7

1.1K 131 5
                                    

" dah bunda .."
Ucap chenle melambaikan tangannya kearah jisoo , didalam mobil jisoo membalas lambaian tangan chenle dan bergegas pergi setelah mengantar chenle kesekolah .
Chenle masih melihat jisoo yang melaju mengendarai mobilnya . Setelah tak terlihat chenle bersiap untuk masuk kedalam area sekolah .

Baru dua langkah kaki berjalan , ada seseorang menepuk bahunya . Chenle diam ia menoleh kearah seseorang yang berdiri disampingnya ternyata sahabatnya sekaligus sepupunya haechan . Chenle memutar bola matanya malas .
Selanjutnya chenle menoleh kesisi lain dan ternyata jaemin sudah berdiri tegap disamping chenle . Bukan memutar bola matanya kali ini chenle menghela nafasnya .

" kalian mau ngapain sih ..?" Tanya chenle

" lu masih punya utang sama kita .." sahut haechan

" elaaahh .. cuma somay sepiring juga ampe dijadiin utang .. entar bokap gue bayar , tenang .." ucap chenle bersikap garang . Padahal dalam hati ia ingin lari

" gue ga masalahin somay .." ucap haechan

" lah terus apa ..?" Tanya chenle

" masalah yang kemarin pas lu pergi gitu aja , bilang maaf ke .. bilang makasih ke somaynya udah gue bayarin .." ucap haechan lagi , chenle mendengus

" ok lah kalau begitu , teruntuk kakak sepupu chenle yang ganteng tapi masih lebih ganteng chenle makasih ya udah bayarin somay chenle dan chenle minta maaf ya karena pergi gitu aja .. udah ya chenle mau masuk kelas .." ucap chenle panjang lebar , jaemin dan haechan mengangguk senang , sedangkan chenle dalam hati tengah mengucapkan sumpah serapahnya kepada kedua sepupunya ini .

Sifat jahil chenle tiba tiba kembali muncul , ia pun tersenyum penuh arti dan mulai berteriak memanggil seseorang

" kak mark .."

" mana ..?" Tanya jaemin celingak celinguk mencari sosok orang yang chenle panggil

" dirumahnya .." sahut chenle sambil tertawa dan bergegas lari menghidari amukan jaemin dan haechan , dalam larinya chenle mendengar suara haechan dan jaemin yang tengah berteriak memanggil namannya .

" chenle .."















...

" sikap dia selama ga ada aku gimana ..?" Tanya jimin yang saat ini tengah bersama jisoo didalam caffe kecil yang terletak dipinggir kota .

" dia masih belum bisa menyesuaikan diri , setiap malam selalu kamu yang dibahas .." sahut jisoo

" pasti nanti kalau tiba waktunya dirumah aku dia bakal kaya gitu , pasti dia bahas kamu terus .." ucap jimin , membayangkan hal yang belum tentu terjadi
Jisoo tersenyum menanggapi ucapan jimin , fokusnya dialihkan kearah kopi yang atas dihadapannya , perlahan jisoo menyesap kopi tersebut . Dan jimin hanya menatap jisoo dalam diam .

Selesai dengan kopinya antensi jisoo kembali kearah jimin .

" hari ini kamu sibuk .." tanya jisoo , jimin menggelengkan kepala .

" kenapa .. kamu mau aku jemput chenle lagi ..?" Tanya jimin , berharap jisoo menjawab iya . Karena apa jika jisoo menyuruhnya untuk menjemput chenle maka jimin akan terus bertemu dengan putra .
Namun harapan jimin pupus ketika jisoo menggelengkan kepala .

" hari ini aku bisa jemput chenle .." ucap jisoo , jimin tersenyum tipis dan hanya memandang secangkir kopi yang berada dihadapannya .

Jisoo melihat arloji yang melingkar dilengannya , selanjutnya jisoo bangkit dan meraih tasnya yang berada diatas meja . Jisoo seperti bersiap untuk pergi . Lagi lagi jimin hanya menatap apa yang tengah jisoo lakukan .

" sorry jim .. aku harus pergi .. terimakasih atas kopinya ..." ucap jisoo pamit untuk undur diri , jimin menganggukan kepala . Jisoo tersenyum dan bergegas pergi meninggalkan jimin yang masih setia duduk dimeja caffe . Jimin terus memandangi kepergian jisoo , dan tiba tiba jimin mengerutkan keningnya ketika ada sebuah mobil yang berhenti tepat dihadapan jisoo . Jimin sama sekali tak mengenali pemilik mobil itu . Kaca mobil yang terlalu hitampun seolah melarang jimin untuk mengetahui siapa pengemudi mobil tersebut .

Jisoo masuk kedalam mobil , dan pergi meninggalkan area caffe dan jimin masih tetap menatap dengan rasa penasaran akan sosok yang berada didalam mobil tersebut ...
















...

Part 7

Udah empat kli up

Bener bener jadi pengangguran aku .. 😢😢😢

Siapa yang jemput jisoo ..?

Tunggu dipart selanjutnya ..

See you
.

fightink  ..!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang