" dengan ini hakim menyatakan saudara park jimin dan saudari kim jisoo , resmi berpisah secara hukum dan agama .."
Tok tok tok
Palu diketuk tiga kali , hancur sudah hati chenle melihat mimpi buruk yang terjadi .
Dikursi belakang ruang persidangan chenle hanya bisa menundukan kepala .
Didepan sana jimin dan jisoo tengah menandatangani surat perceraian .
Jimin mengulurkan tangan dan jisoo menerima uluran tangan jimin , keduanya berjabat tangan dan status keduanya kini hanya MANTAN .....persidangan selesai , semua orang berhamburan untuk pulang , yang terakhir kali keluar dari dalam ruang persidangan adalah jisoo chenle dan jimin .
Tidak bergegas pergi , ketiganya berdiri didepan pintu ruang sidang .
" chenle bisa kita bicar sebentar .." ucap jimin kepada putranya yang berdiri disamping jisoo .
Chenle mengangguk dan kini ia mengikuti kemana langkah jimin .
Jauh dari jisoo namun masih dalam pantauan jisoo , jimin dan chenle duduk bersama dihalaman gedung pengadilan .
" jaga diri baik baik ya .. selama tinggal sama bunda dan ga dalam pengawasan ayah kamu jangan nakal .." ucap jimin , chenle mengangguk
" jangan nyusahin bunda , jangan bikin bunda marah .. kalau perlu apa apa hubungi ayah .." ucap jimin lagi , dan chenle kembali menganggukan kepala .
Jimin memegang bahu chenle , chenle menoleh dan melihat jimin Yang tengah tersenyum kearahnya .
Lengan jimin direntangkan , chenle mengerti kenapa jimin merentangkan tangannya , dalam hitungan detik chenle berhambur kedalam pelukan jimin .
Air mata yang sedari tadi chenle tahan akhirnya jatuh dalam pelukan jimin .Chenle tak tahu kenapa nasib buruk harus menimpa keluarganya , hanya masalah sepele dan tidak adanya kemistri kedua orangtuany memutuskan untuk berpisah .
Jimin melepas pelukan putranya , ia menyeka air mata yang mengalir dipipi putranya .
" jangan nangis , jelek .."
Tak menjawab chenle kembali memeluk jimin dengan erat , dan jimin pun membalas pelukan chenle seolah tak ingin kehilangan chenle .
Sementara itu , ditempat yang tak terlalu jauh . Jisoo melihat bagaimana putra dan mantan suaminya garis bawahi mantan suami .
Sebenarnya jisoo pun tak ingin kejadian seperti ini terjadi , namun apa daya nasi sudah menjadi bubur ..
Jisoo melepas kacamata hitamnya , dan manghapus air mata yang tergenang dalam pelupuk matanya .Kehidupan baru akan segera menantinya ...
..
Jimin
Jisoo
Chenle
" bokap gue jalan sama siapa tuh .." chenle
" siapa yang jemput bunda gue .." chenle
..
Sesuai janji ku .. story sepecial pake telor
Jimin jisoo chenle ..Ikuti perjalanan chenle dalam menyatukan jimin dan jisoo
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
fightink ..!!
Fanfictionusaha chenle dalam menyatukan kembali kedua orangtuanya yang sudah bercerai .. " fightink .. ini baru langkah awal .. " chenle " siapa nih yang nelepone ayah ,.. hallo ini siapa , ayah ga ada .." chenle " bunda mau kemana , pergi sama siapa .. aku i...