Extra part

68 9 7
                                    

Mereka sekarang sedang berada dikantin.

"Duhh gue masih ada kelas nihhh," kata Axel kesal.

"Gue juga masih," kata Ivory dan diangguki oleh Sevanno, Joshua, Dariel, Anabella, Chyntia, Han dan Raja.

Sedangkan sisanya sudah tidak memiliki kelas.

"Gue masih tapi nanti 30 menit lagi," kata Edward.

Ya, Edward. Dia adalah laki-laki yang waktu itu secara tidak sengaja bertabrakan dengan mereka. Ternyata namanya adalah Edward Leon.

Edward sangat mirip dengan Earnest. Sangat. Bahkan nama mereka juga hampir mirip.

Walaupun dia bukan lah Earnest, tetapi bukan berarti dia tidak dapat bersahabat dengan mereka kan?

Mereka, Lykos dan Dellcanoz. Mereka akan menerima siapa saja yang ingin menjadi sahabat mereka. Miskin atau kaya, tampan atau tidak, cantik atau tidak, mereka tidak mempermasalahkannya.

Mereka hanya akan menguji kesetiakawanan.

Mereka juga yang akan menolong seseorang keluar dari masalah orang itu. Itulah penyebab kenapa mereka dapat dikatakan memiliki solidaritas yang tinggi.

"Yah gue bentar lagi masuk nih, ayok Ngel," ajak Ivory dan segera menarik Angel. Ingatkan mereka satu jurusan? Dan sekarang mereka berada di kelas yang sama.

"Bentar lagi dah," tolak Angel.

"Ayok dah mending kita masuk daripada telat, mana dosen gue killer abis ini," kata Axel sambil bergidik ngeri membayangkan dosennya.

"Yaelah dia juga gapeduli kali lo masuk apa kagak," kata Raja lalu tertawa.

"Eh sianjir, anak kesayangan dosen nih," kata Axel sambil menepuk dadanya bangga.

"Mana ada anak kesayangan dosen, dosennya tau nama lu aja udah bangga lu," kata Lucas lalu tertawa.

"Ih berisik udah yuk masuk Ngel," ajak Ivory lagi lalu menarik tangan Angel yang membuatnya mau tak mau mengikuti kemauan sahabatnya itu.

"Adoh gue nanti sekelas sama doi ehe," kata Clarinta dengan senang.

"Yehh.. Bisaan aja," kata mereka semua sambil menertawakan Clarinta. Hari demi hari mereka sekarang sudah dipenuhi oleh canda tawa. Hal yang dulu pernah hilang saat mereka kehilangan salah satu sahabat mereka. Sekarang sudah pulih.

***

Tamat gaiss.

Maaf kalo ceritanya ngebosenin bagi kalian. Ini cerita pertama aku hehe...

Karakter yang aku pake juga dari karakter temen-temen aku yang sekarang. Walaupun ada beberapa fakta tentang mereka yang aku ubah-ubah sedikit. Tapi keseluruhan sifat mereka hampir sama.

Ada karakter yang udah aku kasih tau dan aku kasih ignya di part-part sebelumnya tetapi ada yang aku rahasiain.

Kalian follow juga mooniee_moon karena dia ada cerita juga loh... Pasti kalian suka dehh... Ceritanya itu tentang fanfic Astro loh. Aroha harus baca yaa 😄
Dia juga yang bantuin aku saat aku lagi mentok mikirin cerita hehe

Oiya aku juga ada pernah bilang kalo Angel itu orangnya puitis banget kan? Nah ini ada puisi dari dia.

Sahabat?perkumpulan?
Matahari menangkis sebuah hujan
Seorang sahabat mengalahkan sebuah ego
Hujan melontarkan air matanya
Sejumlah perkumpulan mengubah air mata menjadi tawa
Sebenarnya, apa arti semua itu?
Keduanya sama terlihat mirip
Apa ada perbedaan?
Mereka sama sama selalu ada
Mereka sama sama menghilangkan air mata.
Kadang angin bertiup kencang
Menandakan adanya perselisihan
Kadang laut berombak
Menandakan kegelisahan terjadi
Kita tidak pernah tahu hati seseorang
Tulus atau tidak?
Tapi yang jelas awan tidak pernah meninggalkan langit selabil apapun ia bertindak ~ krisan

Terima kasih semuanya yang udah mau baca cerita aku sampe akhir. Love you guyss😘😘







Hope you all guys like it😄
Kritik dan saran kalian saia tunggu
Follow us at instagram
@clar.maquiller
@vearlenec
@cxxrish.a
@vannesa_anabela
@edwardeugenius

Change || Yeji Fanfiction (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang