Hei! Sorry banget aku hilang dari cerita ini nggak bilang-bilang dulu.
Aku sibuk dilapak sebelah sama banyak tugas yang nggak bisa aku tinggalin. Ada yang tau aku nggak up berapa minggu???? 4 minggu gays wkwk. Terima kasih yang masih setia sama cerita ini. Tetep dukung cerita ini dengan vote, coment dan kalau bisa share ke teman-teman kalian. Eheq.HAPPY READING💚
"kenapa hidup gue runyam gini ya Tuhan,"
Hidup runyam aja baru inget sama Tuhan, Bianca lagi duduk dipinggiran sungai Dia lagi cuti nggak kerja dulu. Ini udah berhari-hari tapi Dia belum ketemu Haechan sama Taeil kan Dia jadi kangen.
"kenapa Haechan marah sama gue sampai 2 minggu ya? Lama amat biasanya juga seminggu. Segitunya apa kesalahan gue?"
Bianca melempari bebatuan kecil.
"kenapa juga pas gue kerja nggak pernah ketemu sama Om Taeil lagi? Apa dia juga ikut-ikutan marah sama gue?"
"akhhhhh..."
Bianca tiba-tiba teriak kenceng bikin orang yang lewat pada kaget.
"nggak usah teriak juga kali mbak,"
Bianca noleh ke cowok yang langsung duduk gitu aja disampingnya.
"apa kabar lu Ca?"
"baik, eh lu siapa deh kaya kenal tapi gue lupa siapa namanya,"
Cowok itu berdecak lalu duduk lebih dekat ke Bianca.
"jaga jarak lu ama gue," ucap Bianca saat jarak mereka berdua hanya satu jengkal.
"lu lupa sama gue Ca?" tanyanya yang udah ndeketin mukanya ke muka Bianca.
"lu sebenernya siapa astaga!!!" Bianca udah mundurin kepalanya. Takut juga Dia.
Lelaki tersebut memundurkan kepalanya dengan tangan yang mengelus leher belakangnya,
"gue Hendery elah, lupa lu sama gue?"
1 detik
"eh iya astaga, lupa gue bang ha-ha," Bianca udah ketawa canggung. Wajar aja dia lupa dia di Jakarta udah setahun lebih ketemu sama Hendery cuma beberapa hari doang.
"lu masih kerja di Cafe?"
Flat amat hiduplu Hen -_
"iya,"
"gue juga udah kerja,"
"owh," Bianca mulai ngikutin Hendery yang stay flat.
"eh kunyuk dicariin juga malah disini sama cewek,"
Mereka berdua berdiri denger suara cowok dibelakang.
"nih gue beliin lo cilok baik kan gue," cowok itu noleh kearah Bianca, "eh kok ada Mbak cantik disini? Abang boleh kenalan nggak?"
Bianca takut liat cowok didepannya, muka dia sih ganteng imut juga tapi kok Dia gedhe banget sih? Dia sama Taeil aja gedean Taeil apa lagi ama cowok ini, ngerasa jadi anak paud tau nggak.
"nggak usah takut gitu Dia udah gue jinakin kok,"-Hendery.
"kenalin nama gue Lucas tapi kalo buat lu khusus deh panggil Baby aja,"
Bianca ngeliat Lucas yang sebelas duabelas kek Haechan tengilnya.
"Bianca."ucapnya dingin.
"lo udah punya pacar?" Lucas gerceup banget astaga.
"gue balik dulu ya udah sore, bye Hendery lain kali ngobrol lagi ya," Bianca langsung kabur saat ngerasa atmosfir disini nggak enak.
"mbak minta nomer hp nya dong, mbak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | Moon Taeil ✔
Fiksi Penggemar[cerita kesatu] [SELESAI] Tentang cerita Taeil yang bisa menemukan takdir hidupnya pada gadis yang berselisih jauh dengan umurnya. "saya nggak menerima penolakan sayang~" ENJOY! Rank #3 on Moontaeil [190920] Rank # 1 on Taeilnct [011220] Rank # 3...