Hai para sobat readers aku elyuma. Maafkan diriku ini yang masih kurang membangkitkan imajinasi kalian, aku bakal usaha, coba terus dan terus belajar..
Mohon maaf untuk Typo dan hal-hal lain yang buat kalian tak nyaman dan membaca. Aku akan mencoba lebih baik lagi. Terima kasih. Thanks guysss and Enjoy✨23 Oktober 2020
Matahari terasa begitu hangat seakan menggigit kulit lembut Dea yang masih terlelap di tempat tidur, menikmati tidurnya hingga enggan untuk membuka mata. Sekejap ponselnya berdering sehingga membangunkannya dari tidurnya yang pulas.
Trtttt trttttt
Trtttt trttttt
Dengan matanya yang sayup, Dea meregangkan tubuhnya untuk mengambil handphone yang sedari tadi berdering itu.
"Halo. Siapa?" Tanyanya pada orang diseberang telpon
"Bangun woi bangun. Anak gadis gini amat. Ini udah jam 11 siang Dea." Terima Mey dari seberang sana. Tentu saja, dia sudah menelepon Dea dari tadi dan tentu muka bantal itu pasti masih tidur sesuai dugaannya, "bangun anak kecebong"
"Kenapa sih? Orang udah bangun juga cuman rebahan doang" bela Dea sambil mengucak matanya dan sesekali menguap.
"Kebiasaan loh" Mey masih menarik napasnya sebentar "Pengumuman beasiswa kita udah keluar. Cek deh sekarang"
"Ih mimpi apa udah keluar aja. Ntar!"
Ya. Dea dan Mey sedang mencoba peruntungan mereka untuk berkuliah S2 di India. Entah mengapa kedua sahabat ini memilih mengambil beasiswa di India.
"Lu udah cek? Gimana? Gamau kabar duka!" Iyalah mereka berdua sama-sama berjuang dari nol. Lebih baik gak lulus sama-sama daripada lulus sendiri _ pikir dea
"Yey" teriak Mey kesenangan, Dea pikir Mey akan lulus dia pun ikut senang "gak lulus" kata Mey langsung senyum Dea perlahan surut. "Tapi, keterima di UGM"Mey memang mencoba banyak beasiswa. Sehingga jika tempat A tidak lolos maka dia masih punya harapan untuk tempat yang lain. Entahlah, di posisi seperti ini Dea harus bersuka atau berduka.
"Capek banget sama mbak kunti satu ini, gue bingung mau sedih apa senang. Tapi gak rela kalo harus senang" pekik Dea sambil terus menskrol pengumumannya dengan gugup.
Selang beberapa menit...
"Mataku agak rabun deh. Coba Mey buka akunku" kata Dea tidak percaya. Sebenarnya Mey dan Dea saling mengetahui akun mereka masing-masing namun bagi Mey itu tetap privasi temannya, jadi jika diijinkan Dea baru dibuka oleh Mey.
"Mau sombong ya sama gue, ini mah KETERIMA BEGO" pekik Mey dari seberang sana dengan suara besarnya.
"Gue kagak tuli"
"Iya lu kagak tuli tapi buta" jawab Mey yang juga tengah melihat pengumuman Mey yang dinyatakan Lulus itu. Ada rasa bangga temannya satu itu bisa keterima di kampus terkenal di India. Mey merasa Dea memang pantas.
Setetes air mata mulai jatuh di pipi tembem Mey "anjing, gue nangis"
Mey masih melihat layar laptopnya tidak percaya "gue memang buta" lama kelamaan air mata membanjiri wajahnya Dea "gue kenapa ikutan nangis, anjing"
"Dea, gua juga bingung mau senang apa sedih. Gue gak mau pisah ama lu" tangis Mey udah tambah kenceng. "Gue nangis di sini aja deh malu kalo ketemu langsung ama loh"
"Huuaa huuua, gue juga gak mau pisah dari loh o'on" jerit Dea "apa gue nikah aja ya biar gajadi ke India, biar bisa sama loh terus" Dea semakin menjadi-jadi. Emang otaknya agak-agak si Dea.
Mey berhenti nangis mendengar perkataan Dea "eh o'on, lu ODGJ bilang. Kasih gue aja kalo gitu beasiswanya" marah Mey "bukannya bersyukur malah ngelunjak"
Dea malah bertambah nangis "kok lu jahat banget sama gue sih, gue kek gini demi loh"
"Gausah, gue gak butuh" Mey mengambil tisu lalu membuang seluruh ingusnya di tisu itu "capek ah nangis kek gini, berhenti nangis. Gue traktir loh makan mie gacoan, ayo!" Tawar Mey oh tentu langsung di soraki oleh Dea
"Berangkat"
Singkat saja dulu..Sampe part selanjutnya segera
___________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story In India (END)
Любовные романы'KALIAN BACA AJA UDAH SENANG APALAGI FOLLOW' . . Mey dan Dea mencoba mengambil peruntungan mereka untuk mencari beasiswa S2 di India, negara favorite mereka. Mey tak bisa mendapat beasiswanya ke India namun UGM sedang menunggunya✨. Yap, Mey keterim...