14.00 seperti biasa sepulang sekolah musa langsung gaspoll untuk menjemput pacarnya.
Kali ini sebelum pergi musa berdandan terlebih dahulu biar ganteng katanya, dengan memakai jaket kulit item serta mengenakan kaca mata yang item pula, musa nampak berbeda dari sebelumnya, apa lagi dengan rambutnya yang di sisir rapi nampak jelas berbeda dari kebiasaannya selama ini yang selalu membiarkan rambutnya berantakan.
Rapi,keren dan harum pokoknya. dengan sabar iya menunggu pacarnya pulang. dengan santai iya memarkirkan motornya tepat di depan pintu gerbang sekolahan sambil menghisap sebatang rokok iya masih tetap bersabar.
Beberapa menit berlalu sekolahan tersebut belum bubar juga namun pemuda tersebut masih stay di atas motornya.
* * * * *
14.30 sekolahan baru saja bubar dan semua murid lekas berjalan keluar dari dalam kelas mereka masing².
Seylla dan kedua temannya lantas berjalan menuju ke pintu gerbang,namun disana sudah terlihat banyak sekali siswi yang berkerumun entah mengerumuni apa mereka tidak tau,namun dari suaranya mereka seperti sedang mengerumuni seorang artis.
"ya ampun ganteng banget..." lenguh seorang siswi.
"ouuuhhh keren banget" lenguh siswi yang lain.
Pokoknya hampir semua siswi berteriak histeris setelah melihat cowok tersebut.
"eh eh ada apaan sihhh...?" tanya bunga kepada seorang siswi.
"ituuu ada cowo ganteng dan keren di depan gerbang sekolahan kita" jawabnya jelas.
"cowoo...ouh jadi pingin liat seberapa ganteng dia" ucap bunga centil.
"gue juga pingin liat, sapa tau jodoh gue" sambung citra ngasal.
"hadeuh parah,dasar jomblo akut" cibir seylla sambil menepuk dahinya sendiri.
"liat yukk seyl" ucap bunga.
Namun sebelum seylla menjawab, bunga keburu menarik tangannya dengan kencang.alhasil dengan terpaksa seylla pun ngikut kemauan kedua sahabatnya itu.
"eh eh.pelan² bunga,sakit nih tangan gue" protes seylla namun tak di gubris sama sekali oleh bunga.
Kini mereka bertiga sudah berada tepat di bagian depan dari kerumunan tersebut sampai akhirnya mereka bertiga bisa melihat cowok tersebut dengan jelas.
"ouhhh ganteng banget.keren lagi" lenguh bunga.
"ouhh mau dong jadi cowonya" sambung citra.
"ish kalian ini,liat yang cakep aja langsung lupa diri" cibir seylla "tapi...motornya kaya gue kenal deh.eum kaya motornya musa" lanjut seylla.
"eh eh cowo itu kesini" ucap bunga.semakin dekat dan semakin dekat lagi cowo tersebut berjalan dengan sangat coll dan membuat semua siswi berteriak histeris mengeluh-ngeluhkan cowok tersebut.
Lenguhan demi lenguhan terus terdengar memuja-muja cowok tersebut.sampai cowok tersebut tiba di depan mereka semua dan membuat semua siswi kembali berteriak histeris gak karuan.
"sore cantik" sapa pemuda tersebut sambil berdiri di depannya seylla. dan membuat yang lain menatap tajam ke arah seylla.
"maaf...siapa yaa...?" tanya seylla yang tidak mengenali musa. dan membuat yang lain menjadi semakin iri kepada seylla.
Kemudian musa membuka kacamata hitamnya lalu menatap intens ke arah seylla.
"hai sayang..." sapa musa sambil tersenyum.
"musa..." gumam seylla seakan tidak percaya melihat penampilan yang berbeda dari pacarnya.
"iya.ini aku musa pacar kamu" sahut musa santuy.
"ya ampun...sumpah beda banget.sampai gue gak bisa ngenalin lo" teriak bunga.lalu di balas musa dengan senyum sinisnya.
"woey.ngelamun aja.terpesona ya liat kegantengan aku yang cetar membahana gini...?" tanya musa kepada seylla.
"euh.engga.pangling aja liat kamu beda kaya gini" jawab seylla sedikit kikuk.
"pulang yoo" ucap musa lalu segera merangkul tubuh pacarnya tersebut dengan posesif dan membuat semua siswi berteriak iri kepada seylla.
"duluan ya guys" teriak seylla kepada kedua temannya.lalu memeluk pinggang musa dengan erat dan membuat semuanya kembali histeris.
"sumpeh keren banget musa" lenguh citra.
Mereka langsung pergi meninggalkan sekolahan dan membuat para siswi lain menjadi iri di buatnya.
_____
Mereka kemudian berhenti di warung baso mang jaja langganan mereka.
"makan dulu.laper" ucap musa to the point.lalu di angguki oleh seylla.
"mang jaja seperti biasa yang spesial" teriak musa yang langsung duduk lalu di acungi jempol oleh mang jaja
"kenapa sayang.kok liatinnya kaya gitu...?" tanya musa yang melihat seylla tengah menatapnya dengan intens.
"lain kali mending gak usah jemput dehhh" ucap seylla ketus.
"loh kenapa...?" tanya musa heran.
"penampilan kamu ini lohh.bikin hebos satu sekolahan aja" jawab seylla ketus.
"cemburu nih ceritanya" ucap musa menggoda.
"sapa juga yang cemburu" bales seylla masih ketus.lalu musa sedikit mengacak-ngacak rambut pacarnya tersebut.
"tenang aja kok.aku cuma cintanya sama kamu.selamanya" bisik musa di telingnya seylla.
Seylla kemudian berbalik dan menatap wajah pacarnya tersebut dengan senyuman manja.
Kini tatapan mereka saling beradu cukup dekat jarak antara muka keduanya sampe² kalau ada yang nyenggol dikit aja bisa langsung berabe deh,bisa² adegan ciuman kembali terulang di moment ini.
"nih bakso nya dua mangkok spesial" ucap mang jaja sambil menaruh dua mangkok bakso.
"dihhh mang jaja kebiasaan dehh, ganggu moment romantis aja" protes musa yang sedikit terganggu.
"kalau pacaran jangan sering berdua-duaan.nanti yang ketiga nya setan,bisa ambyar kalau setan udah datang" ucap mang jaja sedikit menasehati.
"lohh.bukannya barusan yang ketiga itu mang jaja.berarti mang jaja itu..." balas musa lalu tidak meneruskan perkataan nya.
"heuh.iya juga yaaa" sahut mang jaja sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Seylla hanya tersenyum melihat perubahaan tampilan musa, dan iya juga sangat bersyukur karna sekarang musa sudah mulai sedikit berubah.
Eitss.ini bukan keluarga power ranger ya guys yang bisa berubah-ubah.
Perubahan sipatmu yang membuat dirimu semakin mencintaimu__bhatin seylla.
Tbc...
Maaf kalau gak seru ceritanya...