Seminggu sudah pernikahan Taeil dan Bianca mereka sekarang udah pindah ke apartment nya Taeil nggak dirumah Mamanya lagi.
"Om kenapa sih kok kita harus pindah segala? Kan kalo dirumah Mama aku nggak perlu repot-repot masak."
Sungguh biadab kau Bianca, dikira kerjaan istri cuma rebahan aja apa gimana.
"Bi kamu kan udah jadi seorang istri ya kamu harus belajar masak dong, masa Saya yang harus masak?"
Taeil nyamperin Bianca didapur yang lagi motongin sayur.
"aku itu udah biasa Om masak dari kecil tapi kalo di rumah Mama kan aku enak tinggal rebahan makanan dateng sendiri."Bianca udah cengengesan aja pas Taeil nyubit pipinya.
"mau masak apa istriku?" mulai deh ngerdusnya.
Bianca njawab sambil nutupin pipinya, "nasi goreng aja buat sarapan ini."
"kamu kenapa nutupin pipi kaya gitu? Sakit gigi kamu?" jangan salahkan Taeil yang ikutan jadi nggak peka kek Bianca.
"nggak," bantah Bianca cepet, dia ninggalin Taeil buat ngambil bumbu diatas rak.
Bianca yang pendek apa rak nya yang ketinggian sih? Dia udah njinjitin kaki sampe naik ke kursi kecil juga nggak nyampe-nyampe buat ngambil bumbu diatas kan dia jadi kesel.
"Om ih... Nggak peka banget ambilin kek."
Ngatain Taeil nggak peka padahal sendirinya lebih akut.
"kamunya nggak ngomong daritadi saya kan jadi nggak tau,"
Hap...
Kotak wadah bumbu berhasil diambil oleh seorang Moon Taeil dengan bantuan kursi tapinya.
"nih istriku yang pendek,"
Bianca sih antara seneng nggak seneng denger ucapan Taeil, senengnya pas Dia dipanggil istriku keselnya pas dipanggil pendek emang dia tinggi banget apa gimana?
"pendek teriak pendek!"
Mpus aja lah si Taeil mah digituin sama istri sendiri.
"Saya nggak suka kamu panggil saya pendek!"
Tak!
Taeil ngeletakin kotak bumbu kasar terus ninggalin Bianca keluar.
"Om mau kemana?"
Pertanyaan Bianca nggak dijawab Taeil yang udah keluar terus pergi gitu aja dengan mobil.
"salah apa aku ya Tuhan? Dinikahin sama cowok ngambekan kek gitu."
Bianca lebih milih masuk ke kamarnya bete dia tuh udah mau masakin Taeil malah ditinggal pergi.
Ditempat lain ada Taeil yang mengacak rambutnya sambil ngarahin mobilnya nggak punya tujuan.
"kenapa gue kabur anjir?!!! Kek anak kecil aja."
Eh sadar juga ya Bapak udah nggak kecil lagi, udah tua masih aja ngambekan.
Taeil udah belokin mobilnya mau pulang malu Dia tuh ninggalin Bianca gitu aja.
Tring...
wendy is calling...
Taeil terpaksa ngangkat telpon dari mantan pacarnya.
"iya gimana Wen?" tanyanya to the point.
"aku kangen!!!"
Bip!
"firasat gue bener kan? Ntu orang masih suka sama gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | Moon Taeil ✔
Fanfic[cerita kesatu] [SELESAI] Tentang cerita Taeil yang bisa menemukan takdir hidupnya pada gadis yang berselisih jauh dengan umurnya. "saya nggak menerima penolakan sayang~" ENJOY! Rank #3 on Moontaeil [190920] Rank # 1 on Taeilnct [011220] Rank # 3...