SEMESTA •• 5

86 24 20
                                    

Everything will be ok (4)

Regita
Ke mall yuk!

Savira
Aelah tidur aja.

Regita
Bct lo,-
Bosen dirumah teross.

Alena
Tidur mulu lo sav.

Savira
Bully terosss.
Ngikut aja dah.

Alena
Huwaha nyerah juga lo sav.

Savira
Litta belain gue dong!

Regita
Ngadu terosss!

Alena
Si Litta mana? Kok g muncul?

Regita
Mana gue tau Alena syg -_-

Savira
Aulittaaaaaaa main yuk!

Aulitaaaaa.
Kak Azriel meninggal :(

Alena
Jgn bercanda Litta!

Savira
Ninggalin lo sm yg lain?!
Dari dulu kali Litt.

Aulitaaaaa.
Ck, gue serius :(

Regita
Sekarang lo tenang, kita otw rumah lo.

Alena
^2

Savira
^3

Read (4)
16.38

Aulitta masih tidak menyangka dengan kepergian Azriel yang begitu cepat. Gadis itu sama sekali tidak mengetahui tentang penyakit yang diderita Azriel.

Derap langkah kaki terdengar mendekati kamarnya, sahabatnya baru saja masuk ke kamarnya.
Mereka bertiga prihatin melihat penampilan Aulitta yang sama sekali tidak bisa didefinisikan.

Mereka memeluk tubuh gadis itu, berusaha menguatkan. Regita mengambilkan air untuk gadis itu, Alena sedang merapikan kamar Aulitta yang berantakan, sedangkan Savira duduk di sebelah Aulitta.

"Gue gak nyangka sama sekali." Gumam Savira memecahkan keheningan.

"Selama ini gue keterlaluan..hiks.." ucap Aulitta dengan isakan tangis.

"Litta, ini udah takdir. Biarin dia tenang disana Litt." Ucap Alena berusaha menenangkan keadaan.

"Mulai sekarang lo harus berdamai sama masa lalu Litt, gue tau ini gak gampang. Tapi gue percaya lo lebih tau hati dan jalan pikiran lo." Suara Regita yang berusaha menguatkan gadis itu. Ia hanya membalas anggukan.

^_^ ^_^

Hari ini Regita menjemput Aulitta menggunakan mobilnya. Baru seminggu ia diperbolehkan mengendarai mobil oleh papa nya. Tentu saja dengan berbagai persyaratan yang diajukan.

Tin...tin

Aulitta berjalan menuju mobil Regita yang sedang melambaikan tangannya itu. Mereka membelah jalanan Jakarta sekitar 15 menit.

SEMESTA •• (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang