01| Pengenalan Tokoh

2K 94 54
                                    

Saya berjanji Akan nge-follow Nanda, dan nge-Vomment story Dilemma.

Hayyo udah janji. Janji Adalah Hutang.Canda Hutang:)
Baca aja dulu, siapa tau suka:)

H A P P Y ❤ R E A D I N G
Introduce

H A P P Y ❤ R E A D I N GIntroduce

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• Dia, Thafana Ailinindya Athala.
• Panggilannya, Thafa.
• Memiliki arti nama: Thafana (baik hati), Ailin (cahaya), Nindya (sempurna tak bersalah) dan Athala (nama ayahnya). Atau, Perempuan baik hati yang merupakan cahaya sempurna tak bersalah milik Athala.

• Salah satu watak yang paling melekat pada dirinya, yaitu tidak suka dikasihani dan pandai menyembunyikan keadaan.

• About her:
   Ia adalah seorang gadis remaja berusia 17 tahun. Bersekolah di salah satu sekolah bergengsi di Jakarta, Yakni SMA EXCELLENT. Duduk di bangku kelas 12. Ia merupakan anak tunggal dari, Athala Ramdan Althaf (Seorang CEO ternama, yang memimpin dan memiliki perusahaan di mana-mana) dan Abriana Adia Athala (Designer sukses yang memiliki butik di berbagai cabang). Jika dilihat dari kehidupannya, Thafa memiliki segalanya kecuali satu, kasih sayang orang tua.

   Sosok berparas cantik, pintar, baik dan sangat sopan. Namun, sikap sopannya itu bisa berubah menjadi amuk jika orang-orang di sekitarnya mulai menjodohkan atau mencomblangkannya dengan seorang cowok yang menurutnya super duper nyebelin di kelasnya. Cowok tampan yang sudah 3 tahun belakangan ini menjadi teman sekelasnya. Yang ada di fikirannya saat cowok jahil tersebut benar-benar menyukainya hanya karena comblangan ini cuma satu yaitu, sudah abad 21 dan comblang-comblangan masih jaman.

•••

• Dia, Faris Haryaka Rafa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• Dia, Faris Haryaka Rafa.
• Panggil saja, Faris.
• Memiliki arti nama: Faris (Ksatria Penjaga), Haryaka (berbuat mulia) dan Rafa (Nama Ayahnya). Atau, Sosok lelaki ksatria penjaga yang senantiasa berbuat mulia milik Rafa.

• karakter utamanya, yaitu Jahil dan sangat Konsisten.

• About him:
   Seorang lelaki remaja berusia 18 tahun, juga bersekolah di SMA EXCELLENT. Ia duduk di bangku Kelas 12. Ia merupakan anak tunggal dari, Rafa Ghazalan (Pegawai Swasta di salah satu perusahaan) dan Hilyah Adzkiya (Ibu Rumah Tangga). Terlahir dalam keluarga sederhana, bukan berarti Faris tidak bisa bersekolah di sekolah elit. Karena prestasi yang dimilikinya, sehingga Ia mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di sana.

    Sosok laki-laki yang sangat pintar, tetapi Ia memiliki tingkat kejahilan akut. Bagaimana tidak, Ia hobi mengganggu cewek cantik sekelasnya yang di comblangkan oleh orang-orang dengannya, sampai muka gadis tersebut merah padam menahan amarah. Faris memang secara terang-terangan telah mengakui perasaannya sejak awal comblangan ini. Namun, gadis cantik yang bernama Thafa itu terus menolaknya bahkan tak segan-segan mencubitnya jika Faris mendekatinya. Maka dari itu, Faris menunjukkan keseriusannya dengan cara menjahili gadis idamannya itu.

Ininih yang di namakan cinta datang karena comblangan:)

(To Be Continued)

Ini adalah cerita pertamaku. Mohon maaf apabila masih banyak kesalahan yang tersebar. Masih pemula dan tahap belajar. Saya akan begitu senang jika ada yang memberikan kritik maupun saran, yang akan membangun pada karya-karya saya nantinya.

Call me Nanda, thanks.

Hanya karangan semata. Mohon maaf apabila ada kesamaan, nama, tempat, karakter dan sebagainya. Ini tidak ada unsur kesengajaan.

Rabu, 15 Juli 2020 

Dilemma ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang