23.

572 94 9
                                    

Aku up gays😗

Kalian apa kabar? Sehat-sehat aja kan?

Part ini khusus buat Bianca Haechan moment ya gays. Tenang aku double up kok tunggu aja😉


Happy reading💚







"Mbak Ika aku pulang dulu ya," pamitku sama temen kerja yang lagi ngunci pintu Cafe.

"nggak mau bareng aja Ca?"tanyanya yang emang Dia lagi bawa motor.

"nggak deh Mbak lagian kita juga beda jalan pulang, aku sama Haechan aja."

Mbak Ika mengangguk terus langsung nyalain motornya.

"duluan ya Ca," ucapnya yang langsung jalanin motor.

Aku duduk didepan Cafe sambil nungguin Haechan dateng, kangen juga padahal baru tadi pagi nggak ketemu.

"Haechan mana sih? Udah makin malem lagi," aku liat jam tangan yang udah mau jam 10 malam aja, apa aku nunggu dia sambil jalan aja ya?

Aku pun akhirnya jalan pelan kerumah. Mau pesen ojol ntar kalo Haechan udah deket darisini gimana? Lagian duit juga semakin menipis, maklum aja tanggal tua.

Aku menelan ludah saat melihat jalanan sepi didepanku mana lampu jalan mati lagi.

"nggak ada apa-apa oke, bismillah."

Aku jalan agak cepet sambil baca suratan biar aku jadi tenang tapi kok aku ngerasa ada yang ngikutin aku ya dari belakang.

"nggak ada siapa-siapa," aku udah noleh kebelakang tapi yang ada malah kucing item doang.




Sret... Sret...

"khem!"

Tuh kan ada seseorang dibelakang tanpa menoleh ke belakang aku langsung aja lari tapi ada tangan yang udah cekal aku dari belakang.

"cewek sendirian aja, godain abang dong, abang kesepian nih,"

Cobaan apa lagi ini? Aku menoleh pelan kebelakang dan pas liat wajahnya ternyata...

Bugh...

"tangan kosong kalo beranee!!!" ucapku sangar sambil jewer telinga cowok didepanku.

" jangan dijewer juga anjir!"

Aku melepas jeweran ditelinganya, "lagian lu sih Chan bikin gue parno aja."

"ehehe maap mak sengaja aja biar nggak garing-garing amat gitu."

"emang kerupuk garing," ini kenapa aku canggung weh sama Haechan.

"motor mana motor?" tanyaku saat liat Haechan jalan tanpa motor kesayangannya.

"lagi sakit dia Ca, gue jadi sedih."

Keluar deh alaynya.

"ututu udah dibawa ke dokter belum? Keliatannya parah tuh sakitnya." sekalian aja aku ikutan alay. Kangen juga moment kaya gini sama lu Chan.

"eh Ca gue pen ngobrol deh," ucapnya dengan tampang serius.

"disini?"

"iya kita pulang jalan kaki nggak pa-pa kan? Sekalian ngobrol motor gue lagi dibengkel soalnya."

Gue cuma ngangguk aja.

"Lu masih suka sama Renjun?"

Kok tiba-tiba Dia tanya Renjun sih

"tumben nanyain Dia, lu kangen apa begimane?"

"jawab aja Ca," Haechan udah masang wajah datar nggak kaya biasanya yang selalu cengegesan.

"iya kali nggak tau juga."

jawab gue jujur emang aku nggak peka kalo bawa-bawa perasaan intinya kalo liat Renjun itu bawaannya seneng aja udah.

"tapi lu pacaran sama Bang Taeil kan?"

Eh, Dia tau darimana bray?

"jan ngada-ngadi deh lu yakali gue pacaran sama bos sendiri," aku udah nampol pundak dia.

"tadi pagi Bang Taeil datengin gue yang udah jemput lo kerja kek biasanya dan katanya, gue nggak usah jemput lo soalnya Dia yang mau jemput lo,"

"....."

"gue nanya kenapa Dia jemput lu terus katanya," Haechan mengalihkan wajahnya kearah samping, "karena dia pacar lu."

Blam...

Aku jadi takut liat Haechan kaya gini. Dia itu daridulu selalu nyuruh buat bilang semua yang aku rasain sama aku jalanin tiap harinya soalnya Dia nggak mau aku kenapa-napa, selain itu Dia juga udah diberi kepercayaan sama Bapak buat jagain aku dari kecil.

Aku selalu turutin apa mau Dia toh aku rasa nggak ada salahnya, pernah dulu aku nggak bilang dia pas aku suka sama Renjun karena malu, masa ceritain dia hal kek gitu sih, tapi pas Dia tau semuanya dari temen sebangku aku Dia langsung ngambek sama aku seminggu sampai aku dimarahin mak Dia karena Dia mogok makan segala aku kan jadi takut.

"Chan g-gue bakal ceritain semuanya kok," aku udah megang tangan Dia tapi langsung ditepis.

"gue nggak suka lu nggak terbuka sama gue Ca, bukannya gue egois sama privasi lo tapi lu juga masih tanggung jawab gue sekarang,"

"m-maaf Chan gue kira ini masalah yang nggak penting jadi gue nggak usah cerita sama lo,"

Iyalah orang aku aja masih jomblo Om Taeilnya aja tuh yang nyebarin hoak jadi runyam kan.

"menurut gue ini penting Ca,"

Dia melambaikan tangan kearah tukang ojek yang lagi mangkal.

"Bang anterin adek saya pulang ya,"

Wah dipanggil adek, marah beneran ini mah.

"Chan?" dia udah masangin helm ke kepala gue,

Cklek...

"buru naik udah malem nggak baik perawan pulang jam segini," ucapan Dia ituloh kenapa harus dingin banget sih?

"lu gimana?"

"gampang, Bang jangan sampe lecet loh ya adek saya." dia nitah gue buat naik motor.

"chaaaan..."

"udah, buru bang jalan."

Skip <<

"berapa Bang?" tanyaku pas udah sampai di kosan.

"udah dibayar sama kakaknya tadi."

Tukang ojek tadi langsung jalanin motornya.

Aku masuk kosan dengan langkah malas. Udah capek pulang kerja eh malah pake acara berantem sama Haechan segala.

Aku menghempaskan badan gue yang bau kecut belum mandi ke kasur.

Tring..

"Haechan." pekikku pas liat kalo Dia ngirim chat.







Echan uwuw🐤
|selamat Lu udah nyakitin hati gue dua kali.
















Bersambung...

Vote, coment, saran,kritiknya tolonk

See you

Salam
Author somplak😴

Destiny | Moon Taeil ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang