Seperti embun, kau datang dengan kesejukan.
Dan pergi tanpa berpamitan.~raya~
.
.
.***
Iqbaal pov
Kehamilan sasha sudah menginjak tujuh minggu, beruntung dia tidak mengalami mual atau muntah di pagi hari. Sepertinya si baby tidak begitu menyusahkan ibunya.
Tetapi sasha sama sekali tidak menyukai ku menggunakan koleksi parfum mahalku, bisa pusing katanya. Dan sejak saat itu, aku tidak pernah memakai parfum apapun merk nya itu.
Sasha lebih suka wangi-wangian alami dari tubuh ku, walaupun berkeringat sasha mala semakin menempel pada ku. Haha aneh bukan?..
Perutnya masih sangat terlihat datar, bentuk tubuhnya juga masih sangat ramping tapi terkesan semakin sexy 😂.
Aku sangat bersyukur mempunyai istri yang nggak pernah neko" menurutku. Dia slalu nurut sama semua ucapanku. Love banget pokoknya.
"mas?" Aku menoleh saat sasha memanggilku. Aku mengamati wajahnya yang semakin hari semakin terlihat cantik. Terima kasih tuhan karena engkau telah mempertemukan kami.
"Mas kok malah ngelamun sih?" Aku sedikit tertawa mendengar penuturan istriku.
" ih kok mala senyum-senyum sih, aneh kamu mas".
"Apa sih sayaaaaang kamu mau apa?."
Wajah yang tadinya cemberut kini tersenyum sumringah.
"aku mau makan gurame bakar mas?" gurame bakar, ini Jam berapa sih? Masih pagi kan? Biasanya juga sarapan roti kan, ini kenapa minta makan ikan.
"masih pagi sayang? Rumah makan juga belum buka, nanti sore ya? Atau nggak malam aja, kita dinner diluar."
Aku melihat Sasha mengerucutkan bibirnya, wajahnya sudah tidak bersahabat. Mampus gue,,,
"tapi aku maunya sekarang mas?." Nada bicaranya sudah sedikit meninggi, sebenarnya aku nggak mau cari gara-gara tapi ini masih pagi banget woy, matahari aja belum nongol, ngerti nggk!.
" iya sayang? aku tahu, tapi ini masih pagi, mataharinya aja masih tidur." Ucap ku sedikit mengajaknya bercanda, bukannya tertawa sasha mala cemberut berat.
"Pokoknya aku nggak mau tahu, aku pengin makan ikan mas? Kalo nggak mau nganter ya udah aku bisa berangkat sendiri."
waduh gawat nih, bisa-bisa kagak dapat jatah entar malem. Hehe
" iya sayang iya, aku anter tapi mandi dulu."
" nggak usah mandi mas, kamu ganti baju aja." What! nggak mandi , emang dasar bumil satu ini. Untung aja lagi hamil, kalau nggak bodo amat dah, eh nggak deh tetep aku anter kok sayang 😂.
"yaudah aku cuci muka dulu, trus ganti baju." aku berjalan kearah kamar mandi dengan mata yang masih terpejam.
Brukk
"auuwww."
"kamu nggak Papa mas?." nggak Papa gimana, udah tau suaminya kejedot pintu kamar mandi, ini juga gara-gara kamu sha, masih pagi buta gini bangunin orang seenaknya.
Untung sayang, untung istri, klo nggak? Nggak tau juga sih mau aku apain 😅 tapi siapa sih naruk pintu kamar mandi disebelah sini, bukannya agak kesana'an ya. Masih pagi udah sial aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Madu Mu
RomanceNatasha Cecilya yg biasa di panggil sasha terpaksa harus menjadi istri ke dua karena paksaan dari orang tua nya. Narendra Iqbaal Wardhana lelaki yg sangat mencintai istri nya Revina Ayu yang sedang mengidap tumor ganas. akan kah iqbaal bisa menerima...