Syakira mendongakkan wajahnya seiring dengan dia yang membenamkan wajah Abizar di dadanya. Dia merasakan ada sensasi aneh saat wajah Abizar bersentuhan langsung dengan dadanya yang tak tertutup pakaian. Dia pun membimbing tangan Abizar agar mau menyentuh dan menggerakkannya seolah Abizarlah yang sedang meremas dadanya.
Syakira melenguh ketika merasakan telapak tangan besar itu akhirnya mau meremas dadanya tanpa dia arahkan lagi.
"Sayang..." Desah Syakira parau. Matanya terpejam merasakan sensasi nikmat akibat sentuhan Abizar itu.
Dia pun menurunkan gaunnya seiring dengan dia yang mengarahkan wajah Abizar semakin turun menuju dadanya. Hingga akhirnya dia mendesis nikmat ketika mulut Abizar mulai bermain-main di ujung payudaranya.
Syakira benar-benar melayang ketika merasakan payudaranya mulai dijamah oleh Abizar. Dia pasrah dan membiarkan Abizar menyentuhnya sesuka hati. Toh mereka sebentar lagi juga akan menikah. Tangannya meremas rambut Abizar dan semakin membenamkan wajah laki-laki itu di dadanya.
Sementara Abizar sudah kalap dengan mengikuti keinginan Syakira. Dia menggerakkan mulut dan lidahnya mencumbu dada wanita itu. Sementara yang sebelahnya lagi dia remas dengan gemas. Salahkan Syakira yang dari tadi sudah memancingnya. Apalagi dia menggeram saat merasakan miliknya di bawah sana mulai berontak dan menyesakkan celananya.
Abizar makin menggila saat Syakira menyentuh miliknya dari luar celana yang dia pakai. Sepertinya wanita itu menyadari kalau kejantanannya sudah mulai bangun. Sehingga Syakira malah mengelusnya perlahan hingga membuat napas Abizar memburu.
Abizar melepaskan mulutnya dari payudara Syakira. Dia beralih menatap mata wanita itu yang malah tersenyum manis padanya. Sementara tangan Syakira masih berada di pangkal pahanya dan mengelus miliknya itu. Lalu Syakira kembali menyentuhkan bibir mereka. Mereka berciuman lebih intens dari yang tadi.
"Cyin... Udah belum gantinya? Cowok yey tadi ke mana sih? Kok ga ada?"
Syakira dan Abizar tersadar saat mendengar suara itu. Mereka sontak memisahkan diri dan membenarkan pakaian masing-masing. Syakira membetulkan letak gaunnya yang tadi sempat turun. Sementara Abizar menaikkan kembali resleting celananya yang dibuka oleh Syakira. Mereka berdua sepertinya sudah sama-sama gila hingga nekat berbuat mesum seperti itu di ruang ganti.
Bertepatan dengan selesainya mereka merapikan pakaian, pintu ruang ganti itu terbuka dan muncullah sosok laki-laki kemayu tadi. Dia nampak terkejut ketika melihat keberadaan Abizar di dalam sana. Namun kemudian dia malah senyum-senyum tak jelas.
"Calon laki yey ga sabaran ya?" Bisik laki-laki itu pada Syakira.
Syakira hanya terkekeh saja saat mendengarnya. Pada kenyataannya dialah yang sudah menggoda Abizar hingga mereka hampir saja khilaf jika laki-laki setengah perempuan itu tak mengganggu.
Padahal tadi Syakira sudah berhasil menurunkan resleting celana Abizar. Tinggal sedikit lagi tangannya bisa menyentuh langsung benda yang sempat menekan pangkal pahanya tadi. Benda yang terasa sangat keras begitu dia sentuh. Dia jadi tak sabar menantikan momen di mana dia dan Abizar bisa bercumbu sepuasnya seperti apa yang ada di dalam mimpinya dulu.
"Ya gitu lah," sahut Syakira tersenyum penuh makna pada Abizar. Dia merasa senang karena akhir-akhir ini sudah berhasil membuat Abizar tergoda olehnya.
Sementara Abizar tampak merutuki kelakuan mereka. Dia tak habis pikir dengan dirinya sendiri yang malah mengikuti keinginan Syakira untuk menjamah tubuh itu. Ini hal tergila yang pernah dia lakukan.
Dulu, dia memang pernah bercinta dengan Aurel karena kelicikan wanita itu. Tapi sekarang? Dia malah mencumbu Syakira dengan tanpa paksaan sama sekali. Syakira hanya menggodanya dan sialnya dia tergoda. Wanita itu sukses menjadi penggoda ulung untuk Abizar.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED GIRL (REPOST)
RomanceSetelah dua tahun menduda, secara tak sengaja Abizar malah bertemu dengan Syakira si gadis agresif yang selalu berusaha untuk meluluhkan hatinya. Lambat laun Abizar mulai bisa menerima kehadiran gadis itu, tetapi berbagai macam rintangan menghampiri...