"Ma- makasih Ry," ucap Axel terbata dan segera membawa sahabat sahabatnya pergi.
"Leader.. Kita menang," ucap salah satu anggota Lykos pasukan Luna kepada Ivory.
"Bawa ketua mereka," perintah Ivory kepada gadis tadi.
"Mau lo apain ketuanya, Ry?" tanya Chyntia bingung.
"Bawa ke markas Dellcanoz," kata Ivory lagi.
"Lo tau markas mereka dimana?" heran Angel.
"Gue gatau, tapi pasti ko Han tau," jawab Ivory lagi.
Memang yang datang bukan hanya pasukan Luna saja, tetapi pasukan Alpha juga turut serta membantu.
Bagaimana ceritanya?Flashback on
Han sebenarnya khawatir karena ini sudah mendekati pukul 12 malam. Karena tidak ingin terjadi sesuatu pada Ivory, Han segera menghubungi teman-temannya yang lain. "Halo, gais adek gue kayaknya mau bantuin Dellcanoz. Gue baru sampe rumah sama dia, tapi dia langsung pergi lagi terus katanya mau ke markas. Gue takut dia kenapa kenapa. Bantuin yuk," jelas Han panjang lebar.
"Lah, pantesan adek gue juga barusan pergi," kata Arion.
"Yodah dah, gue kumpulin pasukan dulu. Langsung ke markas Luna aja ya," kata Lucas.
"Otw," singkat Raja.
Keempat laki-laki itu segera pergi menuju markas Luna setelah sebelumnya menghubungi sebagian pasukannya.
...
"Lo mau bantuin Dellcanoz? Yakin?" tanya Chyntia memastikan.
"Bukannya mereka juga jago ya? Apalagi Orald kan cupu-cupu." Clarinta menambahkan.
"Mereka emang jago dan Orald memang cupu, tapi disini mereka kalah jumlah. Tadi gue liat mereka ada sekitaran 100 orang. Tapi pasti Orald lebih banyak," jelas Ivory.
"Lo tau darimana Orald lebih banyak?" tanya Angel bingung.
"Waktu itu aja mereka nyerang kita pasukannya udah banyak banget. Apalagi mau lawan Dellcanoz? Pasti kan bawa lebih banyak," kata Ivory.
"Iya ya. Pinter juga lu," kata Chyntia memuji.
"Ya lah. Ivory git-" ucapan Ivory terpotong.
"Tumben otak lu jalan" kata Clarinta.
Ivory memelototkan matanya. Yang benar saja? Jadi maksudnya selama ini otaknya tidak jalan? Ya benar juga sih. Otaknya diam di tempat.
"Yaudah lah ayok," ajak Chyntia yang dibalas anggukan oleh mereka.
Di depan markas Luna sudah ada sekitar 200 orang. Tetapi saat mereka baru saja hendak pergi, 4 mobil sport datang ke markas mereka dan segera turun.
"Itu kan mobil anggota inti Alpha" kata Angel.
"Iya njir, mau ngapain ya?" bingung Clarinta.
"Kayaknya kita ketauan Chyn," bisik Ivory kepada Chyntia.
"Buset dek. Lo mau nyerang kagak ngajak ngajak," kata Arion kepada Chyntia yang hanya nyengir.
"Mau bantuin Dellcanoz hmm?" tanya Han.
"I- iya ko hehe," kekeh Ivory.
"Kita bantu," kata Lucas yang baru saja turun dari mobil.
"Yaudah ayok dah, pasukan Alpha udah pada ngumpul," ajak Han semangat. Sudah lama juga ia tidak melakukan penyerangan balas dendam.
Flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
Change || Yeji Fanfiction (END)
Teen Fiction"Lepasin mereka, atau nyawa lo yang lepas?" . . "Kalian yang udah cari masalah sama gue. Malam ini kalian habis." . . "Lo udah nembak gue! Nembak gue dihari gue nembak orang." . . Hasil tidak pernah menghianati perjuangan yang telah kamu lakukan. It...