45.

265 41 12
                                    

Terima kasih untuk 20k matanya 👀💚💚💚

HAPPY READING!











"kamu kapan pulang ke Indonesia?" tanya Taeil pada sosok wanita yang tengah berdiri di depannya.

"udah ada beberapa bulan sih. Bentar ini beneran kamu udah punya anak?"

Taeil mengangguk lalu tangannya mengelus rambut Dejun yang lembut nan wangi khas bayi itu.

"oh my god! Cepet banget sih! Kemarin kamu bilangnya baru putus dari Wendy kok sekarang..." perempuan cantik itu enggan melanjutkan ucapannya. Dia sengaja pulang lagi ke indonesia siapa tau lelaki di depannya ini masih ada rasa sama dia dan ternyata dia kalah start.

"Jihyo, Aku udah lama kok nikah sama istri saya. Udah setahun lebih malah."

Perempuan yang dipanggil Jihyo itupun tersenyum. Kalaupun dia nggak bisa dapetin Taeil seenggaknya dia bisa ngeliat kalo Taeil bahagia sama kehidupannya yang sekarang.

"kamu sibuk nggak?"

Udah Taeil duga Jihyo bakal nanya kaya gitu. Dibilang sibuk sih nggak ya tapi kan dia ngambil cuti biar bisa
Quality time sama keluarga.

"nggak sibuk kok. Kenapa?" emang ya yang namanya cowok nggak bakalan bisa nolak apalagi sama cewek cem Jihyo.

"anterin aku dong ke supermarket. Nanti aku jajanin deh,"

Taeil ketawa. Emang Jihyo dari dulu nggak lupa kalau si Taeil ini doyan jajan.

"bol---"

"MAS BERAS DIRUMAH ABIS! BELIIN DONG!!!"

Jihyo sama Taeil langsung kaget denger suara Bianca yang ada di dapur. Padahal jaraknya jauh emang suaranya Bianca itu nggak ada tandingannya deh.

"itu suara siapa? Adek kamu?" tanya Jihyo spontan pas lihat Bianca yang muncul didepannya yang masih pakai piyama.

"kenalin dia Bianca Moon. Istriku."

Bianca nyengir. Dalam hati semoga di giginya nggak ada cabe atau apapun. Minder weh ada Jihyo yang cantik banget.

"h-halo Kak hehhe,"

"umur berapa Bi?"

Bianca diem dulu. Agak aneh aja kalau orang lain manggil dia dengan sebutan yang sama kaya Taeil manggil dia.

"setahun lagi aku umur 20 tahun kok." sengaja dia ngomong kaya gitu biar nggak keliatan kecil banget.

"berarti kaya adek aku dong umurnya 19 tahun."

"owh iya katanya mau ke super market. Ayo sekalian Saya mau beli beras juga."

Bianca senyum fake. Modus teross si Taeil mah.

Padahal Taeil ngomong kaya gitu biar Jihyo nggak nanyain Bianca lagi. Taeil tau kalau Jihyo nanya itu kaya pak polisi ngintrogasi tersangka. Ya intinya gitu.

"Bianca kamu jagain Dejun dulu ya,"
Ucap Taeil yang dibales deheman sama istrinya.

"Bentar ya Jihyo. Aku mau ambil dompet dulu."

Taeil gendong Dejun terus narik tangannya Bianca sekalian buat masuk ke rumah.

"apaan sih?!"

"jangan marah-marah makin cantik tau nggak." ucap Taeil terus nyubit pipi Bianca.

"siapa yang marah? Siapa?!"

Taeil terkekeh, "dia itu mantan Mas pas masih SD."

Bianca melotot. Mantan SD katanya.
Cihh jinja..

"maksudnya Mas waktu itu kelas 9 dianya kelas 6 SD. Nggak usah cemburu ya cuma cinta monyet kok."

Bianca diem aja. Takut dia tuh mana Jihyo cantik dan bohay lagi. Padahal Bianca itu sebenernya bohay juga kaya Jihyo cuman kalah warna kulitnya aja. Si Bianca kan sawo mateng gitu kaya Haechan.

"mana bisa nolak sama cewek bohay kaya mantan Om gitu," nah sekarang kalau lagi ngambek manggil Taeil pake embel-embel 'om' childhisnya nggak ilang-ilang heran.

"mas udah kenyang kok sama kamu,"

Bianca ndecih. Bibirnya Taeil emang kalau ngomong manis banget. Udah lihai kali ya orang dari smp aja udah kenal cinta-cintaan.

"yaudah sono berangkat!" ketusnya lalu ngambil alih Dejun yang untungnya daritadi diem aja. Pengertian emang.

"iya Bianca iya."

Taeil ngambil dompet sama kunci motor sekalian diatas tv.

"naik motor?" tanya Bianca. Pikirannya udah negatif langsung dia.
mereka berdua duduknya dempetan terus Taeil ngomong gini 'Jihyo pegangan aja aku mau ngebut soalnya' dan tanpa keberatan Jihyo bakal meluk pinggang Taeil dengan senang hati.

"nggak!" ketika virus sinetron sudah menjajah otak Bianca. Dia takut Taeil bakal kaya sinetron yang kemarin baru ia tonton 'suamiku meninggalkanku ketika mantan SD nya kembali mengajak balikan'

Sumpah ikut nangis Bianca liat sinetronnya. Apalagi kalau nanti Taeil sama Jihyo.... aahhh Amit-Amit duh duh duh...

"biar cepet bi. Udah ya Saya pamit takut tambah panas nantinya."

Taeil senyum terus nyium kening Bianca. Bapak beranak satu ini keluar dan berdiri di samping Jihyo.

"yok," Ajaknya pada Jihyo. Mereka mau aja jalan eh ada bunyi notif dari handphonenya Jihyo.

Tanpa minta izin Jihyo ngambil ponselnya dari tas lalu melihat siapa yang telpon dan ternyata temannya.

"hmm kenapa niel?" jawab Jihyo.

"....."

"jalan? Dadakan banget sih! Aku ini mau pergi sama temen ke supermarket." ucap Jihyo yang ngelirik ke Taeil.

"....."

"yaudah deh. Lagian aku juga nggak enak sama istrinya."

Bipp!

"eil aku nggak jadi ke supermarket sama kamu ya. Maaf banget itu si Daniel malah ngajak aku jalan. Nggak pa-pa kan?"

Taeil senyum, akhirnya nggak ada yang ganggu dia lagi buat quality time.

"nggak pa-pa kok. Nggak pa-pa."

Jihyo akhirnya pergi keluar rumah Taeil setelah mereka salaman sama cipika-cipiki pipi kanan-kiri.

"Bianca temenin Saya ke supermarket dong!" Ajak Taeil buat beli beras. Udah lama ya kan nggak belanja bareng.

"nggak ah. Aku mau mandiin Dejun aja. Emang enak di php in sama mantan!"

Bersambung....


Sabar ya gays ini cerita mau ending. Tahan sebentar jangan bosen dulu.

Salam
Authorsomplak 😴

Destiny | Moon Taeil ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang