Syakira keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan pakaian tidur seksi yang membungkus sebagian tubuhnya. Pakaian itu berpotongan dada rendah sehingga payudaranya menyembul malu-malu. Bahannya juga sangat tipis dan terawang dengan panjang yang hanya sebatas pahanya.
Dia melangkah menuju tempat tidur. Keningnya mengkerut saat melihat Abizar yang sepertinya sudah tertidur. Dia pun mendekati Abizar dan menyentuh pipi suaminya itu lembut.
"Sayang kok malah tidur sih? Ga mau malam pertamaan dulu?" tanya Syakira cemberut. Padahal dia sengaja berpakaian seperti ini untuk memancing hasrat suaminya itu. Tapi yang ada dia malah ditinggal tidur. Dengan kesal dia pun melangkah ke kasur sebelah Abizar.
Dia sudah merendahkan diri di depan Abizar. Dia juga sampai mengaku bukan perawan agar bisa menikah dengannya. Tapi kini setelah mereka menjadi suami istri, dia malah ditinggal tidur begitu saja. Dia jadi ingin secepatnya memberi Abizar pelajaran. Akan dia buat suaminya itu terkejut ketika tahu dia masih perawan. Dan dia yakin kalau Abizar akan ketagihan dengan sentuhannya.
***
Abizar mengernyitkan kening saat merasakan tidurnya diusik. Dia pun perlahan membuka matanya dan membelalak saat menyadari Syakira yang sedang mengelus dadanya dari balik pakaian yang dia kenakan.
"Syakira, kamu ngapain?" bingung Abizar. Dia pun mengeluarkan tangan Syakira dari dalam pakaiannya.
"Ini malam pertama kita loh sayang, kamu kok malah tidur sih?" kesal Syakira karena Abizar bisa terlelap tidur dengan nyaman sedangkan dia tidak.
"Syakira, asal kamu tahu. Menikah bukan cuma untuk menghalalkan hubungan seksual di antara kita. Tapi lebih jauh dari itu. Sebuah rumah tangga bukan hanya tentang urusan seks semata. Melainkan harus ada tanggung jawab, kepercayaan dan masih banyak lagi jika ingin berhasil," ujar Abizar seraya menatap mata Syakira berharap perempuan itu mengerti.
"Iya aku tahu kok sayang. Tapi apa salahnya kita mulai semuanya dari berhubungan suami istri dulu kan? Emangnya kamu ga pengen?" tanya Syakira menggoda. Dia bahkan beringsut naik menindih tubuh Abizar.
"Syakira..."
"Kita udah sah loh, sayang," ujar Syakira mengingatkan karena Abizar berusaha menolak dirinya. Dia mengelus dada suaminya itu seraya mendekatkan wajahnya dengan wajah Abizar. Diciumnya bibir suaminya itu, dia bahkan menghisap dan melumatnya untuk membangkitkan hasrat Abizar.
Syakira tersenyum saat merasakan Abizar mulai membalas ciumannya. Ciuman mereka pun bertambah intens seiring dengan lumatan-lumatan yang mereka lakukan. Dia bahkan menarik ujung kaos yang dipakai Abizar melewati kepala laki-laki itu.
Syakira menurunkan ciumannya menuju leher Abizar. Dikecup dan dihisapnya kulit leher suaminya itu hingga berhasil membuat Abizar menggeram rendah. Lalu ciumannya semakin turun menuju dada Abizar. Di sana dia kembali mencium dan memberikan sentuhan-sentuhan sensual.
Puas menciumi dada sang suami. Syakira semakin beringsut turun menciumi perut Abizar. Dia mendongak menatap mata suaminya itu. Dia sengaja menyunggingkan senyumnya yang begitu manis seiring dengan tangannya yang mulai menurunkan pinggang celana Abizar beserta celana dalamnya.
Syakira menggerakkan tangannya menyentuh milik sang suami. Dia mengelus dan meremasnya dengan gemas hingga membuat napas Abizar memburu.
Kalau sebelumnya Abizar hanya merasakan sentuhan Syakira dari balik celananya, tapi kini tangan Syakira sudah bersentuhan langsung dengan miliknya.
"Syakira...." geram Abizar tertahan saat Syakira meremas kejantanannya. Dia menatap wajah perempuan itu yang terlihat menikmati apa yang saat ini dia lakukan. Dia juga baru sadar dengan apa yang dipakai Syakira. Payudara wanita itu menyembul saat Syakira menunduk seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED GIRL (REPOST)
RomanceSetelah dua tahun menduda, secara tak sengaja Abizar malah bertemu dengan Syakira si gadis agresif yang selalu berusaha untuk meluluhkan hatinya. Lambat laun Abizar mulai bisa menerima kehadiran gadis itu, tetapi berbagai macam rintangan menghampiri...