"Lepasss!"
Syakira menjerit dan berusaha melepaskan tubuhnya dari kurungan laki-laki kurang ajar itu. Namun laki-laki itu malah semakin memeluk dan merapatkan tubuh mereka. Dia bahkan bisa merasakan tonjolan keras di bawah sana yang menekan pahanya.
"Jangan sok jual mahal, Sayang. Ayolah."
Laki-laki itu membungkam bibir Syakira dengan ciumannya. Sementara tangannya mengunci pergerakan Syakira dengan memegangi kedua tangannya. Bibirnya bergerak ke kiri dan ke kanan untuk memuaskan dahaganya atas bibir Syakira.
Dia menggigit bibir Syakira gemas karena perempuan itu masih saja berontak. Padahal di awal Syakiralah yang menggodanya hingga dia memutuskan kekasihnya. Namun setelah dia tergoda, perempuan itu malah bersikap seperti ini.
BRUK
Gavin meringis saat Syakira tiba-tiba menendang miliknya dengan lutut. Refleks dia memegangi selangkangannya yang berdenyut sakit. Syakira pun mempergunakan kesempatan itu untuk keluar dari apartemen laki-laki itu.
Tadinya laki-laki itu berhasil memaksa Syakira ikut ke apartemennya. Syakira sudah berusaha menolak namun tentu tenaga laki-laki itu jauh lebih kuat darinya. Dan kalau saja dia tidak bertindak cepat, mungkin dia sudah akan berakhir di ranjang laki-laki itu.
Syakira Ayunina Khandra. Dia bukanlah wanita polos dan tidak tahu apa-apa tentang hubungan seperti itu. Seorang badgirl sepertinya mana mungkin tabu akan hal-hal semacam itu.
BRAKK
Syakira merutuk karena dia menabrak orang lagi. Dia tak begitu melihat situasi saat keluar dari apartemen itu. Dia pun mengangkat wajahnya untuk melihat dada siapa yang dia tabrak. Namun matanya membulat saat melihat laki-laki itu lagi.
"Hai, kayaknya kita jodoh ya? Udah dua kali ketemu tabrakan terus. Tapi sayang bibir kita ga ikut tabrakan," ujar Syakira seraya mengedipkan matanya. Dia bisa melihat laki-laki itu yang tak lain adalah Abizar mengernyitkan keningnya. Namun Abizar buru-buru mundur dan sedikit menjauh dari Syakira.
CKLEK
"Syakira, sini kamu!"
Syakira meringis karena dia masih ada di sini dan bukannya kabur. Ini semua karena dia tak sengaja bertabrakan dengan laki-laki itu. Mengingat laki-laki itu tiba-tiba otaknya yang cemerlang mempunyai ide.
"Udahlah Gav. Gue udah ga punya perasaan apa-apa sama lo. Kenalin ini cowok baru gue," ujar Syakira. Dia sengaja melingkarkan tangannya pada lengan Abizar.
"Becanda kamu. Lepasin tangan dia. Aku tahu kalian ga saling kenal."
"Enggak kok. Kamu beneran cowok aku, iyakan sayang?"
Abizar masih terlalu syok saat dia bertemu dengan perempuan ini lagi. Namun kekagetannya semakin bertambah saat mendengar ucapan Syakira itu. Apalagi Syakira juga merangkul tangannya dan menyenderkan kepala di bahunya.
"Kalau emang dia cowok kamu, siapa nama dia? Aku mau tahu," kata Gavin lagi. Dia tersenyum licik karena Syakira tidak mungkin bisa menjawab. Laki-laki itu saja terlihat kaku dan tidak menunjukkan kalau mereka ada hubungan.
"Ya pasti lah aku tahu nama dia. Nama kamu Ari kan sayang?" Tanya Syakira lagi. Dia menggerakan tangannya menyentuh pipi Abizar. Lalu mata mereka saling tatap. Dia sangat berharap Abizar bisa membantunya agar lepas dari Gavin. Dia sama sekali tidak tahu nama Abizar dan hanya asal saat mengucapkannya.
Abizar entah kenapa mengangguk saat melihat tatapan permohonan wanita itu. Lagipula namanya juga ada kata Ari-nya. Dan beberapa temannya dulu ada yang memanggilnya begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED GIRL (REPOST)
RomanceSetelah dua tahun menduda, secara tak sengaja Abizar malah bertemu dengan Syakira si gadis agresif yang selalu berusaha untuk meluluhkan hatinya. Lambat laun Abizar mulai bisa menerima kehadiran gadis itu, tetapi berbagai macam rintangan menghampiri...