Iqbaal dan sasha sudah mandi sedari satu jam yang lalu setelah insiden di kolam renang tadi.
Saat iqbaal ingin mencium sasha, suara panggilan nama iqbaal terdengar sangat jelas.
Dengan cepat iqbaal melepas pelukan nya, dan sedikit menjauh dari sasha. Kemudian menepi lalu naik ke atas.
Berjalan masuk ke arah rumah nya, dengan keadaan baju dan celana nya yang masih masah.
"Saayaaaaaangggg". Teriak revi sembari berjalan mendekat ke arah suaminya.
Iqbaal masih diam, diam mematung di tempat semula.
"Kok basah".
"Kok bisa kesini" bukan nya menjawab pertanyaan istri pertamanya, iqbaal mala balik bertanya.
"Maksutnya? Emang nya aku nggak boleh kesini?". Revi menyipitkan kedua matanya dengan curiga.
"Kenapa kamu renang pakek celana sama baju kayak gini? Tumben amat".
Selidik revi.
"Hah, enggak. Yaudah aku mau ganti baju dulu sekalian mandi".
Iqbaal berjalan meninggalkan revi yang masih diam mematung.
Sasha prov
Aku masih terdiam di dalam kolam renang, mas iqbaal meninggalkanku begitu saja setelah ada suara yang memanggil nya.
Aku tau, itu suara mbak revi, istri pertama mas iqbaal.
Tapi setidak nya jangan se'enak nya aja pergi gitu aja. Bukankah dia yang membuat aku berada di dalam kolam renang ini.
Aku sedikit kecewa dengan tingkah nya, saat tidak ada mbak revi mas iqbaal sangat baik padaku.
Tapi kalau ada mbak revi, mas iqbaal menjauhiku, menghindariku, dan acuh padaku.
Aku tau, kalau mas iqbaal begitu mencintai mbak revi, tapi setidak nya hargai aku juga disini.
Aku berjalan lunglai ke kamar ku, menuju kamar mandi. Lalu menyalakan shower.
Airmataku turun mengalir mengikuti air shower yang mengalir deras.
Betapa bodoh nya diriku, dengan cepat hanyut oleh buaian mas iqbaal yang tidak thulus mencintaiku.
Dari awal pernikahan kami memang tidak sehat, seharus nya aku lebih bisa menahan diri.
Agar tidak mengikutsertakan hati dan perasaan ku, supaya tidak terlalu kecewa seperti sekarang ini.
***
Sasha terduduk di lantai bawah kamar mandinya, air shower masih mengguyur tubuh nya.
Ia masih menangis sesenggukan, hati nya merasakan sakit, sakit yang luar biasa.
Sasha belum pernah merasakan indah nya jatuh cinta.
Sekalinya ia jatuh cinta, ia harus merasakan sakit yang luar biasa.
Iyaa,,, sasha mengaku, kalau ia sudah jatuh cinta pada sosok yang sudah menikahi nya tiga bulan yang lalu.
Tapi sialnya, cinta nya belum juga terbalas. Tetapi ia sudah merasakit sakit hati.
Atau memang ini adalah sebuah resiko, resiko yang harus sasha tanggung karena kehadiran nya yang secara tiba-tiba.
Dan harus menjadi bagian dari iqbaal, revi dan keluarganya.
Kenapa menikah harus sesulit ini ya allah!... Gumam sasha dalam hatinya dengan keadaan yang sangat memprihatinkan.
Sudah satu jam lebih sasha berada di kamar mandi, ia enggan sekali beranjak keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Madu Mu
RomanceNatasha Cecilya yg biasa di panggil sasha terpaksa harus menjadi istri ke dua karena paksaan dari orang tua nya. Narendra Iqbaal Wardhana lelaki yg sangat mencintai istri nya Revina Ayu yang sedang mengidap tumor ganas. akan kah iqbaal bisa menerima...