"Gue mulai satu satu ya perkenalannya..."
"Yang pertama itu tuh ketuanya tuh yang lagi main hp, namanya Sevanno Rovin Kick. Dia anak kelas 12 Ipa 2. Dia itu katanya kalo udah berantem bakalan susah buat di lerai. Dia gak kenal kata ampun. Jadi kalo udah cari masalah sama dia, jangan harap bisa hidup tenang. Dia juga yang paling ganteng di Dellcanoz makanya fansnya banyak walaupun dia kejam"
"Yang ke dua ada Divrio Waldron Linford yang lagi make earphone. Dia di kelas 12 ipa 1, sekelas doi gue hehe.. Dia wakil dari geng Dellcanoz. Dia itu orang nya baik dan humble, makanya banyak cewek naksir ke dia"
"Nih guys makanannya" Angel datang sambil membawa nampan berisikan makanannya bersama sahabat sahabatnya.
"Ih ganggu ae minggir dulu sana" sewot Chyntia yang kesal karena acara perkenalannya diganggu Angel.
"Yee si bangke" kesal Angel.
"Gue lanjut ya Ry" katanya lagi dengan semangat tanpa memperdulikan perkataan Angel.
"Yang ketiga ada Axelio Geffrey Royse yang lagi minum jus mangga. Dia di kelas 12 ipa 2. Dia ituh orangnya paling petakilan. Gaada serem seremnya sama sekali tapi pas lagi berantem.. Beuh.. Sama kayak Sevanno, gak kenal ampun"
"Yang keempat ada Dariel Kendrick Preston yang lagi main hp sambil make Earphone. Yang duduk paling pinggir. Dia anak kelas 12 ipa 2. Dia itu yang paling dingin. Kalo ngomong ngirit banget persis kayak Anabella" kata Chyntia melirik Bella.
Sedangkan yang dilirik hanya acuh tak acuh sambil terus menikmati makanannya.
"Nah yang kelima nih ada Earnest Revan Eugenius tuh yang lagi makan nasgor. Dia anak kelas 12 ipa 1. Dia itu baik, gak sombong juga"
"Nah jadi kesimpulannya, Dellcanoz punya buanyak banget anggota. Bukan di sekolah ini aja. Gamungkin kan gue kenalin satu satu, bisa gempor gue. Yang tadi lima orang itu anggota intinya aja"
Akhirnya Chyntia selesai menjelaskan.
"Ohhh... Walaupun namanya gue gaafal semua sih :)" Ivory berkata dengan wajah tanpa dosanya.
"Lahh.. Daritadi gue ngomong gadidengerin yak?" tanya Chyntia kesal.
Ivory menggeleng "Di dengerin kok tapi kan gamungkin gue afalin semua nama nama mereka kan" kata Ivory lagi polos.
"Iya sih ya" pasrah Chyntia.
Sedangkan sahabatnya yang lain, yang sedari tadi hanya mendengarkan akhirnya tertawa.
...
Saat ini mereka sedang berada di kelas dengan jam pelajaran kimia. Pelajaran yang paling mereka benci. Bukan mereka saja mungkin? Satu kelas juga membencinya. Atau bahkan satu sekolah?
Tiba tiba ponsel Ivory, Chyntia, Anabella, Clarinta, dan Angel berbunyi menandakan adanya pesan baru.
Mereka mengernyitkan dahi sambil saling bertatapan karena ponsel mereka berbunyi di waktu yang bersamaan. Mungkin dari grup?
Mereka mengecek ponsel mereka. Benar ada pesan baru dari grup.
Luna
Mrchl.vn
Kak, tolong kakIvr.alrc
Lo np?Vina.ad
Kita diserang kak,
ada di jalan Berlian 3Chyntia.v.l
Ha? Sama siapa?Mrchl.vn
OraldAnabella.GF
Tgu stu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change || Yeji Fanfiction (END)
Teen Fiction"Lepasin mereka, atau nyawa lo yang lepas?" . . "Kalian yang udah cari masalah sama gue. Malam ini kalian habis." . . "Lo udah nembak gue! Nembak gue dihari gue nembak orang." . . Hasil tidak pernah menghianati perjuangan yang telah kamu lakukan. It...