -• Justine Immanuel, laki laki remaja pindahan dari jakarta kebandung untuk meneruskan masa pelajarnya. Tetapi keturunan ibunya merubah masa pelajarnya itu menjadi masa masa dimana...