Sudah siap menikmati makan malam di India gak?!
Follow Author ya bantu Author biar makin semangattt nulis.. Jangan lupakan Vote juga
Selamat menikmati ceritanya
***
Waktu telah menunjuk pukul 6 sore sudah saatnya bagi Dea dan Erik untuk menikmati makan malam. Dea telah menunggu waktu ini dari tadi. Makanan tadi sore tidak sanggup dia telah sampe habis. Dea menuju depan mess dimana tempat janjinya bersama Erik. Namun nihil, Erik belum datang. Dea menghubungi Erik melalui Wa Chat
Kakak! aku udah laperrr
Eh maaf Dea, ntar ini otw
Cepeten yaa😘
Eh, salah emot kak
Tidak lama setelah itu Erik muncul. Lalu mengajak Dea memasuki Mess tersebut.
"Wow ramai banget disini" Dea senyum-senyum melihat suasana di Mess yang ramai dan penuh dengan orang-orang yang sedang bernapsu makan makanan mereka.
"Yakali sepi. Orang pada laper juga kok." Sahut Erik dan segera memasuki Mess dan menuju tempat Menu.
Dea merasa asing dan berbeda karena bahasa yang mereka gunakan sama sekali tak Dea pahami.
"Mereka ngomong apa anjir. Gajelas"
"Mau yang mana?" Tanya Erik sedari menunjukkan beberapa lauk yang berada di depan mereka. Dea melihat makanan-makanan tersebut dengan tatapan aneh.
"Aku gak tau apa yang harus kumakan disini" bisik Dea pada Erik dengan tatapan cengo "kakak aja yang pilih, gue iyain" kata Dea
"Yasudah aku pilih sesuai menuku ya?" Dea mengangguk antusias.
"boleh. Pake Roti dong. Keliatannya enak." Ujar Dea cengengesan. Dea telah melirik Roti dari tadi dan cukup memikat matanya.
Erik mengambilkan nampan dan mengambil makanan bagi Dea.
"Sambil kamu cari bangku gih. Kebanyakan orang disini takutnya gak dapet tempat" ujar Erik menaikan dagunya mengarahkan Dea pada beberapa tempat yang masih kosong.
"Oke kak" Sahut Dea berlalu mencari tempat duduk baginya dan Erik.
Setelah Erik mengambil makanannya dan Dea. Erik menuju bangku yang telah dipilih Dea dan meletakan nampannya di meja mereka.
"Ini bawang?" Tunjuk Dea
"Makan aja. Itu lauk" Jawab Erik santai
Raut wajah Dea terkesan memelas ketika melihat bawang di nampannya. masak gue makan bawang mentah Gumam Dea
"Udah makan aja. Ribet banget sih" ujar Erik menyadari raut wajah Dea. Erik mengunyah makanannya "enak"
Dea mengambil Roti yang dipilihnya. Ketika di coba. Sungguh sesuai eksptasi. Sungguh nikmat. Dea melahapnya cepat "Enak banget ini Roti" senyum sumringah tercetak jelas di kedua sudut bibir Dea.
"Cobain deh bawangnya" kata Erik dan disambut wajah cemberut oleh Dea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story In India (END)
Romansa'KALIAN BACA AJA UDAH SENANG APALAGI FOLLOW' . . Mey dan Dea mencoba mengambil peruntungan mereka untuk mencari beasiswa S2 di India, negara favorite mereka. Mey tak bisa mendapat beasiswanya ke India namun UGM sedang menunggunya✨. Yap, Mey keterim...