Tittle : King Of Mafia
Part : 21
Author : Indri
Wattpad : @Indriherlintya
Genre : Romance/Action/NC 🔞,
Cast : Jeon Jungkook-Jung Nara
🍀Link sebelumnya// 20. https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/634873907353822/
🍀King Of Mafia🍀
Jimin tertawa, "Aku percaya sekarang, jika Nara sangat hebat. Kau tidak pernah menyiksanya dan Nara pun selalu terliar errrr saat terbangun di pagi hari dengan pakean seksinya." Jimin mengedipkan mata.
Saat itu Nara bangun hanya menggunakan celana dalam dan bra dan langsung masuk kolam renang tanpa melihat jika Jimin, Taehyung, Namjoon dan Jungkook sedang berjemur di atas kolam renang sambil memperhatikannya.
Jangan lupakan bekas cupang yang merata di di badannya akibat kegiatannya panas hingga Jungkook di jadikan bahan ejekan. Saat Jungkook mengerang kesal dan langsung membopong Nara untuk kembali ke kamar, bahkan rambut Nara terlihat berantakan yang menambah kesan sensual.
"Kau akan mati jika dalan 3 menit belum keluar!" Jungkook membentaknya.
"Wo ... posesif!" Jimin lari terbirit-birit.
.........
Nara terbangun menjelang sore lalu melihat jam dan kaget. Matanya melihat kamar yang sepi dan tergeletak secarik kertas dengan tulisan. Dia mengambil dan m3mbaca sambil tersenyum.
My Baby.
Aku keluar sampai malam bersama, Yongi.
Jika kamu ingin pergi jalan-jalan, bawalah senjata api di nakas. Jimin akan mengatarmu, sekalian dia akan ke rumah sakit pusat Rusia. Jaga dirimu, Sayang. I love you.Jeon Oppa.
Nara tersenyum lalu melompat-lompat di kasur karena bahagia bisa bebas, "Arrh!" erangnya sambil melihat pahanya yang sedikit nyeri.
"Apa yang mengigitku? Masak ada Semut." Nara melihat pahanya yang sedikit merah. Namun, samar.
Nara segera bergegas mandi lalu menelpon Jimin untuk mengantarnya. Dia sangat tahu jika Jimin tidak seketat Yongi dalam menjaganya. Sungguh Dewi fortuna berpihak padanya.
Jimin menunggu di lobi sejak 30 menit yang lalu, sedangkan Nara yang menyuruhnya segera malah belum datang sampai saat ini.
"Memang dia sangat menyebalkan, menyuruhku menunggu selama ini padahal dia tadi mengacamku jika sampai telat. Lagaknya sama saja dengan kekasihnya, dua orang gila!" kesal Jimin.
"Mengumpatku?" tanya Nara yang mendengarnya. Jimin tidak sadar saat dia memejamkan mata, aslinya Nara sudah dekat dengannya.
"Bukan, sedang mengumpat Nyamuk yang mengigitku. Wow! Kau cantik sekali, Manis. Terlihat seperti bocah imut, aku sarankan jika pergi dengan kekasihmu jangan memakai baju dan riasan ini," ucap Jimin.
Nara memakai dres warna pink lalu mengikat rambut dan mengunakan pita Pink senada. Riasan yang kalem, tetapi terkesan sangat imut memperlihatkan umur yang jauh lebih muda.
"Benar kah? Kenapa tidak boleh, Paman?" tanya Nara serius dan Jimin terbahak.
"Orang akan mengatakan jika, Jungkook sedang mengasuh anaknya dari pada berkencan dengan kekasihnya, hahahaha!" ejek Jimin dan Nara cemberut.
"Aku adukan sama, Oppa, nanti!" Nara marah dan berjalan keluar.
"Oh ... ayolah manis, jangan merusak wajah cantikmu dengan sikap pemarahmu. Akan aku traktir makan Ice cream?" rayu Jimin sambil membukakan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING OF MAFIA
RomancePemimpin Mafia yang sadis lalu menggunakan topeng dengan rapi sebagai Guru olah raga SMA, dia di pertemukan murid perempuan yang centil dan manja dan sangat memujanya. Sayangnya keduanya sama-sama memakai topeng dalam kehidupan formal dengan tujuan...