Sinar matahari mengusik tidur seorang gadis yang perlahan mulai membuka kelopak matanya. Setelah kesadarannya penuh, Aulitta bergegas mandi dan bersiap untuk sekolah. Sudah beberapa minggu ia bersekolah di SMA Angkasa. Dan ia mulai terbiasa dengan situasi dan kondisi, gadis itu berusaha berdamai dengan keadaan.
"Aulitta" panggil Arkan yang sudah berada di halaman rumah sambil menaiki motor ninja hitam pemberian papanya saat berulang tahun.
"Bentar kak, nyari sepatu." Jawab Aulitta dan segera menghampiri Arkan. Aulitta pun naik ke motor Arkan, tentu saja dengan senyum. Arkan lega akhirnya senyum itu kembali lagi.
"Pegangan! gue mau ngebut. Udah telat soalnya." Ucapan Arkan membuat gadis itu mengangguk.
Sesampainya di parkiran SMA Angkasa, banyak pasang mata yang melihat mereka berdua. Pasalnya beberapa minggu ini mereka selalu parkir di belakang dan hari ini Arkan harus parkir di depan karena ia akan ikut pertandingan basket.
"Eh seriusan tuh si Arkan sama adek kelas?"
"Kecewa gue"
"Arkan kok lo sama dia sih"
Kurang lebih seperti iti celotehan para siswi SMA Angkasa yang melihat seorang Arkan bersama Aulitta.
"Kak lo duluan aja. Males gue jadi tontonan." Aulitta tidak suka jika ia dijadikan tontonan gratis hanya karena hal sepele.
"Yauda gue duluan ya sayang" ucap Arkan mengacak rambut adeknya yang sangat bawel itu.
"Punya kakak hobi banget nyari sensasi." Gumam Aulitta yang melengang pergi dari keramaian itu. Ia memilih menunggu Regita, Alena,dan Savira di kelas.
"Eh Litta pinjem pr matematika dong." Celetuk dito temen sekelasnya. Aulitta hanya berdehem dan memberikan buku tugasnya pada lelaki itu.
Aulitta mengambil ponsel di dalam tasnya dan membuka aplikasi chatting disana. Banyak pesan masuk, tapi gadis itu tidak minat untuk membalasnya. Dia hanya membuka grupchat dengan para sahabatnya itu, karena mereka belum datang sampai sekarang.
Everything will be ok (4)
Aulitaaaaa.
Lo pada kemana sih?Alena
Gue beli bulpoin bentar Lit.Savira
Gue otw kelas.Regita
^2Savira
Gak usah ikut ikut lo.Regita
Bodoamat. Serah lo aja deh.Savira
Aelah gue bercanda diseriusin.
Gue serius ditinggalin. :((Aulitaaaaa.
Bngst. Serah lo sav serah lo!Regita
^2 inAlena
^3 in dah.
Daripada gue dicuekin karena
belain lo sav.Savira
Aduh tuan putri Litta marah:(
Mampus gue:(Read (4)
06.54Aulitta tersenyum membaca chat di grup itu. Bel masuk berbunyi dan bersamaan ketiga sahabatnya datang. Baru saja Aulitta ingin berbicara, namun terpotong karena kedatangan guru di kelas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMESTA •• (On Going)
Novela JuvenilIni kisah Aulitta Laura seorang gadis SMA Angkasa. Rentetan kisah lara yang menjelma tipuan bahagia. Seolah tiada namun enggan untuk dilupa. Hingga kedatangan seseorang mengubah hidupnya. Entah Aulitta yang berpura-pura atau semesta yang sedang berc...