26

712 84 8
                                    

" cckk .. kamu itu makan yang bener dong , udah gede juga masih aja kaya anak paud .."

Kata jisoo ketika melihat putranya sarapan dengan sangat berantakan . Bahkan bibirnya terlihat belepotan .

Jisoo meraih tisu yang tersedia diatas meja , kemudian ia mengarahkan tisu tersebut kebibir putranya , dengan kasar jisoo membersikah bibir chenle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jisoo meraih tisu yang tersedia diatas meja , kemudian ia mengarahkan tisu tersebut kebibir putranya , dengan kasar jisoo membersikah bibir chenle . Dan hal itu membuat chenle mendengus .

" bunda ih .. ga bisa pelan pelan apa ya .." kata chenle .

Jisoo mengedikan bahunya tak perduli , kemudian ia menaruh tisu bekas diatas meja .

" hari ini pertama masuk sekolah setelah seminggu dihukum , jangan bikin ulah lagi , jangan berantem lagi sama hyunjin .. "

" iya .. sekarang mah berantemnya sama han aja .." sahut chenle , jisoo menatapnya tajam .
Sedangkan chenle mengedikan bahunya tak perduli dan lebih memilih melanjutkan sesi sarapannya .

Ditengah tengah sarapan chenle teringat akan satu hal , ia menghentikan kegiatannya dan menatap jisoo yang sedang menyuapi makanan kedalam mulutnya .

Jisoo sadar jika putranya menatap dirinya , ia pun mengerutkan dahi heran dengan tatapan chenle .

" hari ini , bunda bawa mobil kan ..?" Tanya chenle , yang dia takuti saat ini adalah jisoo tidak membawa mobil dan yuta akan menjemputnya kembali .

Jisoo mengangguk mengiyakan pertanyaan chenle .

Seketika chenle bernafas lega , itu berarti yuta tidak akan datang menjemput ibunya .
Tapi kelegaan chenle hilang seketika , ketika ia inget jika yuta bekerja dikantor yang sama dengan ibunya .
Chenle menghembuskan nafasnya mereka berdua pasti bertemu dikantor ... kata chenle dalam hati dan terus menatap kearah ibunya .












....

" inget pesan bunda , kalau berantem lagi , bunda pastiin kamu belajar dipesantren .." kata jisoo mengingatkan kembali putranya yang kini sudah sampai diarea sekolahnya .

" iya ga apa apa , mending gue dipesantren , kalau disini repot , tiap seminggu sekali pindah pindah tempat , udah kaya bola dioper sana oper sini .. untung ciptaan tuhan , coba kalau ciptaan manusia , udah ancur nih badan .." sahut chenle dan membungkam mulut jisoo .

Jisoo diam dan hanya bisa menatap sendu kearah putranya yang kini mulai melepas sabuk pengamannya ,

" ngapain bunda ngeliatin aku kaya gitu ..?" Tanya chenle ketika ia menoleh kearah jisoo dan melihat jisoo tengah menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan , jisoo menggelengkan kepalanya .

Chenle menghela nafas , ia tahu apa yang tengah jisoo pikirkan , pasti ucapannya tadi ..

" bun .. ga usah mikirin kata kata aku .. percuma dipikirin juga , ga akan merubah kenyataan yang udah ada .. kecuali ... "

fightink  ..!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang