PROLOG

46.4K 1.5K 46
                                    

Selamat datang dikisah BARALIN

Ini kisah mereka, kisah yang baru saja dimulai

Semoga kalian jatuh cinta dengan AFFRAY

H A P P Y  R E A D I N G
________________________________


Langit begitu gelap, menandakan sebentar lagi akan turunnya hujan. Cowo jangkung dengan jaket kulit hitam melekat dibadannya itu dengan segera memasuki cafe favoritnya sebelum rintik hujan berubah menjadi deras. Cafe bergaya modern sangat menarik disinggahi hanya untuk sekedar nongkrong atau mengerjakan tugas. Letaknya yang strategis mampu membuat cafe ini selalu ramai. Ramainya cafe ini didominan oleh murid SMA. Lelaki itu melangkah ketempat yang nyaman, dekat kaca yang menyuguhkan padatnya Jakarta ditambah dengan guyuran hujan yang begitu deras.

Setelah memesan, Pelayan datang dengan mengantarkan Frappuccino kesukaannya. "Silahkan diminum kak."ucap Pelayan itu dengan sopan.

"Thanks."

Bara mengambil Frappuccino dengan mata berbinar, seperti bertemu dengan pujaan hatinya. Bara memang sudah lama tidak kesini dan meminum Frappuccino lagi. Ah, rasanya pasti nikmat.

Belum lima menit Bara menikmati Frappuccinonya, dering ponsel membuatnya mendengus kesal. siapa lagi kalau bukan para kutu kampretnya yang menyuruh ia segera ke basecamp dengan alasan Rey si playboy penggila wanita tiba – tiba kejang karena haus akan belaian janda.

Padahal diluar sana sedang hujan deras, tapi tidak apa – apa, Bara kan sayang sahabat. Dengan segala ketidakikhlasan karena meninggalkan Frappuccino kesayangannya. Bara segera bangkit dan bergegas bergi. Belum ada satu langkah dirinya sudah ditabrak dari arah berlawanan oleh gadis berambut sebahu dengan seragam berbeda dengan dirinya.

"Lo kalau jalan liat – liat dong. Gimana sih! Punya mata kan? Gunain dong. Lo kira gak sakit ditabrak kaya tadi!."

Bara hanya tersenyum geli melihat gadis dihadapannya ini, padahal dia yang menabrak Bara tapi seolah – olah Bara yang salah disini. Lucu pikirnya, "Sorry gak sengaja. Jangan marah – marah terus, awas nanti jatuh cinta."



*****

Jangan lupa vote sama komennya ya

Spam komen untuk next

Follow akun ini @Lanps_

Follow ig @ptr.wulansr_ @wattpadlans

See you di next chapther!

AFFRAY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang