Happy Reading.
Awas! Baper!
Sore hari Keyna sedang menyisiri rambut Ira, mereka baru saja mandi.
Keyna menguncir rambut Ira dengan model konde ditengah, setelah menguncir rambut Ira dia memakaikan Ira bedak tabur."Udah" Ucap Keyna membuat Ira tersenyum dan mencium pipi Keyna.
"Makasih onty" Ucap Ira dan Keyna mengangguk.
Ira keluar dari tenda dan masuklah Jessi dengan membawa sisir serta ikat rambut gadis kecil itu.
"Jessi juga mau dikuncurin?" Tanya Keyna dan Jessi langsung mengangguk membuat Keyna tersebut dan menarik lembut tangan Jessi.
Keyna menguncir rambut Jessi dengan model yang sama dengan rambut Ira.
Jessi tersenyum dan mengecup pipi Keyna."Makasih onty" Ucap Jessi dan Keyna mengangguk sambil tersenyum.
Jessi keluar dari tenda dan masuklah Rakha membuat Keyna mendengus sebal.
"Omnya Jessi juga mau dikuncirin?" Tanya Keyna membuat Rakha langsung menggelengkan kepalanya.
"Ya masa rambut saya kamu kuncir, mana bisa" Ucap Rakha membuat Keyna tertawa kemudian melepas ikatan rambutnya dan menyisir rambutnya.
"Sini aku sisirin" Ucap Rakha dan mengambil sisir dari tangan Keyna.Rakha langsung mengangkat badan Keyna agar duduk dihadapannya membuat Keyna tersentak kaget atas perlakuan tiba-tiba dari Rakha.
Laki-laki itu menyisirkan rambut Keyna dengan lembut, bahkan Keyna tidak merasa rambutnya tertarik-tarik.
"Kak Rakha belajar nyisirin rambut perempuan dari mana?" Tanya Keyna saat Rakha sudah selesai menyisirkan rambutnya.
"Ajeng... Dulu saya sering nyisirin rambut Ajeng" Jawab Rakha dan Keyna hanya manggut-manggut sambil ber'oh'.
Keyna mengambil sisirnya dari tangan Rakha dan menaruhnya ditas make-up miliknya.
"Pinjem kaca dong" Ucap Rakha dan Keyna memberikan Rakha cermin.
Rakha merapihkan rambutnya didepan cermin yang diberikan oleh Keyna.
"Ya disisir dulu dong, Kak" Ucap Keyna menahan tangan Rakha yang ingin memakai minyak rambut khusus laki-laki.
"Sisirin" Ucap Rakha membuat Keyna mendengus sebal, Keyna menyirsirkan rambut Rakha dengan pelan.
"Sini aku pakein" Ucap Keyna dan Rakha memberikan minyak rambutnya kepada Keyna, gadis itu dengan telaten merapihkan rambut Rakha membuat laki-laki itu hanya bisa menatap kearah Keyna.
"Udah cocok jadi istri dan ibu yang baik" Ucap Rakha membuat Keyna terdiam dan menatap Rakha.
"Kak Rakha belum cocok jadi suami" Ucap Keyna dan memberikan minyak rambut laki-laki itu dan mengambil sisir serta cerminnya.
"Alasannya?" Tanya Rakha dan menatap Keyna yang sedang merapihkan barang-barang gadis itu.
"Manja" Jawab Keyna membuat Rakha terkekeh pelan.
Keyna berniat untuk keluar dari tenda tapi dengan cepat Rakha menarik pinggang Keyna membuat gadis itu itu terjatuh tepat didepannya.
"Kak Rakha ihh apaan sih, sakit tau" Ucap Keyna sebal dan memegangi pantatnya yang nyut-nyutan.
Cup
Keyna menatap Rakha dengan wajah tanpa ekpresi.
Rakha mengelus lembut rambut Keyna dan membisikkan sesuatu kepada gadis itu."Sepertinya saya jatuh cinta lagi" Bisik laki-laki itu membuat Keyna mengerutkan dahinya.
"Ya terus?"
"Saya jatuh cinta sama kamu" Ucap Rakha membuat Keyna menatap Rakha dengan wajah kaget.
"Ka... Kak Rakha ngomong apaan sih" Ucap Keyna dan mendorong badan Rakha kemudian keluar dari tenda.
