Happy new year kalian semua.
Rea mau tau, secinta apa sih kalian sama Rakey?
Yang cinta mereka, coba kirim emot ini sekarang.
🤩
----
Keyna memakaikan sofel kepada Ira dan Jessi, mereka akan bersiap untuk tidur.
Setelah memakaikan sofel, Keyna menyelimuti badan kedua gadis kecil itu.
Tidak lama Rakha masuk dan menyeleting tenda, laki-laki itu menatap kearah Keyna dan tersenyum."Pakein" Ucapnya manja membuat Keyna terkekeh dan mendekat kearah Rakha, dia memakaikan Rakha sofel.
"Kak Rakha beneran mau tidur satu tenda?" Tanya Keyna membuat Rakha mengerutkan dahinya.
"Kenapa?" Tanyanya dan membuat Keyna menggelengkan kepalanya.
"Kitakan belum menikah, kalau digerebek gimana?" Tanya Keyna membuat Rakha terkekeh dan mencubit pipi Keyna gemas membuat gadis itu mendengus sebal.
"Kalau digerebek ya gak papa, kan yang untung aku bisa langsung nikahin kamu" Ucap Rakha membuat Keyna tertawa pelan dan memukul Rakha dengan pelan.
"Tidurnya mau gimana?" Tanya Rakha membuat Keyna mengerutkan dahinya.
"Maksudnya?"
"Kamu mau tidur dimana? Disamping aku atau kita berjauhan? Kamu disamping Ira dan aku disamping Jessi" Ucap Rakha dan Keyna mengangguk faham.
"Jauhan aja, takut Kak Rakha khilaf" Ucap Keyna dan Rakha hanya terkekeh kemudian mencium pipi Keyna.
"Yaudah tidur, udah malem" Ucap Rakha dan Keyna mengangguk.
Keyna merangkak kearah Ira dan menidurkan dirinya disamping keponakannya itu sedangkan Rakha tidur disamping Jessi.
"Key"
"Ya?"
"Wan'an" Keyna mengerutkan dahinya.
"Artinya?"
"Selamat malam onty" Ucap Jessi dan Keyna tersenyum.
"Selamat malam juga semuanya" Ucap Keyna kemudian memeluk tubuh Ira dan Jessi.
"Yang disini gak dipeluk juga?" Tanya Rakha.
"Kejauhan, gak nyampe" Jawab Keyna dan mencoba memeluk Rakha.
Rakha menggeser badan mereka dan memeluk Jessi, Ira dan Keyna membuat kedua gadis kecil itu menjerit.
"Aaa Om lepasin"
"Sempit Om Rakha"
Keyna tertawa dan memukul tangan Rakha membuat laki-laki itu menarik tangannya.
"Udah tidur, Om Rakha udah jinak" Ucap Keyna dan mengecup kening Jessi dan Ira.
Keyna menatap Rakha yang tersenyum kearahnya.
"Minta dicium juga?" Tanya Keyna membuat Rakha mengangkat wajahnya kaget."Boleh?" Tanya Rakha dan Keyna menggelengkan kepalanya.
"Belum sah, entar aja" Ucap Keyna dan menidurkan dirinya.
"Jessi aja yang cium Om, ini ciuman dari Onty Key" Ucap Jessi dan mencium pipi Rakha membuat laki-laki itu tersenyum.
Keyna mengelus rambut Ira dan Rakha mengelus rambut Jessi.
Mereka sudah seperti keluarga yang harmonis.Keesokan paginya jam empat subuh Keyna bangun pertama, dia mengeliat pelan dan terduduk. Keyna menguncir rambutnya.
"Sayang bangun yuk, udah mau subuh" Ucap Keyna dan membangunkan Ira dengan lembut, gadis kecil itu membuka matanya dan langsung terduduk sambil mengucek matanya.
"Jessi dibangunin gak?" Tanya Keyna dan Ira menggelengkan kepalanya.
"Jangan onty, Jessi belum biasa bangun pagi, kalau bangun pagi jam segini dia suka marah-marah" Jawab Ira dan Keyna mengangguk sambil tersenyum.
