"Oppa, ini bukan jalan pulang. Kita mau kemana?" tanya Nara.
"Kejutan," sahut Jungkook sambil tersenyum.
Mobil berhenti di sebuah parkiran dan ini pertama kalinya dia melihat Jungkook akan berdoa di Gereja. Sejak Nara mengenalnya, tidak pernah sekali pun dia melihat Jungkook dekat dengan Tuhan apalagi berdoa.
"Oppa, ini bukan waktu untuk berdoa. Sejak kapan kamu percaya Tuhan?" tanya Nara.
"Aku tidak percaya Tuhan, tetapi kamu percaya."
Jungkook mengeluarkan sebuah kotak dan membukannya dengan pelan. Dua cincin tertata rapi.
"Besok aku akan ke Busan selama dua minggu, Natle Orlando Maria. Will be my wife, will you married me?"
Nara menutup mulutnya dengan keterkejutan yang luar biasa.
~~~~~~~~
"What is your answer, Baby?" tanya Jungkook.
"I want to married you, how about, Hyuna?" tanya Nara.
"That's my bisnis, Baby." Jungkook bangun dan langsung membopong tubuh Nara ke dalam. Sampai di sebuah ruangan akhirnya Nara di turunkan.
Nara melihat sekeliling lalu terlihat Ajhumma Han sedang tersenyum padanya. Nara hendak berlari, tetapi segera di cekal oleh Jungkook.
"Jangan berlebihan, duduk dan biarkan dia yang menghampirimu. Kamu harus segera bersiap untuk pernikahan kita, ada kejutan untukmu." Jungkook mengecup pelipisnya lalu berjalan pergi.
Ajhumma Han tersenyum dan memberi hormat kepada tuannya, "Jaga dia, Ajhumma."
"Baik, Tuan." Ajhumma membukuk lalu berjalan menghampiri Nara dengan semangat. Ajhumma Han adalah pelayan perempuan yang paling dekat dengan Nara.
Dia sudah menganggap Ajhumma Han seperti Ibunya sendiri, selain dengan Jungkook dan Yongi, hanya padanya Nara selalu bermanja seperti anak kecil.
"Nyonya, mulai hari ini harus semangat. Akhirnya anda akan menikah!" ucap Ajhuma sambil bercengkeraman tangan bersama Nara.
"Ajhumma, apa kamu barusan memanggilku, Nyonya? Aist ... aku masih muda," protes Nara.
"Sebentar lagi anda akan menjadi, Nyonya muda kami. Ayo ganti banju dulu, sebentar lagi akan ada yang merias anda."
"Ajhumma, apa aku hanya akan menjadi, Istri simpanan?" Nara menunduk lesu.
"Katanya, 'I just will married with, Nara' Itu yang saya dengar dan saya tidak tahu artinya, 'Lady Jeon only belong's to Nara' itu juga katanya, saya pikir itu artinya tidak bagus. Jadi saya diam. Namun, setelah malam ini. Saya pikir itu artinya baik, karena saya hanya tahu I itu saya dan married itu menikah." Ajhumma tersenyum.
"Dia bilang hanya akan menikah denganku dan status Nyonya Jeon hanya milikku, hahaha. Ajhumma, aku bahagia sekali!" Nara memeluk Ajhumma karena bahagia.
"Selamat malam, saya di perintahkan untuk mempersiapkan pengantin wanita." Seseorang berjalan mendekati mereka.
~~~~~~~~~
Jungkook sedang menunggu Yongi datang dan melihat semua persiapan untuk acara pernikahannya. Jimin, Taehyung dan Namjoon nampak bersiap dan mengatur segalanya.
Acara ini memang tidak besar, tetapi seseorang akan menghadiri pesta pernikahan ini. Jungkook sudah mempersiapkan semua dengan matang, termasuk kehamilan Nara adalah alasan kedatangannya.
Yongi membuka kan pintu mobil lalu mempersilahkan masuk. Dia tidak datang sendiri, melainkan dengan beberapa bawahnya.
Taehyung selaku keamanan langsung memberi tahu jika tamu kehormatan telah tiba. Maka dengan segera Jungkook melihat penampilannya dan berjalan keluar untuk menyambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING OF MAFIA
RomancePemimpin Mafia yang sadis lalu menggunakan topeng dengan rapi sebagai Guru olah raga SMA, dia di pertemukan murid perempuan yang centil dan manja dan sangat memujanya. Sayangnya keduanya sama-sama memakai topeng dalam kehidupan formal dengan tujuan...