〽〽〽〽〽〽〽〽〽〽〽〽〽〽
Keyna sedang menikmati hari sore, dia tersenyum ketika melihat anak-anak sepantaran Ira dan Jessi sedang bermain dan membuat beberapa kelompok.
Keyna melangkahkan kakinya menuju kesebuah danau yang dekat dengan bumper.
Suasana seperti ini yang sangat dia tunggu-tunggu, berjalan sendirian dan menikmati hari sore.
Keyna menghentikan langkahnya saat melihat punggung seseorang yang sangat tidak asing dimatanya, dia berjalan mendekat kearah orang tersebut.
"Kamu disini juga, Jeng?"
"Iya Kak, udah lama ya kita gak ketemu"
"Ya begitulah"
"Aku kangen kamu, Kak"
Keyna terdiam, dia bersembunyi dibalik sebuah pohon.
Entah kenapa melihat laki-laki itu yang sedang berpelukan dengan mantan kekasihnya hati Keyna merasa nyesek.
"Tadi bilang cinta sama aku tapi sekarang malah pelukan sama mantannya" Ucap Keyna pelan, dia mengepal tangannya merasa sedih.
Keyna berbalik berniat untuk pergi dari sana, hatinya seperti tergores oleh sesuatu.
Ketika Keyna berbalik dia tersentak kaget saat melihat binatang anjing.
"Huaaaaa"
Keyna hanya bisa diam ketika anjing itu mendekat kearahnya, dia paling takut dengan hewan ini.
"Mama Keyna takut" Ucap gadis itu dan meneteskan air matanya, Keyna itu sangat trauma dengan binatang anjing karna dia pernah dikejar-kejar anjing waktu kecil dulu.
Gok.... Gok.... Gok
Keyna bergetar ketakutan, dia berjalan mundur dan berniat untuk lari ke belakang tapi saat dia membalikkan badannya dia menabrak sesuatu yang keras membuat Keyna meringis.
"Dogi"
Keyna mengerutkan dahinya saat melihat Ajeng yang menggendong anjing putih itu.
"Kamu kenapa?" Tanya Rakha dan menghapus air mata Keyna membuat gadis itu langsung menepis tangan Rakha dan menjaga jarak dengan Rakha.
Rakha mengerutkan dahinya, apa dia baru saja membuat kesalahan.
"Maaf ya kamu takut sama dogi?" Tanya Ajeng dan Keyna mengangguk kemudian berjalan mundur saat Ajeng menggendong Dogi.
Ajeng tersenyum dan mengelus lembut bulu Dogi.
"Dia baik kok, cuma kalau lagi menggonggong suka buat orang takut" Ucap Ajeng dan Keyna hanya mengangguk."Yaudah bawa si Dogi, kalau nggak aku aja yang pergi" Ucap Keyna dan langsung berlari membuat Rakha yang ingin memanggilnya langsung mengurangkan niatnya.
Ajeng menatap Rakha.
"Apa sekarang dia yang ada dihati Kak Rakha?" Tanya Ajeng dan Rakha mengangguk.Ajeng tersenyum kecut. "Ternyata Kak Rakha cepet move-on ya" Ucap Ajeng lagi.
"Kenapa nggak? Aku gak suka bersedih terlalu lama, kamu yang minta putus sama aku" Ucap Rakha membuat Ajeng mengangguk.
"Maaf"
"Gak ada yang harus dimaafin"
"Aku doain Kak Rakha bahagia sama Keyna "
"Makasih doanya"
Tbc.
Don't forget for follow akun Rea. Yang gak follow Rea cegat di gang depan rumah kalian. Wkwk.
Kasih tantangan-ah, komen 35 (jangan spam) dan like 25. Update tidak mengikuti jadwal. Maksudnya, Rea langsung update kalau tantangannya berhasil. Kuy lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Your Soulmate [Tamat]
Romance⚠WARNING⚠ FOLLOW SEBELUM BACA!!! Hargai karya penulisnya. (15+) "Seperti yang kamu katakan, jika jodoh gak akan kemana. Kalau emang jodohnya pasti bakal dipertemukan dan disatukan juga."- Rakha Januar Danadyaksa. "Pembawaannya tenang dan kalau ng...