HAPPY READING !_______________*****______________
"Ajal?"
"Bayangan merah?"
"Suara?"
"Alessia?"
Keempatnya bertanya hal itu semua dengan justine, tetapi justine tak menghiraukan dia harus menjalankan perintah yang diperintahkan untuknya.
"Kita harus hancurkan tempat ini!"
"Untuk apa?"
"Kita ingin selamat tanpa kehilangan orang satupun, right?" semuanya mengangguk
"Kalo gitu bantu gue"
Kelimanya menghancurkan semua barang-barang yang berada diruangan tersebut tak terkecuali seperti dupa yang berisi kemenyan, bunga tujuh rupa, dan foto justine.
Justine pun merobek fotonya dengan brutal, dan foto tersebut sudah tidak layak disebut foto tetapi sampah, semuanya sudah hancur dengan hitungan menit, mereka mendengar suara langkah kaki seseorang, sepertinya akan bertuju ketempat ini.
"Guys sembunyi" ucap justine
Mereka pun sembunyi, mereka melihat siapa yang masuk, awalnya tidak terlihat tetapi semakin lama semakin jelas ada tiga orang yang masuk ketempat tersebut.
"Alessia?" bisik vannya
"Sttt"
Alessia dan kedua temannya melihat tempat tersebut sangat panik, jika semuanya berantakan rencana alessia akan gagal, dia tidak akan bisa melanjutkan rencana itu lagi, kecuali meminta tolong dengan seseorang.
"Shit! Siapa yang berani ngancurin ini si? Mereka berlima pasti masih didalam gudang, right?"
"Gue belum cek lagi" ucap keduanya
"Cepat lihat!" bentak alessia
Mereka berdua pun segera keluar dan menuju gudang untuk mengecek justine dan keempat temannya, alessia? Dia tengah sibuk mencari sesuatu.
"Foto itu? Foto itu kemana sih!"
Langkah alessia semakin dekat dengan tempat persembunyian mereka berlima, semuanya deg-degan jika mereka ketahuan entah seperti apa diri mereka sekarang.
"Mmmm"
Alessia menoleh. "Hei! Suara siapa itu!"
Tak ada jawaban, alessia masih terus mencari foto yang dia cari, sepertinya foto itu sangat penting, entah tujuannya untuk apa, hanya alessia yang tahu.
"Berisik banget si lo!" bisik digo
"Sorry gue takut" ucap vannya
"Diem"
Alessia melihat serpihan kertas, dia tidak tahu jika serpihan itu adalah serpihan dari foto yang dirobek olah justine tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AJAL [DEATHS AWAITS YOU] END✓
Mystery / ThrillerTHRILLER - ROMANTICE 🖤🔫 [WARNING]🚫 Beberapa part mengandung (16+) -• Justine Immanuel, laki laki remaja pindahan dari jakarta kebandung untuk meneruskan masa pelajarnya. Tetapi keturunan ibunya merubah masa pelajarnya itu menjadi masa masa dimana...