Eeeeuunnggghhhhh lenguh sasha saat ada sentuhan halus di pipi kanan nya.
Sasha masih terdiam di bawah selimut, matanya masih terpejam, susah sekali untuk terbuka.
Padahal semalam setelah memutuskan secara sepihak telepon dari suaminya, ia langsung terlelap tidur.
Sedangkan, sekarang sudah pukul 08:48 tapi sasha masih nyaman dengan tidur nya.
Ia terlalu rindu dengan kasur kesayangan nya, serta kamar yang selalu membuat nya nyaman.
***
Aaaaaaaaaaaaaaarrrgggghhhhhhh. Teriak sasha saat mendapati sebuah tangan kekar yang melingkar di perut nya.
Dan seseorang yang berada di samping sasha ikut berteriak karena kaget.
"Kamu ngapain di kamar ku?" bentak sasha sembari menenggelamkan tubuh nya di bawah selimut.
"Hah".
"Kok mala hah".
"Kenapa?".
"Iiiihhhhhhhh" sembari memukul singkat lengan suaminya.
"Kamu ini yaa, udah pergi nggak pamit sama suami, sekarang mala mukul, Bukan nya di cium". Omel iqbaal sembari menyodorkan bibir nya ke arah sasha.
Sasha yang melihat itu menjadi bingung dan salah tingkah, pipinya sudah bersemu merah.
Sasha nggak tau harus bagaimana, haruskah dia diam saja, atau mala harus mencium suaminya.
Sasha masih diam mematung, detak jantung nya berdetak tak karuan, rasanya ingin sekali mendesak minta keluar.
Iqbaal menarik pelan kedua pipi sasha, lalu mencium kening istrinya dengan lembut, lama dan penuh kasih sayang.
Dengan reflek sasha memejamkan matanya, menikmati pecupan basah khas suaminya.. Hehehe
"Kamu dari kapan disini mas?" tanya sasha saat suaminya sudah melepas kecupan nya.
"Dari pagi sayaaaanggg" sembari mencubit gemas pipi istrinya.
"Iiihhh sakit maasss, kenapa kesini?".
"Kenapa kesini apanya sih yaaang". Iqbaal terlalu gemas melihat wajah imut istrinya yang khas orang baru bangun tidur.
Iqbaal mencium pipi istrinya berulang-ulang, hingga sasha menggigit lengan suaminya lumayan keras karena terlalu jengkel melihat tingkah konyol suaminya.
"Sayang sakit" iqbaal mengelus-elus lengan nya bekas gigitan istrinya.
"Abisnya kamu sih".
"Yakali nyium bini sendiri nggak boleh".
"Nggak boleh".
"Klo aku nyium bini tetangga boleh nggak?" goda iqbaal sembari menaik turunkan alisnya, dan tersenyum jail ke arah istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Madu Mu
RomanceNatasha Cecilya yg biasa di panggil sasha terpaksa harus menjadi istri ke dua karena paksaan dari orang tua nya. Narendra Iqbaal Wardhana lelaki yg sangat mencintai istri nya Revina Ayu yang sedang mengidap tumor ganas. akan kah iqbaal bisa menerima...