"Yaudah onty bangunin Om Rakha dulu ya" Ucap Keyna dan Ira mengangguk.
Keyna mengguncang badan Rakha membuat laki-laki itu hanya berdehem tapi matanya masih terpejam.
"Kak Rakha bangun yuk, udah mau subuh" Ucap Keyna dan berjongkok disamping badan Rakha.
Keyna kembali mengguncang badan Rakha.
"Kak Rakha""Iya bentar, Ma"
Keyna mengerutkan dahinya, Ira yang mendengar itu tertawa.
"Kak Rakha bangun" Ucap Keyna lagi.
"Iya Mama ku say... " Ucapan Rakha terputus saat ketika matanya terbuka dia bukannya menatap Mamanya malah menatap seorang gadis yang telah mencuri hatinya.
"Key?"
Keyna tersenyum. "Iya, bangun yuk udah mau subuh" Ucap Keyna dan Rakha terduduk.
Rakha merenggangkan otot-ototnya kemudian dia menatap kearah Jessi yang masih tertidur, Rakha mengecup kening Jessi.
"Ponakan Om yang manja" Ucap Rakha membuat Keyna dan Ira tersenyum mendengarnya.
"Yuk ke Masjid, ini mukena Ira" Ucap Keyna dan memberikan mukena bergambar doraemon kepada Ira.
Keyna, Rakha dan Ira keluar dari tenda. Sudah ada beberapa orang yang bangun.
Mereka menutup tenda dan berjalan kearah masjid yang memang tidak jauh dari bumper.
"Dingin gak?" Tanya Rakha membuat Keyna mengangguk.
"Sedikit" Jawab Keyna.
"Sini aku peluk" Ucap Rakha dan merangkul pundak Keyna membuat gadis itu terseret kedalam pelukannya.
"Modus banget ihh" Ucap Keyna dan mendorong tubuh Rakha.
Sesampainya dimasjid mereka berpisah, Rakha kearah tempat wudhu laki-laki dan Keyna serta Ira kearah tempat wudhu perempuan.
Setelah wudhu mereka masuk kedalam masjid.
Keyna memakaikan Ira mukena setelah itu dirinyalah yang memakai mukena.Setelah sholat subuh berjamaah mereka kembali ke bumper secepatnya karna mengingat Jessi yang masih didalam tenda.
"Key, pulang dari sini aku langsung bawa orang tua aku kerumah kamu ya" Ucap Rakha dan Keyna mengangguk.
"Iya" Jawab gadis itu.
Pas sampai di tenda ternyata Jessi masih tidur, Ira menaruh mukenanya diatas tas kemudian ikut tidur dengan Jessi.
"Mau ikut tidur lagi?" Tanya Rakha dan Keyna menggelengkan kepalanya.
"Mau mandi, kalau udah pagi entar berebut" Jawab Keyna kemudian mengambil tas perlengkapan mandinya.
"Kak Rakha mau ikut mandi?" Tanya Keyna dan menatap Rakha."Mandi berdua?"
Plak
"Ya nggaklah" Jawab Keyna ngegas sedangkan Rakha hanya mengelus lengannya yang terkena tamparan dari tangan Keyna.
TBC.
Update malam ya, rela nih pulang kerja langsung up. Soalnya keinget jadwal update wkwk.
Sebarkan cerita ini kepada siapapun yang suka baca wp ya.Biar banyak yang baca dan Rea biar semangat nulis karya0karya yang lain.
Jangan lupa follow agar kalian tau informasi lebih dari Rea.
Thank you all. Love more.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Your Soulmate [Tamat]
Romance⚠WARNING⚠ FOLLOW SEBELUM BACA!!! Hargai karya penulisnya. (15+) "Seperti yang kamu katakan, jika jodoh gak akan kemana. Kalau emang jodohnya pasti bakal dipertemukan dan disatukan juga."- Rakha Januar Danadyaksa. "Pembawaannya tenang dan kalau ng...