Pagi hari di kediaman nya Alex, semuanya pada heboh siap-siap, pasal nya hari ini adalah hari pembagian raport, Alex dan Arin tidak ingin ketinggalan moment tersebut karna mereka belum pernah mengambil raport anak mereka yang sudah lama terpisah. Ya walaupun mereka berdua satu kelas sih tapi ya mereka gak mau ketinggalan moment-moment itu.
"Sayang buruan" teriak Arin.
"Iya bun".
Sahut Moza sambil menuruni anak tangga dengan santai nya.
"Kakak kamu mana ?".
"Disini yah, Musa yang ganteng abis luluran dulu" sahut Musa ngasal lalu beranjak turun.
"Lebai lo bang" ejek Moza, yang di ejek pun hanya melirik sebentar ke arah nya.
"Kali ini, ayah yang ambil raport nya kakak, terus bunda ambil raport nya adek" jelas Alex yang masih saja sibuk mengenakan jas hitam milik nya.
"Iya yah" sahut mereka berdua.
"Sayang, kamu jangan terlalu capek, soal nya besok kamu harus berangkat sama ayah ke singapur" cetus Arin kepada Moza.
"Iya bunda sayang".
"Widih, jadi juga lo sekolah di sono" kekeh Musa, Moza pun melirik dan tersenyum tipis.
"Ya jadi lah, orang gue pinter" balas Moza enteng.
"Halah alesan lo, bilang aja lo gak mau sering ketemu sama gue yang notabenya adalah first love lo" goda Musa sambil terkekeh.
"Itu lo sadar" ketus Moza yang malah membuat Musa semakin terkekeh.
"Lagian lo sih, masa first love lo kakak kandung lo sendiri" ngakak Musa yang masih asik menggoda adik nya.
"Ya mana gue tau, kalau tau gini gue juga ogah suka sama lo, bikin sakit hati aja" kesal Moza tak mau kalah.
"Eh. Sudah-sudah, buruan kita sudah telat" ujar Arin kepada kedua anak nya.
Alex dan Arin sudah tau semua nya soal masalah percintaan di antara mereka, awal nya mereka sedikit terkejut namun setelah itu malah tertawa geli setelah mengetahui nya.
"Kalian masuk duluan ke mobil" titah Alex yang langsung di turuti oleh kedua nya.
"Bun, untuk keperluan besok, semua nya sudah siap belum ?" tanya Alex kepada istri nya.
"Udah kok yah".
"Ya udah yuk, berangkat" saran Alex. Mereka pun lekas pergi menyusul kedua anak nya, lalu berangkat bersama-sama menuju ke sekolahan kedua anak nya.
_____
Di sekolah semua murid sudah pada datang beserta orang tua mereka masing-masing, ada juga yang sambil bawa adik mereka masing-masing.
Musa melirik ke arah Erika yang sedang bersama mamah nya, lalu mengajak kedua orang tua nya untuk menyapa calon besan mereka. Musa tau kalau Aldy ayah Erika tengah kebagian mengambil raport milik nya Seylla, alhasil iya tidak ada disini.
"Pagi tante" sapa Musa lalu mencium punggung tangan nya Asih.
"Pagi juga sayang" balas Asih ramah.
"Pagi dek" kini Musa menyapa Erika calon adik nya.
"Pagi juga kak" ramah Erika.
"Tante kenalin, ini ayah sama bunda Musa" ucap Musa memperkenalkan kedua orang tua nya.
"Asih" ucap Asih sambil menjabat tangan kedua orang tua Musa bergantian.
"Kalau yang itu, Musa juga gak tau tan tadi nemu di jalan" kekeh Musa sambil menunjuk ke arah nya Moza.