12

11.5K 571 6
                                    

Tittle : King Of Mafia
Part : 12
Rate : 18+
Author : Indri
Wattpad : @Indriherlintya
Genre : Romance - Action - Friendship
Cast :   Jeon Jungkook-Jung Nara
             
           
       

🍀Link sebelumnya 11. https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/625788874928992/    

🍀Happy Reading🍀

"Aku mengataimu bukan memujimu!"

"Iya," sahut Yongi.

"Ajhuuusiiiii!" kesal Nara.

"Apa."

"Aku ingin membunuhmu dan memberikan dagingmu pada Leon!" kesal Nara.

"Hm."

Astaga Nara emosinya sudah di ambang batas kewajaran dan kali ini dia akan benar-benar mengadu pada Jungkook. Nara akan menyuruhnya untuk dihukum.

...........

Turun dari mobil tanpa menunggu Yongi membuka pintu, lalu Nara membanting pintu sangat keras. Yongi mengelengkan kepala dengan kelakuan bar-bar pacar bosnya ini.

Jungkook yang menatapnya dari balkon kamarnya tersenyum dan mengelengkan kepala setelah melihat Nara nampak emosi. Sudah pasti gadisnya marah akan kelakuan Yongi seperti perkiraannya.

Karena mereka tidak akur maka Jungkook sengaja menyuruh Yongi yang menjaganya. Ada sisi hati Jungkook yang tidak rela jika Nara dekat dengan pria mana pun.

Nara sangat centil dan nakal juga suka menggoda, maka tidak menutup kemungkinan jika Nara akan centil dengan Bodyguardnya. Jungkook selalu waspada pada siapa yang akan di percaya.

Greep ...

Nara memeluk Jungkook dari belakang sambil mencium pungungnya. Nara memang berlari melewati para pelayan yang menyapanya. Namun, diabaikan bahkan saat mereka bertanya soal makanan pun tetap di acuhkan.

"Opppaaa, aku kesal sama, Ajhussi robot!"

Jungkook memang hanya memakai piyama tanpa di ikatkan talinya. Dia membalikkan badan lalu mengecup kening Nara, setelahnya dia melepas pelukan Nara dan berjalan untuk duduk di sofa.

"Kenapa lagi?" tanyanya.

Nara berjalan menghampirinya lalu duduk di pangkuan Jungkook dengan membelakanginya. Tangan Jungkook meraih kedua tangan Nara lalu melingkarkan di perut Nara.

"Ajhusi robot tidak sopan pada, Jenni. Dia juga selalu membatahku," rengek Nara.

"Dia memang seperti itu, abaikan saja dan jangan di ajak bicara. Sudah makan apa belum?" tanya Jungkook.

"Setiap pertanyaan selalu di jawab singkat, selalu membuatku marah dan aku tidak mau dia lagi jadi sopirku, Oppa, mobil yang itu baru, ya?" manja Nara.

"Abaikan saja, Yongi. Jangan bicara jika tidak mau di jawab singkat, dia selalu irit bicara dan selalu menjawab seperlunya aja. Mobil itu aku belikan untukmu, sesuai warna kesukaanmu," sahut Jungkook.

"Apa itu artinya, mobil itu punyaku dan aku boleh mengendarainya?" tanya Nara.

Jungkook menyetil kening Nara lalu melumat bibir Nara sebentar, "Mobilmu bukan bearti kamu boleh menyetir, Yongi. Dia akan selalu bersamamu kemana pun, dia akan selalu menjadi sopirmu," ucap Jungkook.

"Aku bisa gila jika terus bersamanya," sahut Nara.

"Umurmu belum cukup," ucap Jungkook.

"Oppa." Nara memohon namun di abaikan.

KING OF MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang