40.

421 42 1
                                    

Votment nya di tunggu agar cerita ini tidak tenggelam layaknya kapal titanic :)

Happy reading 💚💚💚









"sayang semuanya udah?" tanya Taeil sambil nyamperin Bianca didalam kamar mereka.

"cuma bawa baju ganti aja kan Mas?" ucap Bianca balik tanya yang bikin Taeil senyum terus ndeket ke arah Bianca.

"ya sama perlengkapan yang lainnya dong Bi," ucap Taeil penuh kesabaran.

Taeil langsung masukin alat mandi, tas make upnya Bianca sama perlengkapan lainnya.

"yaah kalo gini banyak banget dong bawaannya," ucap Bianca pas liat bawaan tas mereka ada 4 lebih mana gedhe-gedhe lagi.

"nggak pa-pa kan kita bawa mobil Bi,"
Taeil bawa dua tas dimasing-masing tangannya lalu jalan keluar.

Bianca yang liat Taeil keluar kamar langsung senyum. Dia bersyukur bisa punya suami yang baik banget kaya Taeil. Semoga Dia terus selalu disisi Taeil sampai maut memisahkan.

CTING!!!

"EH GOBLOK!!!" latah Bianca yang langsung nabok bibirnya sendiri takut kedengeran sama Taeil kaya kejadian 4 bulan yang lalu.

FLASHBACK ON!!!

"saya mau ambil susu dulu di kulkas. Kamu mau nggak? Masih pahit nie," ucap Taeil yang nggak ngelunturin  senyumannya ke arah Bianca.

"boleh deh rasa strawberry ya Mas," pinta Bianca yang dituruti sama Taeil.

Taeil jalan kearah dapur buat ambil susu rasa strawberry buat istrinya aka Bianca dan rasa coklat buat diri sendiri. Terus jalan lagi deh keruang tamu lebih tepatnya ke sofa samping Bianca duduk.

"goblok banget tadi gue! Mikir apaan sampai panas dingin gegara kelakuan Mas tadi! Muka gue tadi kek mummy nggak ya? GOBLOK! GOBLOK! GOB...."







PLAK!!!

"ngomong apa barusan kamu Bi? Hah? Udah dibilangin jangan ngomong kasar kaya tadi," ucap Taeil kagak nyellow.

"aku cuma ngomong goblok doang mas," ucap Bianca dengan suara bergetar yang bikin Taeil nyentil bibir Bianca, lagi.

Plak!!!

"itu sama aja ngomong kasar Bianca. Saya nggak mau kamu punya kebiasaan ngomong nggak difilter kaya tadi. Inget kamu itu mau jadi Bunda jangan sampai anak kita jadi ikutan ngomong kasar gegara denger Bundanya ngomong kek gitu,"

Bianca diem dengan air mata yang udah jatuh dipipinya. Dia ngerasain sakit dibibirnya yang bekas disentil kenceng sama Taeil bukan cuma itu hati dia juga ikut mencelos karena kena bentakan Taeil yang menurut Dia sedikit berlebihan?

Hiks!

Nah kan Biancanya mewek dengan tangan yang megangin bibirnya sakit. Taeil yang liat Bianca yang nangisnya makin kenceng langsung muter bola matanya malas.

"nangis! Nangis terus! Saya kaya gini juga buat kebaikan kamu Bi, jangan diulangin lagi!" ucap Taeil yang ninggalin Bianca sendirian di ruang tamu.

Bianca yang digituin malah makin nyesek bukannya didiemin biar nggak nangis lagi ini malah ditinggal.

"kenapa jadi marah banget sih?" tanya Bianca pada diri sendiri dengan tangan yang ngelusin bibir dia yang udah mulai bengkak. Ya sekenceng itu memang sentilannya Taeil dibibirnya Bianca.

"sampe ndower kek gini lagi bibirnya," gerutu Bianca.

Tapi setelah beberapa saat Bianca paham maksud dari kemarahan suaminya itu. Lagian Bianca juga salah udah dibilangin berkali-kali buat jadi cewek yang kalem atau seenggaknya jangan ngomong kasar eh Biancanya malah nggak mau ngehirauin sampai sekarang yang bikin Taeil hilang kesabaran.

Destiny | Moon Taeil ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang