Real Life Arkan and Author

116 17 1
                                    

Aku pernah bilang enggak sih kalo Arkan itu sebenernya ada di kehidupan nyata?

Aku bener-bener lagi kekeringan ide dan lagi gak ada mood buat lanjut part selanjutnya. Baru ada 200 kata dan bingung lanjutnya kayak gimana.

Jadi, cerita My Ombrophobia Girl ini itu aku awalnya cuma iseng nyari tokoh. Terus nih ya, temen kecil aku pas TK, dia enggak tinggal di Bandung. Oh iya, fyi: aku orang Bandung.
Waktu TK dulu itu kita satu TK. Dia masih satu tingkat di bawah aku, tapi tinggi banget lah Arkan beneran deh tinggi banget.

Ceritanya, waktu iseng nyari tokoh, aku lagi liat-liat story di WhatsApp dan story si Arkan nongol, baru saja. Langsung cling otak aku bikin tokoh namanya Arkan. Nama anindhitia itu aku dapet dari google hahaha.

Arkan itu waktu SD enggak di Bandung, SMP juga, cuma kalo waktu-waktu tertentu, suka main ke Bandung dan nih ya, dia punya Pacar. Dia bibit unggul menjadi pakboy. Tapi tenang.. Arkan Anindhitia masi jomblo. Kanania enggak peka sih bahaha😂

Aku, sama Arkan kalo di chat, alhamdulillah banyak bacot. Banyak banget hal yang di obrolin. Tapi, giliran ketemu, buat ngeliat wajahnya aja berat banget gitu.
Itu misteri itu kenapa sih?
Buat cuma ngeliat batang idungnya aja malu banget, padahal kalo di chat gak ada malunya.

Arkan itu emang orangnya gak ada adab, gak ada akhlak, petakilan luar dalam, bobrok enggak ketulungan kalo sama temennya. Kalo sama keluarga, sama pacarnya euh bisa jaga image + sayang banget. Juga, malu sama orang tua temennya.

Cuma bedanya, Arkan yang nyata itu, hobby nya nge-game. Tapi kalo Arkan yang kalian tanya-tanyain itu bukan tipikal cowok yang hobby nge-game.

Udah lama enggak kontekan sama Arkan, kalo ketemu enggak berani ngeliat. Malu mba. Cuma gara-gara gabut bikin Q&A di story WA.

Dan Arkan, komen kayak gini;

[06/06 20:12] Arkan: Pen nanyaa itu cerita arkan² itu yg di wattpad kemana?? Hehee
[06/06 20:13] nssz: crita wattpadd
[06/06 20:14] nssz: kehabisan ide jdi blm di lanjut lgi
[06/06 20:15] Arkan: Sempet aja baca yg terakhir ko ramee wkwk
[06/06 20:15] nssz: ah yang benerrr
[06/06 20:15] nssz: baca dri awal dong
[06/06 20:15] nssz: itu nama arkan emg terinspirasi dari arkan yg ini🤣🤣
[06/06 20:16] Arkan: Sudahh kudugaa🤣
[06/06 20:17] Arkan: Bentar bentarr ko bisa terinspirasi dari arkan ini??
[06/06 20:17] nssz: baca di wattpad ya
[06/06 20:17] Arkan: Pen tinggal pencett link ajaa ahh:(

Arkan yang asli sama Arkan yang di MOG emang sama-sama enggak mau ribet orangnya. Tau gak sih, dua-duanya ya kalo emosi bakalan gelap pokoknya. Ngelakuin hal-hal yang akhirnya dia bakalan nyesel sendiri. Misal, doinya dia marah, dia juga ikutan marah. Eh akhirnya nyesel sendiri. Nah gitu deh.

Cerita MOG terlahir, tokoh yang lainnya hadir karena Arkan. Sifat Arkan yang kayak gitu di cocok-an dengan Kanania, dan Arkan juga sama-sama punya dua temen yang bontot sama yang agak kurus.

Cerita MOG ini emang cuma karangan, hanya penokohan dari seorang Arkan memang nyata adanya.

Nanti kalau ada waktu, aku temuin kalian sama Arkan ya, tapi kalau kalian juga mahu. xixi.

Udah si cuma segitu ceritanya.

Intinya, ini semua karena Arkan😂👉👈

Dapet salam dari Arkan yang asli☺👉👈

See u next part dengan Arkan dan Kanania di dalamnya.

Luv u all!

-Thank you!:)

My Ombrophobia Girl [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang