Jisoo berkali kali menghela nafas , hatinya gelisah , rasa takut chenle yang akan salah paham terus menghantui pikirannya .
" kayanya lebih baik kita jelasin sama dia deh jis .." kata yuta memberi saran kepada jisoo , bagaimanapun juga ia merasa ikut terlibat dalam masalah yang tengah menjadi pikiran jisoo .
Jisoo menatap kearah yuta yang duduk dihadapannya . Jisoo pikir ucapan yuta ada benarnya .
Jisoo menghela nafas , ia menganggukan kepala setuju dengan saran yang diberikan yuta .Bergegas jisoo bangkit dari duduknya , menyampirkan tas dibahunya dan melangkah pergi keluar dari ruang kerja diikuti yuta yang berjalan dibelakangnya .
Tujuan mereka satu , yaitu menemui chenle yang berada dirumah jimin , menjelaskan semua yang sebenarnya terjadi , jisoo sangat yakin pasti saat ini chenle tengah berpikiran yang tidak tidak .
" kalian berdua mau kemana ,..? " tanya lisa , ketika melihat jisoo dan yuta berjalan dilobby kantor .
Jisoo dan yuta menoleh kearah lisa .
" kerumah jimin .." sahut yuta
" berdua ..?" Tanya lisa lagi , yuta dan jisoo menganggukkan kepala .
Lisa diam mencerna anggukan mereka .
" aku pergi dulu lis , kalau ada apa apa telepone aku aja .." kata jisoo , lisa mengangguk .
Setelah itu jisoo dan yuta kembali melanjutkan langkahnya yang sempat tertunda kerena lisa .
Lisa sendiri hanya menatap keduanya dengan tatapan yang sulit diartikan .
" gila .. jisoo ga takut diintrogasi macem macem apa ya , ko bisa bisanya dia pergi kerumah jimin sama yuta , kalau jimin ngeliat apa kabar sama hatinya nanti .." guman lisa , setelah jisoo dan yuta tak terlihat lagi .
...
Jisoo dan yuta menempuh waktu yang cukup lama untuk tiba dikediaman keluarga park , belum lagi jalanan yang macet karena bertepatan dengan jam pulang sekolah .
Dan saat ini keduanya sudah berada didepan rumah jimin .
Jisoo dan yuta masih berdiri didepan rumah jimin .
Jisoo merasa ragu untuk mengetuk pintu . sedangkan yuta , ia hanya menunggu jisoo untuk bergerak lebih dulu .Perlahan jisoo menggerakan tangannya , dan mengetuk pintu tersebut . Cukup lama akhirnya terdengar suara seseorang membuka kunci dan mulai membuka pintu .
Dari balik pintu muncul nyonya park .
melihat jisoo , nyonya park tersenyum ramah , ia masih belum sadar dengan kehadiran yuta yang datang bersama jisoo .Jisoo membalas senyuman nyonya park yang masih terukir , namun senyuman itu seketika luntur dari bibir nyonya park ketika ia sadar akan kehadiran yuta .
Dahi nyonya park mengerut , jisoo yang sadar dengan tingkah mantan ibu mertuanya bergegas mengenalkan yuta kepada nyonya park .
" hhhmm .. ma ...ini yuta temen kerja aku , dia juga temennya jimin ..." kata jisoo , nyonya park menatap jisoo sekilas dan kembali menatap kearah yuta .
" saya mau jengukin chenle tante .. katanya dia sakit .." ucap yuta , jujur saja ia merasa salah tingkah saat ini , yuta bingung harus berkata apa , maka apapun yang ada diotaknya ia ucapkan .
Nyonya park mengangguk pelan dan mempersilahkan jisoo dan yuta untuk masuk .
" chenle masih dikamar ma ..?" Tanya jisoo melirik kesana kemari dan tidak melihat sosok putranya dimanapun .
KAMU SEDANG MEMBACA
fightink ..!!
Fanfictionusaha chenle dalam menyatukan kembali kedua orangtuanya yang sudah bercerai .. " fightink .. ini baru langkah awal .. " chenle " siapa nih yang nelepone ayah ,.. hallo ini siapa , ayah ga ada .." chenle " bunda mau kemana , pergi sama siapa .. aku i...