9

1K 114 12
                                    

Setelah mendapat telepone dan merasa jika ada yang aneh dengan chenle , jisoo bergegas pulang . Karena ia tak membawa kendaraan jisoo harus menggunakan jasa taksi untuk sampai keapartemennya . Sial bagi jisoo ia harus menunggu lama untuk mendapatkan taksi , karena sedari tadi tak ada satupun taksi yang melintas .

Jisoo menghela nafas , ia melihat arloji yang melingkar dilengannya waktu menunjukan semakin sore .

" jis .."

Jisoo menoleh ketika ia mendengar seseorang memanggilnya . Dan ia melihat yuta sudah berdiri dibelakangnya . Yuta tersenyum dan jisoopun membalas senyuman yuta dengan senyuman tipis .

" taksinya lama kan .. aku anter aja ya .." ucap yuta , tak menyerah untuk memberi tumpangan kepada jisoo . Jisoo kembali tersenyum tipis ia pun mulai berpikir apakah ia harus menerima tawaran yuta mengingat sedari tadi ia sulit mendapatkan taksi .

" jis .." panggil yuta ketika melihat jisoo hanya diam tak menanggapi tawarannya . Jisoo terkesiap kini ia menatap yuta dengan tatapan bingung .

" aku anter aja ya ..?" Untuk kesekian kalinya yuta mengatakan hal ini . jisoo menghela nafas pasrah , pada akhirnya ia akan menerima tawaran dari yuta .
Baru saja jisoo akan menganggukan kepala tiba tiba sebuah mobil berhenti dihadapan jisoo dan yuta . Jisoo mengerutkan dahinya ia mengenal jelas siapa pemilik mobil tersebut . Sedangkan yuta menatap penuh tanya siapa seseorang yang berada didalam mobil tersebut .

Rasa penasaran yuta akhirnya terjawab ketika kaca mobil diturunkan oleh sipengemudi dan didalam mobil baik yuta ataupun jisoo sama sama melihat sosok jimin disana .

" jis ayo masuk .." ucap jimin , jisoo sedikit terkejut . Pasalnya ia tidak pernah menghubungi jimin untuk menjemputnya lalu mengapa jimin bisa berada disini dan sekarang menyuruh jisoo untuk masuk kedalam mobil .
Sejenak jisoo diam , namun akhirnya ia menganggukan kepala dan memilih untuk menuruti perintah mantan suaminya itu .
Sebelum masuk kedalam mobil jisoo sempat berbicara terlebih dahulu kepada yuta .

" maaf ya .. aku pulang dulu .." ucap jisoo dengan senyum dan bergegas masuk kedalam mobil . yuta hanya memberi anggukan lemah , pantas saja jisoo sedari tadi menolak ajakannya ternyata jimin yang akan menjemputnya pikir yuta .
Setelah jisoo sudah benar benar masuk kedalm mobil jimin , jisoo kembali menoleh kearah yuta . Jisoo tersenyum seolah pamit untuk pergi . Yuta yang mengerti dengan senyuman jisoo kembali menganggukan kepala dan tak lupa disertai dengan senyum . Dan akhirnya mobil yang jimin kendarai melaju meninggalkan yuta yang berdiri didepan rumah lisa . Sementara yuta hanya menatap dengan tatapan yang sulit diartikan hingga helaan nafas kasarpun ia hembuskan .




..

Dalam perjalan pulang menuju apartemen yang terasa saat ini hanya sebuah keheningan . Tak ada satu orangpun diantara jimin dan jisoo yang mencoba untuk memulai percakapan .
Jisoo diam dengan pandangan lurus kedepan , sebenarnya jisoo penasaran dan ingin tahu kenapa jimin tiba tiba berada disana . Tapi jisoo mengurungkan niatnya untuk bertanya karena jisoo tahu bahwa jimin akan menjawab jika hanya kebetulan lewat .

" kenapa ..?" tanya jimin yang sebenarnya sedari tadi memperhatikan jisoo , jisoo terkesiap iapun menoleh karah jimin .

" pasti penasaran kan kenapa tiba tiba aku ada disana ..?" Tanya jimin , jisoo diam kenapa jimin bisa mengetahui apa yang tengah ia pikirkan saat ini , ucap jisoo dalam hati .

" aku ga sengaja lewat jis , terus liat kamu didepan rumah lisa . Aku tahu kamu mau pulang makanya aku nyamperin kamu terus ngajak kamu pulang .." ucap jimin menjelaskan dan ternyata dugaan jisoo benar jimin hanya kebetulan lewat .

" kamu tahu dari mana kalau aku mau pulang ..?" Tanya jisoo , bingung ingin bertanya apa hingga ia menanyakan hal yang sebenarnya tidak jelas , seolah tidak ada pertanyaan lain .

fightink  ..!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang